alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.86 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1966ce98e31bbb348b456c/story-hunter-kisah-horror-singkat-untuk-teman-bersantai
Lapor Hansip
25-11-2017 19:49
STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)
Past Hot Thread
Hai agan dan aganwati penghuni kaskus.

Saya mau berbagi kisah-kisah yang saya kumpulkan sejak SD, mulai dari nanya teman, hingga nguping tetangga. Tapi tenang gan, ini bukan kisah horror picisan. Semua nama dan setting disamarkan ya gan.

R: Ini nyata gak?
A: Gak tau, namanya juga di ceritain
R: Kok kayaknya pernah baca ya?
A: Dulu emang pernah nulis di blog, sekarang gak tau nasibnya.
R: Kok kayaknya tahu tuh tempat/orang.
A: *ambil pisau*
R: no pict=hoax
A: *ambil gergaji*
R: Gan, kok cerita nya jarang update?
A: Soalnya lagi ngejar nara sumber/ berburu cerita.

Okelah silahkan membaca.

Disarankan bagi pembaca yang menggunakan android untuk merubah ke mode desktop.

Ada beberapa Arc di trit ini kalau agan bisa menemukan, dan akan bertambah seiring perburuan.

-Arc Mawar (Forsaken Student).
-Arc Klepon (The Breeder).
-Arc Kostan (Haunted Ground)
-Arc Pabrik (Among Them)

INDEEEXXXX!
RUMAH SAMPING KUBURAN
Medi TEK-TEK
RUMAH YANG ANEH
EX-PABRIK
HANTU WANITA USIL
TANAH ANGKER : Bagian Pak A
TANAH ANGKER: Bagian Bu C
UNGGAH UNGGUH
PERJALANAN
DRONE
RUMAH ANGKER (short story)
KONTRAKAN LEGEND
KABUT
LEBIH TINGGI
PETAK UMPET
KISAH DARI TEPI SUNGAI
DRONE SIDE STORY
MISTERI RUMAH BUYUT
KONSEP RUMAH BURUNG
MEDIUM
SALIB DI BASEMENT
CCTV
JELANGKUNG
THE SCHOOL
KISAH SEPUTAR TOILET
KEJADIAN DI KAMPUNG: POCONG APOCALYPSE
PACARAN
JALUR ANGKER
PATUNG
RUMAH GHAIB
GAMAN
PETASAN
KOSAN TERLANTAR
KEPUH
PENAMPUNGAN MOBIL BEKAS KECELAKAAN
TERROR KAMPUNG BARU
PENUNGGU REL
KISAH OM JOKO
KISAH PARA TUKANG
KISAH PARA TUKANG 2
HAMPIR JADI TUMBAL
SURVIVAL DI HOTEL
TRAGEDI
KISAH PAK A
KODAM RUMAH
JAGA MULUT MU
HAMPIR SAJA
KISAH PENJUAL MIE PANGSIT
[REUNION] DITERROR MAKHLUK GHAIB
KISAH SEPUTAR PABRIK
KISAH SEPUTAR PABRIK 2
TERROR RUMAH BARU
DAPUR BUDHE
LANTAI 2
TUANG: THE LEGEND
KUMPULAN MIMPI BURUK
KACAU
PASIR MERAH



Beberapa kisah di bawah ini adalah kiriman dari reader trit ini.

Jika Agan/Sista terhibur dengan kisah beliau, sudikah membagi cendol pada beliau sekalian.

Kiriman dari Agan JembloengJava.
PENGHUNI MESS
BOCAH GUNDUL
WANITA DIATAS GERGAJI BATU
BAK MANDI
RAMBUT
FORKLIFT
KETEMU POCONG
TERROR SAAT HAMIL

