alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78405b6df23120175fefbb/pesan-rizieq-ke-fpi-1000-kali-kita-jatuh-1001-kali-kita-bangkit-menuju-kemenangan
Lapor Hansip
11-09-2019 07:31
Pesan Rizieq ke FPI, 1.000 Kali Kita Jatuh, 1.001 Kali Kita Bangkit Menuju Kemenangan
Quote:Pesan Rizieq ke FPI, 1.000 Kali Kita Jatuh, 1.001 Kali Kita Bangkit Menuju Kemenangan

- Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, kembali mengingatkan kepada pengikutnya untuk tidak takut pada ancaman dan tantangan dalam membela kebenaran.

Ia juga meminta kepada segenap anggota FPI untuk tetap kompak dan dalam membela bangsa, negara dan agama.

“Karenanya kepada aktivis FPI Banten lebih kompak dan semangat dalam membela bangsa dan agama. Jangan takut ancaman dan tantangan, jangan putus asa, dengan suatu kegagalan, “ kata Habib Rizieq di akun YouTube Front TV, Minggu 8 September 2019.

Rizieq yang saat ini masih berada Kota Suci Mekah, tempatnya menetap saat ini, menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Daerah FPI Banten.

Rizieq juga mengingatkan bahwa meski 1.000 kali gagal, maka 1.001 akan bangkit berjuang.

“Saya ulangi, 1.000 kali kita jatuh dan gagal maka 1.001 kali kita akan bangkit berjuang menuju kemenangan, “ kata Rizieq dengan mengulangi hingga tiga kali pernyataan itu.

Ia juga menyebut mengenai amanat yang selalui disuarakannya, kewajiban FPI adalah berjuang, bukan kemenangan.

“Kewajiban kita adalah berjuang, bukan kemenangan. Karena berjuang adalah ikhtiar, sedang menang adalah anugerah Allah SWT,” kata Rizieq.

2019



Pesan Rizieq ke FPI, 1.000 Kali Kita Jatuh, 1.001 Kali Kita Bangkit Menuju Kemenangan

ah bisa ae lo Jik merangkai kata-kata...

bernuansa romantisme pula..

sudah seperti pujangga ae..

Kahlil Gibran ae kalah telak..

JANCOK !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
12-09-2019 06:00
apanya, sekali pergi aja gk pulang pulang.
0
Lapor Hansip
12-09-2019 06:03
Balasan post antonyus578
Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin bisa tersangkut kasus CHAT CABUL begitu? Apalagi terduga pelakunya seorang BIBIB yang mengaku sbg IMAM BESAR lagi...

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin main kabur2an, ngumpet dan buron begitu?

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin suka menyebar fitnah, hoax dan berita bohong?

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin berani buron sekeluarga tapi enggak berani pulang? Malah nyalahin pemerintah?

Bener2 gendeng kowe... Gak punya utek kalo sampe anggep orang tersebut baik2 dan lurus...
0
12-09-2019 07:09
nice info gan
0
12-09-2019 07:11
berjuang untuk apa dan menang dari siapa??
0
Lihat 1 balasan
12-09-2019 07:28
god job..pejuang mimpi..lanjutkan
0
12-09-2019 08:05
wkwkwkwkkw ngakak aja
0
12-09-2019 08:29
kafan fulang?
0
12-09-2019 09:09
drpd bangsa ini pecah khususnya umat beragama ya mending habiskan sisa hidup disana
0
Lapor Hansip
12-09-2019 09:33
Balasan post roberthw
Quote:Original Posted By roberthw
Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin bisa tersangkut kasus CHAT CABUL begitu? Apalagi terduga pelakunya seorang BIBIB yang mengaku sbg IMAM BESAR lagi...

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin main kabur2an, ngumpet dan buron begitu?

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin suka menyebar fitnah, hoax dan berita bohong?

Kalo orang baik2 dan lurus mana mungkin berani buron sekeluarga tapi enggak berani pulang? Malah nyalahin pemerintah?

Bener2 gendeng kowe... Gak punya utek kalo sampe anggep orang tersebut baik2 dan lurus...


kowe sebenernya . . . goblok . . . dungu . . . buta . . . atau lagi hidup di dunia fantasi ilusi . . .

