alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka
Lapor Hansip
10-09-2019 06:38
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
Past Hot Thread
Hai gansist, ketemu lagi di thread friya . Salam santun untuk gansist semua ....

 
Gansist masih ingat dong ya dengan kisah viral beberapa bulan yang lalu, dimana dua orang pria mencekoki minuman keras pada seekor anak kucing. Video tersebut menyebar dengan sangat cepa di dunia maya. Dalam rekaman video terlihat seekor anak kucing yang ditidurkan, lalu dicekoki cairan ke dalam mulutnya, yang mengakibatkan anak kucing tersebut berjalan sempoyongan persis kayak orang mabuk berat. Warganet berbondong-bondong mengutuk tindakan kedua pria tersebut.
 
Nah ... baru-baru ini, beredar lagi video kejahatan pada kucing gansist. Dalam video yang beredar bebarapa hari belakangan, terlihat seorang pria memegang kaki seekor anak kucing secara terbalik, dan berusaha menempatkan mulut anak kucing tersebut ke dalam gelas bir.


Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

 
Tak sampai disitu saja, pria itu terus memasukkan sebatang rokok yang udah menyala ke dalam mulut si anak kucing, kemudian membekap mulut kucing malang tersebut. Setelah berhasil memasukkan rokok dalam mulut anak kucing, terdengar sorakan dan suara tertawa teman-teman pria itu.
 
Beruntung anak kucing tersebut sekarang sudah berada di tangan pihak yang berwenang, dan dibawa ke klinik hewan untuk proses pemeriksaan.


Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

 
Peristiwa yang terjadi di Spanyol ini pastinya mengiris hati dan membuat kita geram ya, gansist. Betapa manusia sekarang udah kehilangan kasih sayang antar sesama makhluk ciptaan Tuhan. Nggak sekali dua kali aksi kekejaman pada binatang terekam kamera, dan menyebar di jagat maya.
 
Manusia sekarang seperti udah kehilangan akal sehat. Menurut Ts, manusia yang punya akal sehat nggak mungkin melakukan tindakan bodoh seperti itu. Manusia yang berakal seharusnya bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Dan kita nggak bisa sedikitpun membenarkan kasus kekerasan pada binatang seperti itu.
 
Para pelaku yang melakukan kekejaman pada anak kucing tersebut, harus diberikan hukuman yang sepantasnya, agar ada rasa jera. Sehingga kejadian kayak gini nggak terjadi lagi di masa mendatang.
 
Satu dari Ts buat para pelaku, “Shame on you, Bro!!”
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
11-09-2019 14:27
Kui nek aku weruh, tak slomotke cocote tenan, yakin bro emoticon-Marah
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 14:39
bener bener ngga ada kerjaan ni orang keknya
0
11-09-2019 15:17
Spa-nyol
0
11-09-2019 15:42
Sepertinya pelaku meliki benih-benih psikopat...
0
11-09-2019 16:12
Hahahaha greget banget dah orang ini.
0
11-09-2019 18:33
yang seperti ini yang ga boleh di contoh.
0
11-09-2019 18:53
ora ngudud ora smile
0
11-09-2019 19:59
Quote:Original Posted By anakjahanam721
ujungnya mewek kenceng & minta maaf. dasar penghuni jahanamemoticon-Embarrassment


Hmhhh ... lagu lama emoticon-Cape deeehh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:14
Gobl*k bat dah emoticon-Marah
0
11-09-2019 21:03
sialan nih emang orang gila, kalo ketemu ama ane, udah abis ane gamparin tuh orangnya, benar-benar sudah hilang akal sehatnya, palingan nanti kalau ketangkep bilangnya khilaf, terus minta maaf, semoga cepet ketangkep dah tu orang
0
11-09-2019 21:07
Quote:Original Posted By santaikalus
Tingkat kesadisan seseorang itu dapat di ukur dari kebiasaannya menyiksa makhluk hidup apalagi dgn kondisi mahkhluk hidup tersebut memiliki keterbatasan untuk mempertahankan diri dan ketidak berdayaan sama sekali untuk melawan maka semakin tinggi tingkat kesadisan dan keberutalan dalam menyiksa makin besar potensinya untuk menjadi psycho karna faktor tersebut menjadi kebiasaannya hanya sekedar bersenang2 baginya, termasuk yg mentertawakan atas aksinya tersebut 😤


intinya adalah kualitas diri kita dapat dilihat dari bagaimana kita memperlakukan makhluk hidup lain ya gan hehehehe
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 21:09
ora udud ora uwu gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 21:38
bercandaan yang ngga lucu dasarr!!!
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 23:17


Quote:Original Posted By cilaleksingo
otw keciduk


klo udah keciduk terus klarivikasi minta maaf wkwk klasik emoticon-Cape d...
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 23:18
orang orang sekarang kebelet bgt untuk tenar, jalan pintas yang biasa dilakukan ya bikin video atau konten biar jadi viral. tapi yang disayangkan pemikiran mereka malah jadi bar bar. semua dilakukan untuk sekedar viral. termasuk hal tolol kaya gini
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 23:20
parah bangeeettt... namanyaa ga berprikehewanan... masa gitu .... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
11-09-2019 23:26
Quote:Original Posted By diandraps
orang orang sekarang kebelet bgt untuk tenar, jalan pintas yang biasa dilakukan ya bikin video atau konten biar jadi viral. tapi yang disayangkan pemikiran mereka malah jadi bar bar. semua dilakukan untuk sekedar viral. termasuk hal tolol kaya gini


Entah apa gunanya tenar itu.. kayaknya yg kayak gini-gini juga ga ada yang jadi artist deh.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
11-09-2019 23:28
Quote:Original Posted By blunar
intinya adalah kualitas diri kita dapat dilihat dari bagaimana kita memperlakukan makhluk hidup lain ya gan hehehehe


Mantap gan
profile-picture
blunar memberi reputasi
1
11-09-2019 23:41
emoticon-Mewek Jaad bgtt
profile-picture
friya1 memberi reputasi
1
12-09-2019 01:23
asli kacau banget dah. gimana nih yang katanya 'manusia' tapi ko nggak berakal gini yak? apa nggak kebalik tuh ama hewan?
profile-picture
profile-picture
blunar dan friya1 memberi reputasi
2
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.