Kiriman cerita dari Sista Pandamania80.
KEJADIAN WAKTU HAMIL

Kiriman cerita dari Sista Sucay23 (versi rangkum)
KEANEHAN DI SEKITAR RUMAH

Kiriman cerita dari agan faries
KISAH DARI DESA

Kiriman cerita dari agan zfrommjl24
PENJAGA RUMAH

Kiriman cerita dari agan amin.becker
BONCENG POCONG

Kiriman dari agan Leekwangsoolove
HOW I GOT IT
ISENG BERBUAH APES

Kiriman dari agan simadan
KENCING BARENG

Kiriman dari agan kuku.ditanam
ASEM GROWONG
HANTU PENIRU

Kiriman dari agan Adka69
KISAH PENDAKI
NYARIS

Kiriman dari agan mr.tjoro
WARNET

Kiriman dari agan bizquite.coklat
TERROR DI RENTAL PS
PONGKO TANAH
PONGKO 2
MAKHLUK KIRIMAN

Kiriman dari agan minersky
KARENA BEGADANG
SENDIRI DI KOSTAN

Kiriman dari sista anisakedua
HIDUP BERDAMPINGAN

Kiriman dari agan djembaut
KETEMU SOSOK BERTARING

Kiriman dari agan slot
SUARA BEBEK

Kiriman dari agan winehsuka
PENUNGGU JALAN

Kiriman dari agan stoepD
KETUKAN

Kiriman dari agan SS.Liki
SPIRITED AWAY

Kiriman dari sista anitawicaksono
HOTEL YANG TERNYATA ANGKER

Kiriman dari agan fuhainemuru
KISAH DI TEMPAT WUDHU DAN TENDA

Kiriman dari sista seila
PENAMPAKAN DIRUMAH SAAT AGUSTUSAN


Kiriman dari sahabat, shared by sista PenotJune
JALAN ANGKER KAMPUNGKU
KISAH SAHABAT
MITOS DARI KOTA DAERAH PANTURA
RITUAL PENAMBANGAN EMAS
MASUK RUMAH JIN
PENGALAMAN MEMANCING+Foto
PENGALAMAN MEMANCING #2+Foto
GANGGUAN PENGHUNI POHON MANGGA
KEJADIAN SETELAH KECELAKAAN
JERITAN DAN SEPOTONG KAKI
DIISENGIN KUNTI
MURID LES INDIGO
SILUMAN KAMBING
TEMAN PEMBAWA SIAL
TERJEBAK DIHUTAN
KEJADIAN DITOKO
TERJEBAK DIGUDANG DAN KETUKAN
SEKOLAH BAGIAN BELAKANG
KUNTI LAGI
MEMANG SARANG KAMI
4 SOSOK BIDADARI
DIKEJAR KUNTUL
PENDAKIAN MENCEKAM
20122012
BENDERA KUNING
RUKO ANGKER
MASA KECIL KU SURAM
MASIH ADA
6th SENSE KEPONAKAN
SENJATA MAKAN TUAN
TOWER HORROR
NABRAK TUYUL
POCONG SIAL
RUMAH TUA SIAPA?
KEMATIAN TRAGIS PREMAN KAMPUNG
DERITA PARA PEDAGANG
DERITA PARA PEDAGANG 2
TUANG (JALAN TENGAH SAWAH)
ARWAH TUKANG CUCI
BUTO IJO
NIRU IBU
MEMELUK GULING?
GARA-GARA SHIFT MALAM
MENGEJAR SEKOTENG
WEWE GOMBEL
HANTU LONGGA
KEJADIAN ANEH DI LANTAI 3
KEDATANGAN PAMAN DI MALAM HARI
SMP 9
MG BERWUJUD BINATANG
MANDI TANAH KUBURAN
KETEMPELAN KUNTI
PERJUANGAN MBAH
KONTRAKAN TEMPAT RAPAT HANTU
NGUSIR KUNTI
HANTU RSUD PAPUA
BERKELAHI DENGAN GENDRUWO
SHOLAT TAHAJUD DI MESJID GELAP
SAAT GENGSI MENGALAHKAN SEGALA NYA
SETAN DISUMUR SEKOLAH
TERNYATA OH TERNYATA
KAU TINDIH AKU, KU TENDANG WAJAHMU
YA SUDAH! KAMU AJA YANG BAWA!!
DIGANGGU KUNTI
Diubah oleh mantapsoull
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feri.suwarto dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 57
12-06-2019 23:39
Mantapp gann.. Lanjut
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
1
01-07-2019 02:59
Lama nggak nongkrong dimari,
Udah makin rame aja....
emoticon-Big Grin