HRS nya udah pasti orang baek baek . . . tapi oang laen juga apakah baek baek.

di sini aja kebanyakan hujat dan fitnah dengan modal hoaks doang.

lu jawab aja pertanyaan gua . . .

kenapa kasus chat mesum nya di SP3 . . . ?
kenapa peng-upload beritanya nggak ketemu . . . ?

kalo besok besok gua dapet gambar porno kowe . . .
dengan modal gambar porno itu . . . otomatis kowe bisa masuk penjara . . .
bisa begitu kah . . . ?


kowe . . . punya otak . . . jangan disayang dan dianggurin . . .
otaknya kudu dipake . . . jadi nggak sia sia kowe punya otak yang dikasih tuhan.
0
12-09-2019 11:34
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
imam cabul lagi menerapkan strategi tenggang kadaluarsa kasus. emoticon-Malu


Quote:Original Posted By antonyus578


dari pada kowe . . .
cuma mbacot di Kaskus . . .

sono gih kowe teriak ke markas FPI nuntut agar HRS pulang . . .
berani nggak kowe . . . ?

tahi babi aja kowe . . .

paling kowe berak berak darah di depan markas FPI saking takutnya.


anjing imam cabuler ini napa bisa kelojotan gini ? emoticon-Bingung (S)
0
Lapor Hansip
12-09-2019 11:48
Balasan post antonyus578
@antonyus578

Seandainya saya yg dituduh dengan bukti porno yg tidak saya lakukan, gampang kok tinggal buktikan aja di pengadilan dengan syarat persidangan terbuka dan disiarkan TV. Bukan malah jadi buron selama 3 taun sambil maki2 pemerintah.

Seandainya pun saya masih dizolimi dan dipersalahkan, tak mengapa anggap aja itu bagian dari perjuangan. Bukankah Bibib sendiri pernah jadi residivis 2x sebelumnya? Bukankah Bibib sendiri pernah berkoar tidak takut apa pun kecuali Alloh?

Lha kok skrg jadi penakut kayak curut kecemplung got?

kowe . . . punya otak . . . jangan disayang dan dianggurin . . .
otaknya kudu dipake . . . jadi nggak sia sia kowe punya otak yang dikasih tuhan.
profile-picture
basuseto memberi reputasi
1
12-09-2019 13:39
Saweran amlop dari jamaah mulai seret.
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-09-2019 14:16
Balasan post antonyus578
Quote:Original Posted By antonyus578


kowe sebenernya . . . goblok . . . dungu . . . buta . . . atau lagi hidup di dunia fantasi ilusi . . .

HRS nya udah pasti orang baek baek . . . tapi oang laen juga apakah baek baek.

di sini aja kebanyakan hujat dan fitnah dengan modal hoaks doang.

lu jawab aja pertanyaan gua . . .

kenapa kasus chat mesum nya di SP3 . . . ?
kenapa peng-upload beritanya nggak ketemu . . . ?

kalo besok besok gua dapet gambar porno kowe . . .
dengan modal gambar porno itu . . . otomatis kowe bisa masuk penjara . . .
bisa begitu kah . . . ?


kowe . . . punya otak . . . jangan disayang dan dianggurin . . .
otaknya kudu dipake . . . jadi nggak sia sia kowe punya otak yang dikasih tuhan.


@antonyus578 antum ini bagaimana ya akhi.. kalau memang tidak salah, ngapain langsung cuss tunggang langgang. persis kucing mau digebyur aer..

apalagi udah teerbit sp3, kenapa masih ngumpet sambil ngeong2 dari jauh lagi..

antum ini memang, gobloknya hqq ya akhi ya ukhti
emoticon-Nyepi
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
13-09-2019 09:39
1000x coli, 1001x gagal crot
lhooo? emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
14-09-2019 20:35
Balasan post apollion
@antonyus578 sorie di agama ane tidak diajarkan membenci...
tapi mencintai sesama manusia...
0
Lapor Hansip
17-09-2019 10:51
Balasan post antonyus578
onta gila bersabda.... cekal darimana?????? buktiin!!!! jgn teriak2 doang.
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.