technogame.me
TS
technogame.me
Rekomendasi Bakso Jumbo Di Jakarta
Rekomendasi Bakso Jumbo Di Jakarta
Pada Thread kali ini bakalan kasih tahu rekomendasi bakso yang lezat buat kamu pencinta bakso. Sebagai salah satu kuliner yang sangat di gemari masyarakat. Bakso identik dengan kuah yang gurih beserta cita rasa yang di campur dengan sambal dan saos menjadi sangat mengiurkan.

Berikut rekomendasi bakso lezat yang bisa kamu kunjungi di weekend ini :

1.      Bakso Mukidi



Rekomendasi yang pertama tidak asing lagi, apalagi untuk masyarakat di wilayah Jakarta Timur pasti mengenal Bakso Mukidi yang hits, karena di sini mempunyai beberapa ukuran bakso yang bisa kamu nikmati ukuran bakso nya ada yang sampai 2,5 kg lhoo.. kamu bisa banget ajak teman mu untuk kuliner bersama di sini.


Bakso Mukidi (Pulo Gebang)
Indonesian Food | RP 20000 / per
2.      Bakso Rusuk Joss



Rekomendasi yang kedua adalah Bakso Rusuk Jos, disini terkenal dengan bakso beranak nya yang bentuk nya hampir menyerupai mangkuk dan di dalam nya ada bakso kecil-kecil nya dan dapat di pastikan kamu mendapatkan sensasi yang berbeda.


Bakso Joss
Bakso | RP 70000 / per
3.      Bakso Pak Kumis



Rekomendasi yang ke tiga adalah Bakso Pak Kumis menu bakso yang terkenal adalah bakso beranak nya yang di dalamnya terdapat beberapa bakso kecil dan telur, yang menarik nya di dalam bakso ini ada beberapa potongan cabe rawit yang pastinya bikin seporsi bakso mu semakin nikmat.


Bakso Pak Kumis (Cawang)
Bakso | RP 20000 / per
4.      Bakso Rusuk Samahudi



Rekomendasi selanjutnya adalah Bakso Rusuk Samahudi yang buka 24 jam dan sudah mempunyai dua cabang di Jakarta. Menu yang menjadi favorite di sini adalah bakso yang di sajikan bersama dengan Rusuk daging yang super empuk banget. Pilihan baksonya ada bakso urat, telor, mercon, rudal yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.


Bakso Rusuk Samanhudi (Tanjung Duren)
Beverages | RP 50000 / per
5.      Bakso Jawir



Rekomendasi yang terakhir adalah Bakso Jawir yang sudah terkenal di Jakarta. Menu favorite yang di sediakan adalah bakso jumbo super besar yang bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau. Selain bakso di sini juga menyediakan mie ayam, kwetiau sampai nasi goreng juga tersedia di sini.

Gimana Menurut kalian Yang enak Gan and Sista ?
Jangan Lupa Cendol yaaemoticon-Toast
leon4202tata60478Kg
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)
icon
9KThread6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.