Mantap gan,
Lanjut...

emoticon-Jempol
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
1
01-07-2019 16:08
keren gan, ditunggu lagi kisahnya
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
1
19-07-2019 14:05
eh ad update sebulan yang lalu dan telat baca .. bner2 mencekam ya malam itu , btw itu kan lanjutan nya mba dina juga diincar setelah kejadian itu ga terjadi apa2 gan sama mbak dina ??emoticon-Takut
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
1
22-07-2019 20:06
Nitip jejak gan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
11-09-2019 07:09
numpang ninggalin jejak gaaaaan
0
11-09-2019 11:23
numpang nyimak buat referensi
0
11-09-2019 15:21
emoticon-Takut
0
11-09-2019 21:26
huwaduh banyak amaattt ceritanyaaa

akhirnya aje jadi punya stok cerita buat dibaca deh kalo lagi jam kosong emoticon-Big Grin
0
12-09-2019 00:24
Wehh mantcap, mayan buat ngisi waktu luang emoticon-Big Grin
0
12-09-2019 11:06
banyak bener hantunya
0
12-09-2019 15:50
Kasih cendol dulu lah
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
14-09-2019 02:26
serem...baca besok pagi aja gan...emoticon-Takut
0
14-09-2019 15:16
asik baca nya.. enak d baca pas lg santai, jadi gak kentang karena kepanjangan cerita 😁
0
Post ini telah dihapus oleh radheka
14-09-2019 19:32
Quote:Original Posted By gatauahmales
Ini adalah pengelamanku melakukan hubungan seks dengan salah satu Ibu-ibu penghuni perumahan tersebut.

Perempuan itu bernama Nita. Nita dan suaminya yang baru saja menikah, hendak menempati perumahan tersebut. Sejak awal aku melihatnya, aku sudah menyukai perempuan itu. Perumahan yang saya jaga itu memang termasuk perumahan baru.

Cewek yang bernama Nita ini memang satu satunya yang paling menarik yang aku lihat dari salah satu perumahan dengan paras cantik dan kulit yang putih sekilas juga mirip salah satu artis FTV, dengan tubuh langsing dan ukuran payudaranya 34B. kadang bayanganku sering bersama dia jika beronani, dan dikenyataan aku sangat ingin bersetubuh dengannya.

Suami Nita mendapatkan tugas kerja ke Australia untuk beberapa minggu. Oleh akrena itu, ia pun tinggal sendirian di rumah tersebut. Suatu hari, ia hendak berangkat untuk kerja ke kantornya. Sebelum meninggalkan kompleks perumahan, ia sempat mampir sebentar ke pos jagaku.

“Assalamualaikum, pak Parjo. Maaf mengganggu” ujarnya

“Oh, nggak apap bu. Ada apa yah, Bu?” balasku sambil menanyainya

“Begini Pak, bapak tahu tukang ledeng yang murah nggak pak, di sekitar perumahan ini? Soalnya, tadi pipa air di rumah saya bocor.” tanyanya

“Tukang ledeng? Wah, kalo tukang ledeng mah nggak ada, Bu. Cuman saya, bisa kok betulin pipa air bocor.” jawabku

“Oh, kebetulan kalo gitu. Bapak bisa dateng jam 8 malam nanti nggak? Saya pengen Bapak betulin pipanya itu, pak. Nanti kalo nggak bisa dibetulin, saya nggak bisa mandi lagi.” tanyanya kembali

“Oh, boleh Bu, boleh. Kebetulan jam segitu, saya juga sudah selesai jaga.” balasku kembali

“Oh, terima kasih banyak yah, Pak. saya berangkat dulu deh kalo gitu. Wassalamualaikum” ujarnya

“Walaikumsalam”. balasku

Setelah itu, akupun langsung menyiapakn segala hal. Untuk memancing prhatiannya, aku hanya memakai singlet dan celana jeans saja. Aku hendak emembasahi singletku itu nantinya. Aku tahu ia pasti ingin sekali bisa memandangi tubuh seorang ellaki.

