• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?

noenlim
TS
noenlim
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
Quote:


Selamat pagi, siang, malam untuk semuanya! Ane balik lagi, membawa hal aneh bin kocak yang bakal bikin GanSist semua tertawa terpingkal-pingkal. Namun, sebelum lanjut, ane mau ngasih peringatan buat para jomlo supaya nantinya ngga baper, ya.
#Viral
#BebekUnik
#KetawaJahat


Berbicara tentang kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar kita, selalu saja ada hal-hal lucu yang mengundang tawa. Seperti yang baru-baru ini terjadi, jagat media sosial dihebohkan oleh video. Datangnya dari binatang unggas yang tak lain adalah bebek.

Bukan sembarang bebek loh, ya. Tetapi, ada yang menarik perhatian dari binatang berkaki dua ini. Berbeda dari bebek kebanyakan, seekor bebek di antara bebek-bebek yang berkumpul itu mengeluarkan suara yang unik. Tak tanggung-tanggung, suaranya disandingkan dengan ketawa-ketawa jahat oleh tokoh protagonis di sinetron-sinetron yang biasa kita saksikan.

Merasa video tersebut aneh, netizen lantas datang berbondong-bondong untuk menuliskan tanggapannya di kolom komentar.
“Saat bebek lebih bahagia dari lu.”
“Bebeqnya lg sembelit mungkin.”
“Ngakak pisuunn.”
Itulah beberapa komentar netizen. Namun, ada salah satu top komentar yang berkata bahwa bebek tersebut sedang menertawakan nasib para jomlo.
“Lagi ngetawain jomblo ...,” tulisnya. Komentar yang satu ini ternyata mendapat cukup banyak mendapat tombol suka, terhitung di atas seribu tanda hati diraupnya.



Video yang diupload oleh akun Instagram @awreceh.id ini menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, saat thread ini ditulis sudah lebih dari 300ribu orang yang menyaksikan tayangan tersebut. Seiring waktu, tidak menutup kemungkinan video tersebut dapat menembus jumlah tayangan yang lebih banyak.

Wah, bagaimana menurut, GanSist semuanya? Apakah mirip dengan suara ketawa tokoh-tokoh protagonis di sinetron-sinetron? Nah, untuk para kaum jomlo, jangan tersinggung, ya! Bebeknya memang lagi ngetawain kalian, kok. Hehe ....


Bagikan pendapat GanSist semua tentang video tersebut di bawah, ya. Jangan lupa rate dan cendolnya!


Sumber: Opini Pribadi
Diubah oleh noenlim 11-09-2019 17:57
ulermaboqngejlebnovitatn17
novitatn17 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
11.4K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.