alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta
Lapor Hansip
10-09-2019 21:52
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Past Hot Thread
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
12-09-2019 00:23
jomblo seumur idup di panggil nenek..y ngamuk...masukin aj tuh ke panti jomplo
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 00:23
Mngkin sang nenek lg dateng matahari, jd sensi doi
emoticon-Ngakak
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 00:30
Minta di panggil mbakyu kali yak
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7vhia dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
12-09-2019 00:31
tapi emang tiap di krl tuh pasti ada aja dramanya deh, ane sendiri sering banget tukeran cerita ama temen yang sesama suka naik krl. kemaren aja ane naik di stasiun bekasi ehh ada yang kejang kejang, agak serem sih sebenernya ane langsung keinget train to busan, tapi kasian juga emoticon-Frown
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 00:33
Balasan post prestige
Quote:Original Posted By prestige
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong


Kalo dikatain anj*ng gimana gan, marah semua tuh padahal bukan anj*ng emoticon-Big Grin
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 00:35
nenek yg menolak tua. hm
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 00:45
itu rambut putih gara2 semir putih gan bukan menua
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 00:56
menolak tua
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 01:05
Harusnya dipanggil kakak?
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 01:08
Mungkin dia masih ingin di genre MILF.
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 01:28
Masih perawan bre dipanggil nenek
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 01:58
trus hrus dpanggil apa? emoticon-Ngakak
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 02:00
wakakakaaka ga pa pa gan...ane kadang juga jengkel dipanggil BAPAK pas ane beli sesuatu diwarung....padahal perasaan ane masih ok dipanggil MAS....:goyang
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan panjialiansyah memberi reputasi
2
12-09-2019 02:00
Wah kasihan cewenya apes ketemu nenek" begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 02:04
Quote:Original Posted By vly69
Mungkin dia masih ingin di genre MILF.


kita gk tau yg di kira cucu nya ini gimana, sapa tau tuyul
Dikatain nenek nye tuyul ya berang lah dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan panjialiansyah memberi reputasi
2
12-09-2019 02:18
wkwkwk yaa namanya juga masih berjiwa muda, gak salah gamau di panggil nenek niar vibesnya muda mulu dan semangatnya muda mulu wkwk
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
1
12-09-2019 02:25
Bangke! emoticon-Wakaka

Jangan nenek, panggil saja almarhumah!

emoticon-Wkwkwk
0
12-09-2019 02:33
Panggilah seseorg mnurut yg dia suka
0
12-09-2019 02:44
Dari logatnya, itu si Nenek berasal dari Muka Petak clan yach?
Memang... Muka Petak itu sungguh ter..la.lu... emoticon-Cape d...
0
12-09-2019 02:56
Nenek2 menolak tua emoticon-Shutup emoticon-Peace
Diubah oleh Ranger007
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.