Terutama karena ia sudah ditinggali suaminya selama 5 hari. Akhirnya jam 8 pun datang juga. Akupun langsung berangkat ke rumahnya.

Ternyata ia sudah berada di rumahnya. On-time juga orang ini, pikirku. Akupun langsung mengetok pintu rumahnya.

“Assalamualaikum” ujarku dari luar

“Walaikumsalam, eh Pak Parjo toh, silahkan masuk pak.” balasnya sambil membuka pintu

“Dimana Bu, letak pipanya?” tanyaku

“Di belakang dapur, pak. Terimakasih banyak yah pak”. balasnya

“Ah, tidak apa-apa Bu.” balasku kembali

“Oh iya, saya mau angkat cucian dulu yah, Pak. Kalo mau ambil minum, nggak usah sungkan-sungkan. Langsung ambil saja.” ujarnya

“Baik,Bu. Terima aksih. ya sudah, saya ke dapur dulu yah, Bu.”

Sesampainya di dapur, akupun mulai bekerja. Ternyata, pipanya tidak mengalami kerusakan. Hanya terlepas saja. Setelah itu, aku ambil minum di dispenser. Sebagian aku minum, sebgaian lagi aku tumpahkan ke dadaku.

Nah, sekarang singletku sudah basah. Lalu akupun menghampiri Nita di tempat cuci. Aku hendak memberitahukannya bahwa pipanya sudah selesai aku perbaiki, sekalian aku ingin tunjuki tumpahan air tersebut.

“Maaf Bu, pipanya sudah selesai saya perbaiki.”

“Oh etrimakasih pak. Loh, kok baju bapak basah semua begitu.”

“Oh ini, tadi kena semprotan air pipa.”

“Ayo ganti aja pak. Entar masuk angin loh”

“Oh nggak suah Bu, nggak Papa. Saya ganti di rumah aja deh. Tapi, saya buka disini yah Bu.”

Akupun membuka singletku. Aku bisa merasakan sedikit raut muka kaget sekaligus mau di wajahnya.

“Oh ya sudah Pak. Tapi kalo Bapak pengen….

Belum selesai dia bicara aku langsung memeluknya, dan mencumbumnya dengan liar.

“Mmmh…Pak, tolong, Pak, mmmhhh…jangan, Pak!”

“Sudahlah, Bu. Saya tahu, Ibu kesepian.”

“Tapi Pak,s aya, saya sudah berkeluarga…mmmhhh.mmmhhh.mmmhhh…ahh”tiba-tiba ia menamparku

“Kontan aku kaget dengan perbuatannya itu, dan akupun melepaskan pelukanku. Setelah itu, dia pun lari menuju kamar atas. Aku pun buru-buru mengejarnya, dan mendekapnya kembali.

“Pak, tolong Pak. Bapak boleh ambil apa saja, tapi tolong jangan perkosa saya.”

“Jangan munafik kamu! Saya tahu kuma juga sudah nggak sabar buat ngerasain ****** lagi kan? Ayolah, akui saja, Bu!”

“Pak, ini dosa Pak!”

“Sudahlah, nikmati saja!” akupun menggendongnya ke kamarnya sambil mencumbunya dengan liar. Tampak perlahan-lahan pertahanannya sudah mulai merenggang. Erangan tolkannya sudah mulai sedikit hilang.

Sesampainya di kamarnya, aku mulai membuka bajunya dan ******nya. Waooow, tubuhnya benar-benar terlihat fantastis dan sangat menggoda sekali saat itu. Ia memakai bra berwarna merah dan berenda.

