luko.belita
TS
luko.belita
Rp1,6 M Hilang di Parkiran Ktr Gubsu,Kapoldasu: Knp Bw Uang Besar Tanpa Pengawalan?


Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait hilangnya Rp1,6 milliar uang gaji PHL Pemrovsu dari dalam mobil di parkiran Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Senin (9/9/2019) kemarin.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam keterangannya saat diwawancarai wartawan juga mempertanyakan, kenapa pihak Pemprovsu masih melakukan penggajian menggunakan uang tunai.

“Kok masih ada pakai uang tunai ini? Harusnya kan, kalau terkait proyek kan bisa langsung kepada pelaksana proyek. Jalau masalah pembayaran gaji kan bisa langsung kepada rekening penerima gaji. Ini sekarang uang apa? Kita mau cek dulu ini,” katanya didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Rabu (11/9/2019) pagi.

Agus menegaskan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap kasus hilangnya uang senilai Rp 1,6 M tersebut.

“Kita akan lidik masalah kasus pencuriannya. Dari pihak Pemprov, kenapa bawa uang tunai segitu besar tanpa pengawalan, apalagi ditinggal di mobil,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, uang Rp1,6 M untuk pembayaran honor kegiatan TAPD di lintas OPD tersebut, hilang dari parkiran Kantor Gubsu tak lama setelah diambil dari Bank Sumut Cabang Utama di Jalan Imam Bonjol, Senin (9/9/2019) sore. (asn)

https://news.metro24jam.com/read/201...npa-pengawalan
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah Memang sudah diniatkan untuk hilang, kalau di kawal malah nanti susah hilang nya pak emoticon-Sundul Up

Helm saja sering hilang di parkiran gubsu, dulu sudah pernah diusulkan untuk mengganti satpam yg tuna netra dengan tuna rungu dan tuna grahita, tapi sayangnya belum ada respons dari tata usaha pemprovsu emoticon-Sundul Up

Dan.............berhubung yang kita bicarakan ini adalah perihal kantor yang ramai mukakpetak, ane anjurkan untuk taruh 2 unit mobil pemadam kebakaran, siap siaga di halaman kantor gubsu, siapa tahu beberapa hari kemudian tiba2 terjadi kebakaran kantor emoticon-Sundul Up

Bau2 mukakpetak bau "musibah" emoticon-Traveller

Pemprovsu = pemerintahan kaleng2, ga beda sama ormas okp, semuanya serba rahasia
rupakeseebaniparkirknoopy
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.