alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d792f8ca7276829c32924cf/rp16-m-hilang-di-parkiran-ktr-gubsukapoldasu-knp-bw-uang-besar-tanpa-pengawalan
Lapor Hansip
12-09-2019 00:31
Rp1,6 M Hilang di Parkiran Ktr Gubsu,Kapoldasu: Knp Bw Uang Besar Tanpa Pengawalan?


Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait hilangnya Rp1,6 milliar uang gaji PHL Pemrovsu dari dalam mobil di parkiran Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Senin (9/9/2019) kemarin.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam keterangannya saat diwawancarai wartawan juga mempertanyakan, kenapa pihak Pemprovsu masih melakukan penggajian menggunakan uang tunai.

“Kok masih ada pakai uang tunai ini? Harusnya kan, kalau terkait proyek kan bisa langsung kepada pelaksana proyek. Jalau masalah pembayaran gaji kan bisa langsung kepada rekening penerima gaji. Ini sekarang uang apa? Kita mau cek dulu ini,” katanya didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Rabu (11/9/2019) pagi.

Agus menegaskan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap kasus hilangnya uang senilai Rp 1,6 M tersebut.

“Kita akan lidik masalah kasus pencuriannya. Dari pihak Pemprov, kenapa bawa uang tunai segitu besar tanpa pengawalan, apalagi ditinggal di mobil,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, uang Rp1,6 M untuk pembayaran honor kegiatan TAPD di lintas OPD tersebut, hilang dari parkiran Kantor Gubsu tak lama setelah diambil dari Bank Sumut Cabang Utama di Jalan Imam Bonjol, Senin (9/9/2019) sore. (asn)

https://news.metro24jam.com/read/201...npa-pengawalan
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah Memang sudah diniatkan untuk hilang, kalau di kawal malah nanti susah hilang nya pak emoticon-Sundul Up

Helm saja sering hilang di parkiran gubsu, dulu sudah pernah diusulkan untuk mengganti satpam yg tuna netra dengan tuna rungu dan tuna grahita, tapi sayangnya belum ada respons dari tata usaha pemprovsu emoticon-Sundul Up

Dan.............berhubung yang kita bicarakan ini adalah perihal kantor yang ramai mukakpetak, ane anjurkan untuk taruh 2 unit mobil pemadam kebakaran, siap siaga di halaman kantor gubsu, siapa tahu beberapa hari kemudian tiba2 terjadi kebakaran kantor emoticon-Sundul Up

Bau2 mukakpetak bau "musibah" emoticon-Traveller

Pemprovsu = pemerintahan kaleng2, ga beda sama ormas okp, semuanya serba rahasia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
12-09-2019 08:13
kl menurut ane sih, ini sudah direncanakan dengan mateng, dan orang dalam sudah bermain di skenario ini...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 08:14
Udah saatnya Bobby "Wayne" nasution balik k gotham.. emoticon-Malu (S)

https://medan.tribunnews.com/2019/07...kot-medan-2020


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 08:28
Quote:Original Posted By kampret.stres
duh, medan.. medan..

rawan bener ya disana.


Quote:Original Posted By garren007
konspirasi tingkat tinggi antara para "ketua" dan muka fetak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Uthe18
Ya salah pak Pol, namanya aja SUMUT (Semua Urusan Musti Uang Tunai) emoticon-Mad emoticon-Hammer

Mungkin gak kenal sistem LS para pejabat sana
emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By rachmacool
Gotham kw kayaknya isinya lbh barbar drpd yg ori emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wbros
mupet emang badaz gan 🤦😅😅😅


Quote:Original Posted By kerupukaleng
udah lah di nuklir aja

tiap ttg Sumut rame bener

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By valkyr7
Udah saatnya Bobby "Wayne" nasution balik k gotham.. emoticon-Malu (S)

https://medan.tribunnews.com/2019/07...kot-medan-2020


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Mupet........??? emoticon-Wink - emoticon-Big Grin

Suku pribumi kota 'ghotam' Medan juga agak bermuka petak-petak. emoticon-Malu


Kampung halaman asli si mukapetak 'tulen' ada di sekitar tepian danau Toba yang berjarak ratusan kilometer dari kota Medan.

