afx1795Avatar border
TS
afx1795
Cuma pengin didengar aja
Saya adalah mahasiswa semester akhir. Sudah 6 tahun belum lulus juga.
Akademik saya bagus2 saja sebenarnya, IPK 3,45 padahal.
Namun begitu memasuki masa skripsi saya kehilangan semangat buat mengerjakan. Sudah 2 tahun skripsi saya tidak selesai. Bukan karena kesulitan mengerjakan, tapi entah mengapa begitu didepan laptop pikiran saya blank dan berkelana kemana2, lantas waktu saya habiskan dengan main game dan youtube. Bodoh memang.
Teman-teman saya sudah bekerja dan sering post di sosmed mengenai pekerjaan mereka, pasangan, dsb. yang membuat saya sangat iri. Saya menjadi sangat malu dan menutup diri dari teman-teman lama saya, sangat malu dan takut apabila ditanya kapan lulus. Orangtua juga sudah sering menanyakan kapan lulus, dan saya kasihan kepada mereka karena harus membiayai uang kuliah dan kos padahal saya disini malas2an.
Selain itu saya takut nantinya susah untuk mencari pekerjaan karena lulus saya lama, dan ketinggalan dengan teman2 yang lain.
Hufftt..
Kabar baiknya saya sebenarnya tinggal mengikuti revisi sedikit kemudian sidang. Semoga bulan ini bisa lulus.
Hanya ingin cerita saja disini, untuk membantu mengeluarkan uneg-uneg saya, karena saya terlalu malu untuk bercerita dengan orang yang saya kenal, mungkin agan2 ada yg ingin memberi saran, motivasi, atau sekedar komentar akan sangat saya hargai. Nantinya saya akan update kembali perjalanan saya di thread ini

Terimakasih
0
685
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.