alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah
Lapor Hansip
11-09-2019 14:39
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Past Hot Thread
Quote:
Anggota DPRD Malang Dipolisikan karena Potret Istri Siri yang Tengah Bugil
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Istri siri ditemani kuasa hukum melapor ke polisi. (Muhammad Aminudin/detikcom)


Malang - Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR diadukan ke polisi karena menyebarkan foto bugil SW, istri sirinya. Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9/2019) siang. SW turut hadir didampingi kuasa hukumnya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW, mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

"Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku," ungkap Dahri kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop


Quote:
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Istri siri melaporkan anggota DPRD Malang/Foto: Muhammad Aminudin


Malang - Hubungan asmara KR (52), anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 dengan Wanita Idaman Lain (WIL) terbongkar istri sahi. Foto itu dikirim istri sah KR sebagai bentuk pengungkapan skandal asmara suaminya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW (42), istri siri KR mengatakan, bahwa kliennya mengadukan KR atas penyebaran konten pornografi.

"Kami mengadukan soal penyebaran foto bugil klien kami, oleh KR dan istri sahnya EF," ujar Dahri kepada detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan, bahwa pengiriman foto dilakukan oleh KR pada awal April 2019 lalu. Foto-foto korban tanpa mengenakan busana itu, dikirim melalui pesan WhatsApp (WA).

"Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu," tegas Dahri.

Selang sepekan, berganti EF yang berstatus istri sah KR yang mengirimkan kembali foto-foto tersebut kepada korban. "Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama," beber Dahri.

Atas perbuatan itulah, istri siri memutuskan untuk mengadukan KR ke polisi. Foto yang disebar, diambil pelaku saat bermalam di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Kala itu, KR tengah mengikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 silam.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop


KOMEN TS
Makin marak aje nih kasus esek-esek kayak begini.

Dari yang rakyat sampai wakil rakyat juga ambil bagian dalam kasus sejenis ini.

Salut ane dengan kekompakan masyarakat +62
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holahaloo dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
11-09-2019 21:14
MANA BARBUKNYAemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
11-09-2019 21:15
Hahaa
Tiada hari tanpa video fto esek esek hahaha
0
11-09-2019 21:18
Thread hoax.... ga mutu.... tidak mempersatukan endonesea... payahhh.... emoticon-Embarrassment

Kalo mutu... mana bukti pic atau link barbuknya... emoticon-Embarrassment
0
11-09-2019 21:31
Untung ada yang berbagi info bagus seperti ini emoticon-Toast
jangan dibuka
profile-picture
lorenzo27 memberi reputasi
1
11-09-2019 21:46
no pic = hoax
0
Lapor Hansip
11-09-2019 21:55
Balasan post inpoman
Quote:Original Posted By inpoman

No Pic = Hoax


Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
11-09-2019 22:07
haduuuuh, makanya jangan menyulut api kalo gapengen ada kebakaran. udah tau punya istri sah, yg jadi istri sahnya juga pasti sakit hati sih makanya sampe melakukan itu
0
11-09-2019 22:40
Yg beginian emang gak bisa ilang dari Indonesia.
Perubahan itu emang harus dari diri masing2,
Semoga aja masih ada wakil rakyat yg bener2 jujur bekerja untuk rakyat,

Semoga saja emoticon-Sorry
0
11-09-2019 22:41
ya ampunn, ada ada aja tingkah laku pejabat kita. buat apa coba ngelakuin hal kaya gitu, ga ada untungnya kan, rugi malah iya
0
11-09-2019 22:53
mulus mana nih? emoticon-Bingung (S)
0
11-09-2019 23:10
waduhhhh.. parah juga ni anggota legislatif daerah iniiii... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
0
Lihat 1 balasan
12-09-2019 00:00
buseet makin banyak aja yang gila jabatan, makin tinggi jabatannya makin lupa daratan yak
0
12-09-2019 00:33
..nggedabrus tok...KL beneran kami tunggu "mulusbautrasinya"..
0
Lapor Hansip
12-09-2019 00:35
Balasan post dddtrmy
..ahhaaaii...
0
Lapor Hansip
12-09-2019 00:38
Balasan post omxcabul
...hehehe..jgnkan pejabat gan..ane jg hoby ngurusin itu..
0
12-09-2019 02:15
tinggal laporkan masuk penjara dua duanya selesai deg
0
12-09-2019 03:47
Lha kan istri siri, bugil foto bareng2 gpp donk yaaa.
No pic sih g bisa dianalisa
0
12-09-2019 05:14
betul2 wakil rakyatemoticon-Ultah
0
12-09-2019 05:49
mumpung berita sebelah anggaran lagi naik, ya iseng ajalahemoticon-Big Grin
0
12-09-2019 06:06
Makanya.. jangan mau lah klo difoto bugil gt
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.