Cari saja kabupaten-kabupaten yang dimenangi Jokowi di atas 90% dan berpenduduk mayoritas non Muslim (95%).

Cluenya : Menolak wisata halal di danau Toba !!! emoticon-thumbsup



Penduduk kota Medan sekitar 2,2-2,3 juta jiwa.

Agama: Islam 59.68%, Kristen Protestan 21.16%, Buddha 9.90%, Katolik 7.10%, Hindu 2.15%, Konghucu 0.01%

Penduduk pribumi kota Medan adalah suku Melayu (6-7%), penduduk mayoritas adalah suku Jawa (33%), suku Minang (9%), suku Tionghoa 'cimed' (10-11%), suku Batak gabungan (20% lebih), suku Mandailing (9-10%), suku Aceh (3%), suku Sunda (2%), suku India, suku Maluku, dll.



Sicimed 'sakit jiwa' ini menggiring opini dan melakukan generalisasi seolah-olah seluruh propinsi Sumatra Utara tidak aman atau berbahaya, padahal mayoritas posting hanya berita dari kota 'ghotam' Medan dan sekitarnya. emoticon-Wink


Daftar kabupaten dan kota di propinsi Sumatra Utara

1 Kabupaten Asahan
2 Kabupaten Batu Bara
3 Kabupaten Dairi
4 Kabupaten Deli Serdang
5 Kabupaten Humbang Hasundutan
6 Kabupaten Karo
7 Kabupaten Labuhanbatu
8 Kabupaten Labuhanbatu Selatan
9 Kabupaten Labuhanbatu Utara
10 Kabupaten Langkat Stabat
11 Kabupaten Mandailing Natal
12 Kabupaten Nias
13 Kabupaten Nias Barat
14 Kabupaten Nias Selatan
15 Kabupaten Nias Utara
16 Kabupaten Padang Lawas
17 Kabupaten Padang Lawas Utara
18 Kabupaten Pakpak Bharat
19 Kabupaten Samosir
20 Kabupaten Serdang Bedagai
21 Kabupaten Simalungun
22 Kabupaten Tapanuli Selatan
23 Kabupaten Tapanuli Tengah
24 Kabupaten Tapanuli Utara
25 Kabupaten Toba Samosir
26 Kota Binjai
27 Kota Gunungsitoli
28 Kota Medan
29 Kota Padang Sidimpuan
30 Kota Pematang Siantar
31 Kota Sibolga
32 Kota Tanjung Balai
33 Kota Tebing Tinggi


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
12-09-2019 08:35
tebakan gw yg ketangkep bakal org dalam jg emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 08:44
seru nih.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 08:47
Balasan post batachisrael
Sepengalaman gw sih emang rawan sekali kejahatan di medan

Ini pengalaman loh

Untungnya selamat

Temen ibu juga pernah kena

emoticon-Cape d...

Tapi gw kangen bolu dan bika ambonnya

emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By batachisrael














Mupet........??? emoticon-Wink - emoticon-Big Grin

Suku pribumi kota 'ghotam' Medan juga agak bermuka petak-petak. emoticon-Malu


Kampung halaman asli si mukapetak 'tulen' ada di sekitar tepian danau Toba yang berjarak ratusan kilometer dari kota Medan.

Cari saja kabupaten-kabupaten yang dimenangi Jokowi di atas 90% dan berpenduduk mayoritas non Muslim (95%).

Cluenya : Menolak wisata halal di danau Toba !!! emoticon-thumbsup



Penduduk kota Medan sekitar 2,2-2,3 juta jiwa.

Agama: Islam 59.68%, Kristen Protestan 21.16%, Buddha 9.90%, Katolik 7.10%, Hindu 2.15%, Konghucu 0.01%

Penduduk pribumi kota Medan adalah suku Melayu (6-7%), penduduk mayoritas adalah suku Jawa (33%), suku Minang (9%), suku Tionghoa 'cimed' (10-11%), suku Batak gabungan (20% lebih), suku Mandailing (9-10%), suku Aceh (3%), suku Sunda (2%), suku India, suku Maluku, dll.