Akupun langsung menindih tubuhnyda mencumbunya sambil tangan kiriku membuka celana dalamnya. Ia mulai terlihat menikmatyi permainanku tersebut. Oleh karena itu, aku pun perlahan-lahan mulai merenggangkan tindihan tubuhku di atas tubuhnya. Tangan kanaku pun langsung membuka celanaku, sambil tangan kiriku masih memgang ekdua tangannya. Tiba-tiba ia berkata:

“Pak, saya mau melakukannya. Tapi Bapak jangan bilang ke siapa-siapa yah”

“Okey, nona manis. Nah, sekarang. Tolong dong, hisap baikku itu. Ayo dong, baikku sudah nggak tahan pengen dihisap sama mulut mungilmu itu

Ia pun mulai mengisap kontplku. sapannya bener2 nikmat banget. Pertama-tama ia jilati dulu kepala baikku. Sekalian dengan lubang kencingnya, lalu sambil meremas-remas buah zakarku, ia mulai menurnkan mulutnya ke batangku senti per senti.

“Aah…yeahh…ohhh…teruskan, Nit!” ujarku sambil merem-melek dan menjambak-jambak rambutnya

Ia terus menghisap-hisap baikku selama 15 menit. Sampai akhirnya aku pun berkata kepadanya bahwa aku ingin menjilatyi Cuminya. Ia pun menyarankan posisi 69. Karena, ia ilang ia masih belum puas mengisap baikku yang pannjangnya 17 cm itu.

Akhirnya kami pun pindah ke posisi 69. Tanpa basa-basi lagi, aku langsung melahap Cuminya yang tidak berbulu itu. Kujilat-jilat Cuminya selama 10 menit-an, sambil sesekali kutususk-tusuk dengan jari tengahku. Tak lupa kujilat=jilat juga klitorisnya.

Sayang sekali aku tidak bisa melihat ekspresinya ketika aku menjilati Cuminya tersebut. Tapi tampaknya dia menjadi tidak konesn dengan baikannya di baikku. Sudah pasti karena dia kenikmatan dengan jilatanku.

“Ahh…mmmh…pak, enak…ahhh….banget!!!Terusin pak….mmmhhh!”sambil kembali mebaik baikku.

Slenag beberapa menit kemudian, kusuruh dia untuk berhenti mebaikku, dan menungging membelakangiku. Aku hendak melakukan gaya doggy-style. Tanpa basa-basi, langsung aku tusuk Cuminya. Tapi ternyata, susah sekali untuk baikku amsuk ke Cuminya.

“Wah, jangan-jangan lo belum eprnah dientot yah sama suami lo sendiri?” tanyaku sambil melumuri Cuminya dengan air liurku.

“Saya sudah lama tidak melakukan ini Pak.” jawabnya

Akhirnya Cuminya pun mulai terbuka sedikit. Akupun langsung memasukkan baikku. Tetapi, Nita langsung ebrteriak kesakitan

“Ahh! Pak, sakit! Pelan-pelan dong!” serunya

Karena ternyata masih belum muat untuk aku masuki, akupun kembali menjilati Cuminya. Sambil baikku aku lumuri dengan air liurku.

“Ahh..Pak, ohh..Pak, saya sudah siap Pak..ahh…ayo, silahkan masukin Pak!” pintanya tanpa malu-malu.

“Ha,ha,ha! Tadi bilangnya lo kagak pengen ngelakuin? Lo bilang ini dosa! Huh, mang dasar munafik lo! Kalo pengen bilang aja! Jangan pura-pura!” balasku sambil kembali memasuki baikku. Pelan-pelan tapi pasti

“Ahh! Pak, sakk..it!” teriaknya kembali

Tapi aku sudah tidak peduli sama sekali dengan teriakannya tersebut. Aku kembali memasuki baikku. Setiap senti masukan, teriakan Nita semakin kencang. Setelah akhirnya masuk semua, aku mulai menggenjotnya perlahan-lahan.

“Ahh..ahh…sakit..ahh…ahh……ohh!” perlahan-lahan teriakan-teriakan kesakitannya berubah menjadi erangan kenikmatan. Oleh akrena itu, akupun mulai memeprcepat genjotanku

“Ohh…ahh…gila…Cumi lo enak banget! Gila, dah lama gue kagak nikmatin Cumi seenak ini!” racau gue. Sambil mebaikinya, gue pun juga meremas-remas teteknya yang putih mulus itu.

