alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76455088b3cb31da54e1c5/berprestasi-di-usia-belia-atlet-muda-indonesia-yang-mendunia
Lapor Hansip
09-09-2019 19:28
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia
Past Hot Thread
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, ketemu lagi di trit ane. Ane doakan semoga selalu sehat dan bahagia pastinya. Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September, kali ini ingin memperkenalkan anak-anak muda berbakat yang namanya mengharumkan bangsa Indonesia di bidang olahraga pastinya.

1. Lalu Muhammad Zohri
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia
Sumber gambar

Atlet muda ini baru-baru ini mengharumkan nama bangsa dengan perolehan medali perak di nomer lari 100 meter dalam Kejuaraan Atletik Asia 2019 di Doha, Qatar. Prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, ya, GanSist. Namanya mulai mencuat setelah berhasil mendapat medali emas dan menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Atletik Junior 2018 yang berlangsung di Finlandia. Sempat viral karena kehidupan nyatanya yang menguras air mata. Ane juga terharu melihat perjuangan Zohri yang ingin membuktikan kemampuannya di mata dunia.

2. Aries Susanti Rahayu
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia
Sumber gambar

Mendapat julukan "spiderwoman" karena kemampuannya yang menakjubkan. Ia berhasil mendapat gelar juara dunia dalam kejuaraan Internasional Federation of Sport Climbing 5-6 Mei 2018 di Chongqing, China. Gadis kelahiran Grobogan, 21 Maret 1995 ini menjadi perbincangan warga Indonesia setelah videonya tersebar luas.

3. Gregoria Mariska Tujung
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia
Sumber gambar

Menjadi juara dunia bulutangkis pada tahun 2017. Gregoria, gadis 18 tahun, menjadi tunggal putri Indonesia yang menjadi juara dunia junior sejak 1992.
Keren banget kan, GanSist.

Berbanding terbalik dengan prestasi gemilang para atlet muda Indonesia yang mengharumkan nama bangsa, terdengar kabar tidak sedap dalam dunia persebak bolaan Indonesia. Dimana pada suporter kembali rusuh, menurut ane, ni, ya, GanSist, bagaimana persebak bolaan tanah air mau maju, kalau para suporternya tidak mau bersikap dewasa. Bahkan sejarah kelam tentang supporter bola tanah air sampai harus menelan korban jiwa. Miris!

Harapan ane semoga semakin banyak atlet-atlet muda yang bermunculan. Dan selayaknya kehadiran mereka diapresiasi oleh pemerintah. Dan kita sebagai warga negara patut juga mendukung kejayaan dunia olahraga tanah air.

Ane pamit undur, sampai jumpa di trit ane selanjutnya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber : Link , Link
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
11-09-2019 16:08
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Yang datang nonton anak sekolahan pula. Eksploitasi juga ngga se?


Entahlaah, tapi memang peran djarum gede banget buat bulutangkis nasional, bahkan kemenpora aja gak sanggup ngasih dana, makanya join ama swasta
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1
11-09-2019 18:37
atlet muda berprestasi perlu kita dukung itu sista
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 18:49
Jooossss generasi millenial indonesia.... emoticon-Toast
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 19:14
zohriiii
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 21:19
zohri itu yang pas mau celebrasi masih bingung nyari bendera kan? dulu sempat baca beritanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 21:25
Quote:Original Posted By srinami
atlet muda berprestasi perlu kita dukung itu sista


Perlu banget Sisemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By upawasa
Jooossss generasi millenial indonesia.... emoticon-Toast


Mantap, semoga banyak muncul generasi berprestasiemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By rirandara
zohriiii


Ane.juga saluut baangetttemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By InaSendry
zohri itu yang pas mau celebrasi masih bingung nyari bendera kan? dulu sempat baca beritanya


Iya Mak, betul banget
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan InaSendry memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
11-09-2019 22:48
Nomor satu dan dua aku pernah ngikutin beritanya, nomor tiga yang belum ... keren2 atlet indonesia tuh tapi sayang negeri kita lebih peduli pada urusan politik antah berantah ...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 22:49
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Nomor satu dan dua aku pernah ngikutin beritanya, nomor tiga yang belum ... keren2 atlet indonesia tuh tapi sayang negeri kita lebih peduli pada urusan politik antah berantah ...


Sayang banget kan klo sampe bibit-bibit muda gagal tumbuhemoticon-Mewek

Males banget liat politikemoticon-Hammer2
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1
11-09-2019 23:01
Zohri keren semoga ngikutin usain bolt
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 23:33
Quote:Original Posted By iissuwandi
Entahlaah, tapi memang peran djarum gede banget buat bulutangkis nasional, bahkan kemenpora aja gak sanggup ngasih dana, makanya join ama swasta


Maksudnya yang nonton acara "cemceremen" itu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 23:33
Quote:Original Posted By dalledalminto
Zohri keren semoga ngikutin usain bolt


Iyes Gan. Aaminnn
0
11-09-2019 23:34
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Maksudnya yang nonton acara "cemceremen" itu


Lha ane malah kagak ngarti itu cemceremen
0
11-09-2019 23:36
Quote:Original Posted By iissuwandi
Lha ane malah kagak ngarti itu cemceremen


Yang alay alay itu loh gan saiy, khan penontonnya anak2 sekolahan harusnya termasuk eksploitasi juga khan? Mending yg cuma pake kaos jarum doank.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 23:37
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Yang alay alay itu loh gan saiy, khan penontonnya anak2 sekolahan harusnya termasuk eksploitasi juga khan? Mending yg cuma pake kaos jarum doank.


Ya Ampuunnnemoticon-Hammer2

Itu malah yang harus kpai tangani yakemoticon-Cape d...
0
11-09-2019 23:39
Quote:Original Posted By iissuwandi
Ya Ampuunnnemoticon-Hammer2

Itu malah yang harus kpai tangani yakemoticon-Cape d...


Iyesss, betulll. Suruh joged malu maluin diri didepan umum. ( duh, ane bablas nyinyir neh)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 23:40
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Iyesss, betulll. Suruh joged malu maluin diri didepan umum. ( duh, ane bablas nyinyir neh)


Baru tau asli ada yang kayak gitu, kirain buat acara TV doangaanemoticon-Cape d...
0
11-09-2019 23:49
Quote:Original Posted By iissuwandi
Baru tau asli ada yang kayak gitu, kirain buat acara TV doangaanemoticon-Cape d...


Sekolahnya ipar ane pernah datang beneran ke acara itu gan.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
12-09-2019 01:51
atlet-atlet yang luar biasa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 05:25
Balasan post iissuwandi
Iya betul banget generasi berprestasi dan berbudipekerti yang baik .... emoticon-Add Friend (S)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
12-09-2019 06:06
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Sekolahnya ipar ane pernah datang beneran ke acara itu gan.


Ya Ampuunnnemoticon-Cape d..., yang kayak gitu kagak disorot kpaiemoticon-Hammer2
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.