alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta
Lapor Hansip
10-09-2019 21:52
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Past Hot Thread
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
12-09-2019 06:16
keliatannya juga memang sudah seumuran nenek nenek.
atau mungkin dia memang udah tua tapi belum punya cucu, jadi belum mau dipanggil nenek.
responnya sama embaknya aja yang berlebihan haha
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
12-09-2019 06:17


Quote:Original Posted By ncub
Kasian bener tuh cewek yg punya niat baik...bakalan trauma deh.

Cuma penasaran juga, apa sampe tujuan tetap duduk bersebelahan ?
emoticon-Leh Uga


Ingin dihormati karena alesan “Tua” adalah hal paling konyol emoticon-Ngakak

hormat itu ada dengan Ilmu dan Kebijaksanaan, diluar sana bnyak banget “Tua” yg kelakuan kaga bener tapi ttp pen dihormati, alasannyaa karena mereka lebih tua. emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:21
serem bgt dah mak mak
0
12-09-2019 06:23
lagi sensi kali tuh
0
Lapor Hansip
12-09-2019 06:24
Balasan post prestige
Quote:Original Posted By prestige
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong


Ya walau tersigung tiap orng beda" reaksinya bre kalau ampe main fisik beda lagi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:27
maunya dipanggil "Mbak"...
gak taunya kepleset jd "Mbah"...
emoticon-Hammer2
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:28
panggil aj tante..gtu aj koq repotemoticon-Malu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:36
Silahkan panggil saja dengan bu atau yang lain biar tidak marah. Karena orang itu merasa muda terus, dan itu wajar saja. Selanjutnya kita slow saja dalam kereta, tidak mudah mengamuk.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:38
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:41
Hadeuh dasar manusia

Ada aja tingkahnya
profile-picture
profile-picture
noenlim dan .endlezZ memberi reputasi
2
12-09-2019 06:47
Gila hormat menurut ane... ga terima dengan usia dan kondisinya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:48
panggil aja bude
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:49
jadi ingat yg oplas kemarin
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:53
jangan-jangan memang masih muda tapi mengalami prematur aging 😆😆😆
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:56
Lagi-lagi karena suatu hal sepele, senernya kan bisa langsung ngomong "mbak, jangan panggil saya nenek ya,". Siapa tahu dari omongan itu mereka jadi saling kenal terus jadi temen ngobrol di kereta emoticon-Matabelo. Tetap sabar...emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan noenlim memberi reputasi
2
12-09-2019 06:56
lansia bangsad sutrissssss
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 07:01
nenek lupa umur
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 07:09
orang stress..emoticon-Gregetan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 07:12
Panggil aja blay emoticon-Leh Uga udah tua banyak gaya haus belaian jd nya stres sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 07:12
Wah nenek siapa itu
profile-picture
profile-picture
7.69.21.00 dan noenlim memberi reputasi
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.