“Pak, ooh, pak, saya mau keluar!Ohhhhhhh……..!” teriaknya. Tapi aku sama sekali tidak memperdulikan hal itu, aku tetap menggenjotnya. Sambil menggenjotnya, aku tarik rambutnya dan kuarahkan wajahnya yang tampak kelelahan itu untuk aku cumbu.
Aku terus mebaiknya dengan gaya itu selama 5 menit-an. Setelah itu, aku melepas baikku dulu.

Nita langsung menelantangkan badannya setelah itu.

“Gimana, Nit? kecapekan yah? Padahal , gue belum keluar nih” ujarku sambil ikut terlentang di sebelahnya.

“Pak, kita istirahat dulu deh. Saya mau minum dulu.” ujarnya dengan napas terngah-engah.

“Oh yaudah kalo gitu. Biar gue yang ambilin yah.” tawarku.

“Ya sudah Pak, termiakasih pak. saya biar ke kamar mandi dulu. Mau buang air kecil.: ujarnya sambil melangkahkan kakinya ke lantai bawah

Aku pun juga langsung bergegas mengikutinya ke bawah untuk mengambilkan minum untuknya dan juga diriku. Tiba-tiba, aku melihat handycam di ruang tamu. Aku langsung timbul ide setan untuk merekam ronde kedua ML-ku dengannya nanti.

Pas aku cek, kebetulan di dalam handy-cam itu masih ada kaset kosongnya. Langsung saja aku ambil handycam tersebut dan membawanya keatas. Kebetulan Nita masih berada di dalam kamar mandi, jadi aku ada waktu untuk menaruh handycam itu ketempat yang pas

Sesampainya di atas, kusembunyikan handycam itu di antara tumpukan buku-buku yang berada di atas lemari bajunya. Tempat itu sangat pas sekali untuk menyembunyikan handy-cam tersebut. Setelah itu, aku langsung duduk kembali di tempat tidur. Sambil menyalakan TV. Tepat ketika aku sedang menyalakan TV, Nita kembali dari kamar mandi.

“Nit, lo punya film bokep gak?” tanyaku

“Ada sih Pak, koleksi suami. Ada di kardus di sebelah TV tuh.” jawabnya

Akupun langsung membuka kardus tersebut. Kutemukan banyak sekali film-film bokep di dalamnya. Tapi ada satu judul film yang pas sekali dengan pengalamanku saat itu. Judul film itu adalah: “Cheating Housewives”. Benar-ebnar sebuah judul yang ironis sekali. Tak terbayang bagaimana reaksi suami Nita, ketika Istrinya sendiri juga melakukan hal yang sama dengan wanita di film tersebut.

“Kita nonton dulu yuk. Buat, perangsang aja. Apalagi, lo kayaknya masih kecapekan tuh.” ujarku

“Ya sudah deh, Pak. Boleh-boleh aja.” balasnya

“Sstt..mulai sekarang, panggil aja gue Parjo. Atau kalu lo mau yang lebih emsra, panggil abang, atau akang juga boleh. He3,he,he…”ujarku sambil mengelus-elus wajahnya kemudian mencium keningnya

Nita hanya tersenyum-senyum saja mendengar ucapanku tadi. Lalu akupun langsung menyalakan DVD player untuk menonton film itu. Aku menonton film itu sambil bersender di tembok. Nita berada di sampingku sambil bersandar di dadaku.

Aku elus-elus rambutnya yang halus dan panjang itu. Film itu benar-benar hot sekali. Adegan pertama menceritakan Istri yang berselingkuh dengan supir pribadinya saat Suaminya telah berangkat kerja. Istri itu pertama-tama meminta sang supir untuk mengantarnya berbelanja.

Pada saat perjalanan pulang, sang istri menggoda sang supir dan meremas ****** sang supir. Akhirnya, mereka pun menepi di suatu jalan sepi, dan melakukan persetubuhan di dalam mobil.

Setelah itu, film bokep itu pun berganti ke adegan-adegan lainnya yang jalan ceritanya berbeda, serta emmakai tokoh yang berbeda pula. Ada yang melakukan perselingkuhan di kebun belakang rumah, gudang rumah, bahkan sampai di garasi rumah. Nita sempat terlihat risih melihat film itu, meskipun aku tahu bahwa dia pun juga terangsang waktu melihatnya.

