mr. gadget
TS
mr. gadget
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?


Hollaaaaa... selamat siang menjelang sore Gan...  Kembali ane mau berkabar seputar tentang peluncuran iPhone 11 dan iPad 2019 yang sangat menyita dunia maya. Bagi Apple Fans Boy, ketika Apple mengeluarkan produk teranyarnya maka sudah dipastikan bakal menyerbu dan rela ngantri hanya untuk mendapatkan gawai besutan salah satu raksasa teknologi di dunia. Dalam hitungan jam, banyak beredar kabar yang membahas tentang kemunculan akan seri terbaru iPhone. Tidak cuman adanya info yang mengumumkan kemunculan iPhone 11, tetapi Apple juga mengungkap iPad terbarunya yang memiliki ukuran 10,2 inci. Kebetulan ane sendiri sepertinya lebih demen sama iPhone ketimbang iPad gan, jadi ane sepertinya akan lebih banyak mengajak Kaskuser buat ngobrolin tentang ponsel yang kabarnya dibandrol dengan harga yang lumayan..

Apple iPhone 11 Realease Date
Apple merilis iPhone dalam 3 pilihan, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ketiganya tentu sudah memilik beberapa perbedaan baik dari segi maupun keunggulan. Perlu diperhatikan nih gan, fitur unggulan dari iPhone 11 yang pertama adalah dua kamera utama berjenis wide lens dan ultra wide lens. Dua lensa tersebut masing-masing beresolusi 12 MP. Dimana Apple sendiri kombinasi keduanya menawarkan pengalaman lebih baik dalam memotret baik dalam lanskap dan wide shot. Sementara untuk iPhone 11 Pro terlihat akan penggunaan 3 lensa pada kamera belakang.

Dari kabar yang berhembus nih gan, kabarnya iPhone 11 memilik kemampuan bsia mengambil foto dengan kedalaman lebih baik, peningkatan saat memotret di kondisi pencahayaan minim, dan HDR. Khusus untuk kamera depan iPhone 11, tesemat lensa 12 MP TrueDepth yang kabarnya mendukung pengguna melakukan selfie secara horizontal, yang kemudian  lensa kamera depan akan otomatis membesar. emoticon-Wow

Foto - Foto Wujud Asli iPhone 11
Sedar awal membaca kabar perilisannya, jari jemari ini pun seakan gatal nih gan untuk segera mencari informasi sebanyak-banyaknya akan penampakan ponsel tersebut. Dari beberapa sumber yang ane intip gan, berikut ada beberapa foto-foto penampakan wujud dari iPhone 11. Fyi yah gan, pada foto berikut adalah gambar yang menjelaskan tentang wujud dari iPhone 11 Pro.


bersumber dari IG richontech




Foto penampakan port charging iPhone 11 Pro




bersumber dari IG richontech, foto bazel iPhone 11 sisi kiri yang terdapat tombol navigasi




bersumber dari IG richontech   foto lensa kamera belakang iPhone 11 Pro




Bersumber dari IG richontech , fitur kamera pada iPhone 11 Pro


Foto tersebut diambil dari postingan akun @richontech yang memang melipir ke acara yang digelar di Steve Jobs Theater. 

Sementara update soal iPhone 11 segini aja dulu yah gan, berikutnya bakalan nanti ane akan update kembali ketika sudah ada info terkini yang bisa di-share buat Kaskuser. Nah, kalau menurut kaskuser sendiri nih gan, kira-kira kemunculan trio iPhone seri 11 ini apakah bakal jedang dan bisa bersaing dengan ponsel dari merek lain? Silahkan deh obrolin di mari yuk gan,, mayan nih sambil nunggu kali aja nih barang bisa cepat sampai ke Indonesia emoticon-Selamat.
Diubah oleh mr. gadget 11-09-2019 09:49
ekasatya87Daniswara92hvzalf
hvzalf dan 8 lainnya memberi reputasi
9
60.7K
190
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread7.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.