Sicimed 'sakit jiwa' ini menggiring opini dan melakukan generalisasi seolah-olah seluruh propinsi Sumatra Utara tidak aman atau berbahaya, padahal mayoritas posting hanya berita dari kota 'ghotam' Medan dan sekitarnya. emoticon-Wink


Daftar kabupaten dan kota di propinsi Sumatra Utara

1 Kabupaten Asahan
2 Kabupaten Batu Bara
3 Kabupaten Dairi
4 Kabupaten Deli Serdang
5 Kabupaten Humbang Hasundutan
6 Kabupaten Karo
7 Kabupaten Labuhanbatu
8 Kabupaten Labuhanbatu Selatan
9 Kabupaten Labuhanbatu Utara
10 Kabupaten Langkat Stabat
11 Kabupaten Mandailing Natal
12 Kabupaten Nias
13 Kabupaten Nias Barat
14 Kabupaten Nias Selatan
15 Kabupaten Nias Utara
16 Kabupaten Padang Lawas
17 Kabupaten Padang Lawas Utara
18 Kabupaten Pakpak Bharat
19 Kabupaten Samosir
20 Kabupaten Serdang Bedagai
21 Kabupaten Simalungun
22 Kabupaten Tapanuli Selatan
23 Kabupaten Tapanuli Tengah
24 Kabupaten Tapanuli Utara
25 Kabupaten Toba Samosir
26 Kota Binjai
27 Kota Gunungsitoli
28 Kota Medan
29 Kota Padang Sidimpuan
30 Kota Pematang Siantar
31 Kota Sibolga
32 Kota Tanjung Balai
33 Kota Tebing Tinggi


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 08:57
Tinggal pilih mau pasal penggelapan atau korupsi. Itu duit bukan punya mereka, cuma diberi tugas ambil, maka kalau hilang jadi tanggung jawab pribadi. Salah fatal juga nggak minta pengawalan. Kalau pun benar dicuri, tetap harus jadi tanggung jawab pribadi karena nggak menjalankan tugas sesuai standar umum.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 09:01
Kalau dikawal susah ngambilnya! emoticon-Malu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 09:02
Duit gitu banyak ditinggal di parkiranemoticon-Malu
Ya goodbyeemoticon-Jempol
Helm aja bisa ngilang, apalagi duitemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 09:06
spp ls oiemoticon-Ngakak
ini mah menyalahi proseduremoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 09:22
cctv apa gak ada?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-09-2019 10:26
Pertanyaan yang sulit dijawab pelaku.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 10:28
parah....

emoticon-No Hope

atau cuma modus nih.....

emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 10:49
Balasan post nganggur
Quote:Original Posted By nganggur
cctv apa gak ada?


kalau tidak dicolong, ya pasti dimatikan dulu dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konspirasi mak fetakk... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 10:59


Quote:Original Posted By tioarina
kl menurut ane sih, ini sudah direncanakan dengan mateng, dan orang dalam sudah bermain di skenario ini...


betul gan... soalnya aneh bgt bisa se smooth itu pencuriannya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 11:13
tritnya panjang bener Gan......
gpp ilang Gan..negara tinggal cetak/ngeprint uang lagi ini..gampangemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
12-09-2019 12:33
Quote:Original Posted By ushirota
Duit gitu banyak ditinggal di parkiranemoticon-Malu
Ya goodbyeemoticon-Jempol
Helm aja bisa ngilang, apalagi duitemoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
12-09-2019 12:35
luar biasa keberaniannya bwa duit sgtu ga pke pengawalan emoticon-Hammer2..
0
12-09-2019 12:40
Bener emang niatnya mau dihilangin,kalo dikawal kaga bakal ilang..mau pake alasan apa
0
12-09-2019 13:36
Selamat datang di kota Gotham emoticon-Big Grin
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.