Kulihat puting payudaranya sudah mulai menegang kembali. Aku pun langsung memilin-milin putingnya dengan lembut. Ternyata pilinanku itu berhasil membuatnya tambah terangsang.

“Jo, kayaknya….saya…mmmhhh…” ujarnya tanpa sempat mengakhiri kalimatnya

Aku sendiri pun juga sudah mulai merasa terangsang kembali. Kulihat baikku sudah mulai tegang. Langsung kuambil tagangan kanan Nita dan kususruh dia untuk mengocok baikku. Nita mulai mengocok baikku secara perlahan-lahan sambil aku terus meilin-milin putingnya.

Sambil melakukan itu, aku juga mencumbui bibirnya kembali. Kami melakukan foreplay tersebut selama 9 menit. Seetlah itu, aku mulai melepas cumbuanku di bibir Nita, dan aku mulai mengehntikan kegiatan memilin-milin puting payudaranya tersebut.

Aku menyuruh Nita untuk melakukan gaya entot “Woman on Top”. Nita pun langsung mengikuti perintahku tersebut. Perlahan-lahan, dia mulai mengarahkan baikku ke Cuminya yang sudah mulai menyempit kembali. Tapi kali ini, tidak ada kesulitan dalam memasukkan baikku ke Cuminya. Seetlah batangku masuk, Nita pun mulai menggenjot tubuhnya perlahan-lahan

“Ooohhh…mmmhhh….yeahh…” gumam Nita keenakan

“Yeeeahh…bagus, Nit. Terusin….ohhh…”balasku sambil merem-melek.
Nita mulai menggenjot dengan kencang. Sambil menikmati genjotan Nita, akupun mulai mengerjai kedua payudaranya. Tanganku yang kiri sibuk meremas-rema payudaranya yang kiri, sedangkan tanganku yang kanan mengisap-isap payudaranya yang kanan sambil bergantian.

“Ahhh….ohhh.enak….enakkk…Jo…!” teriaknya keenakan

Kami terus melakukan posisi itu selama 15 menit. Setelah itu, aku hendak melakukan posisi cowgirl. Aku langsung mnyuruh Nita untuk duduk di atas pangkuanku. Kulihat posisi itu perfect sekali karena berhadapan langsung dengan lemari tempat aku menaruh handy-cam tadi Kami berdua melakukannya di kursi meja rias Nita. Dengan posisi Nita menghadapi cermin.

“Nit, kamu genjot lagi yah.” pintaku.

“Okey deh” balas Nita

Nita pun mulai menggenjot tubuhnya.

“Ahh…ohhh…eah…ahhh…” teriak Nita tanpa hentinya

“ohh..Nit..ohh…enaknya, Nit!” balasku juga

Kami terus melakukan posisi itu selama 20 menit.

“Ohhh…Gue mau keluar Nit!” ujarku

“Sebentar-sebntar, biar gue lepas dulu.” balas Nita. Setelahh itu, aku pun langsung mengocok-ngocok baikku di depan mukanya, sambil Nita membantu meremas-remas buah zakarku

“OHHHH! Nit,…ahh!” teriakku. Akhirnya keluarlah cairan spermaku itu. Aku menumpahkannya di payudara Nita.

Nita pun langsung memebrsihkan badannya ke kamar mandi setelah itu. Aku langsung mengeluarkan kaset yang ada di dalam handycam dan membawanya pulang. Petualanganku bersetubuh dengan Nita belum berakhir sampai disitu.

Salah masuk brohemoticon-Lempar Bata
0
14-09-2019 19:34
Quote:Original Posted By djembaut
Salah masuk brohemoticon-Lempar Bata


keknya dia pengembara yg kesasar kisanak
0
14-09-2019 19:36
Quote:Original Posted By ableh80
keknya dia pengembara yg kesasar kisanak


Ane kira endingnya waktu pas diliat hasil rekamannya baik sama kunti,ternyata gaje...
0
Halaman 56 dari 57
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.