• Beranda
  • ...
  • Games
  • Wow !!! Restoran Cepat Saji KFC Merilis Sebuah Game Dating Simulator

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wow !!! Restoran Cepat Saji KFC Merilis Sebuah Game Dating Simulator
#AmdarGanteng



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan            
Halo agan dan sista,
Kejutan datang dari restoran cepat saji terkenal KFC, mereka merilis game dengan judul "Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator ". Sebuah nama judul game yang panjang kan emoticon-Ngakak (S). Permainan ini membawa elemen tentang novel visual yang dikombinasikan dengan Dating Simulator, memberi kita kesempatan untuk bermain-main dengan Kolonel Sanders. Der yang kita kenal game ini juga akan hadir dengan grafis anime Jepang, dan akan ada juga pesaing yang bersaing untuk mencetak poin dekat. Kalau penasaran, ane bakal bagikan video trailernya dibawah sini.




Dalam permainan, kita akan memainkan peran sebagai mahasiswa ekonomi yang belajar di kelas yang sama dengan Kolonel Sanders. Dan kita harus terus berbicara atau menjawab pertanyaan dengan teman-teman di sekitar Setiap jawaban akan memengaruhi hubungan setiap karakter seperti dalam permainan Dating Simulator yang khas, tetapi pada akhirnya kita akan menjadi perusahaan mitra KFC saja.



sumber: KFC in-game
Terdapat sembilan karakter dan masing-masing memiliki kebiasaan berbeda. Kolonel Sanders akan menjadi orang yang bisa kita ajak main. Tentu saja, game ini hadir dengan grafis menawan, selain itu permainan juga memiliki akhir rahasia bagi kita untuk diikuti, termasuk kisah kehidupan sehari-hari ekonomi keluarga, termasuk kompetisi memasak, mengumpulkan berbagai bumbu dan rempah-rempah.



sumber: KFC in-game
Di beberapa kesempatan, KFC memang sempat mengutarakan niatnya untuk membuat game khusus penggemar restoran cepat saji ini. Jujur ane kira cuma gurauan sih, tetapi pada semester dua tahun 2019 mereka langsung mengumumkan jadwal rilis game "Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator" yang akan keluar untuk PC melalu Steam pada 24 September, mendatang. Permainan ini akan tersedia untuk diunduh secara gratis, saat toko telah dibuka.



sumber: KFC in-game
Hmm menarik sih, gerakan yang dilakukan KFC memang selalu diluar dugaan yaa. Karena kemarin juga mereka sempat mengumumkan untuk membuat tim esportsnya sendiri (KFC Gaming). Ingat ini cuma game yaa, tidak untuk dimakan emoticon-Hammer (S).
See you next thread GanSist.


Quote:


azid12353
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.