alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam
Lapor Hansip
10-09-2019 10:33
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Past Hot Thread
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista di seluruh penjuru nusantara, apa kabarnya? Ane doakan semoga selalu sehat dan bahagia selalu, ya. Buat pecinta kopi, ane bawa kabar baik, ni, yang ingin mencicipi rasa kopi yang beda, bolehlah dicoba, GanSist.

Berikut ini kopi unik di dunia.

1. Kopi Black Imsomnia 5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi ini mendapat julukan kopi terkuat di dunia. Di karenakan tinggi kafein yang terkandung di dalamnya. Diracik dari biji kopi robusta Uganda, Guatemala, dan Brazillia. Dikemas dalam kantong berwarna hitam dan berlogo tanda silang. Kopi ini digambarkan memiliki rasa yang halus, nutty, dan manis.

2. Kopi Bening
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Pada April 2017 lalu, di London, Inggris, dunia diguncangkan dengan penemuan kakak beradik bernama Slovakian David Nagy dan Adam. Bagaimana enggak gempar GanSist, kopi temuan mereka berwarna bening seperti air mineral pada umumnya. Enggak butuh lama, dua barista Indonesia berhasil membuat kopi bening juga, GanSist. Jadi enggak perlu jauh-jauh ke London, untuk mencicipinya. Kedua barista tersebut bernama Ferdian dan Mochamad Haris yang tergabung dalam 210 Brew dan Roastery. Tertarik?

3. Kopi Jos
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi arang khas Yogyakarta ini menjadi incaran para penikmat kopi, GanSist. Keunikan kopi ini bukan hanya terkenal di dalam negeri saja, loh, kepopulerannya bahkan sudah mendunia. Di luar negeri kopi Jos terkenal dengan nama The Charcoal Coffe. Ciri paling khas adalah cara penyajiannya, sebuah arang yang membara akan dicemplungkan kedalam gelas kopi sebelum disajikan. Sebelumnya arang akan dibakar hingga mencapai suhu 250 derajat celcius, arang tersebut akan berubah menjadi karbon aktif, yang berguna sebagai pengikat racun dalam tubuh peminumnya. Sudah pernah mencoba?

4. Kopi Alpukat
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi ini sudah banyak dijumpai di beberapa negara. Di Australia, penyajian kopi langsung memakai wadah alpukat, berikut berisi daging alpukatnya, loh, GanSist. Ngopi plus cemilan menjadi satu, keren.

5. Kopi dari Kotoran Burung
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Mungkin ini mendapat inspirasi dari kopi luwak, ya, GanSist. Di Brazil kopi ini dihasilkan dari kotoran burung jacu. Kopi yang bernama kopi Camocin ini digagas oleh seorang pria bernama Hendrique Sloper asal Brazil, produknya ini kemudian dikembangkan di perkebunan Espiritosanto, Pedra Azul, Brazil. Berani coba?

Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, ya, GanSist. Makanya kedai-kedai kopi mulai berjamuran, dari harga merakyat sampai harga sosialita.

Ane pamit undur dulu, sampai ketemu lagi di trit ane selanjutnya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Jangan lupa cendol, rate, dan subscribenya. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fikrionly dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
11-09-2019 21:19
Quote:Original Posted By taishici
Pengen coba yg bening


Udah ada di tanah air Ganemoticon-Betty

Quote:Original Posted By taishici
Boong itu dusta


Pastinyaaaemoticon-Cool

Quote:Original Posted By seowsepedah
antap nih kopi nya.
perlu dicoba kayanya


Boleh banget Gan, ane boleh ikut kagakemoticon-Betty
0
11-09-2019 21:27
Serem deh kok bisa kek gitu ya emoticon-Takut
cilukk buaa
0
11-09-2019 21:28
Quote:Original Posted By awixcool
kopi janjiwa itu pake kopi jenis apa ya


Robusta Sumatra Gan, demi Agan ane kencan dadakan ma mbah googleemoticon-Betty

Quote:Original Posted By danQe
kirain item doang gan
hehe emoticon-Big Grin


Ternyata oh ternyata ada yang beningemoticon-Betty

Quote:Original Posted By ozzieslo
Apalah saya biasa minum permen k***ko,,, besok2 ngemut kopi bening dengan air putih mineral pake gelas logo kopi setardak,,


Mantap.jiwa Ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kudanil.la
ane tertarik sama yang kopi alpukat, kayanya enak bener tuh ngopi sambil ada alpukatnya. manis manis pahit gimana gitu. sayangnya ane udh gabisa ngopi lg huhu


Sepertinya.enak banget, creami alami dari alpukatnyaemoticon-Matabelo
profile-picture
danQe memberi reputasi
1
11-09-2019 21:30
Quote:Original Posted By pabloo
Gak juga


Terus apa.dong Ganemoticon-Betty

Quote:Original Posted By pabloo
Ya iyalah emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Mantaapp emoticon-Matabeloemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Richy211
ada lagi luwak white coffee 😂


Bintang iklannya bening benerrremoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Surobledhek746
keteknya dia ini itam jg gk yak

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam


Jiaahhaahaahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan ozzieslo memberi reputasi
2
11-09-2019 21:33
Quote:Original Posted By aca
kopi dari kotoran burung, busyet dah


Tertarik nyoba Ganemoticon-Betty

Quote:Original Posted By mionggarong
Kopi joss adalah salah 1 kopi paling tidak enak yg pernah ane rasakan


Mantaap, palagi bisa membuang racun dalam tubuhemoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By mionggarong
Lho kenapa gan?


Ikutan kepo aneemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By LoveIsEverglow
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link


Makasiih Ganemoticon-Malu

Quote:Original Posted By durexz
Kopi disebut kopi jika mengandung caffein. Jangan diliat dari warna tapi kandungan di dalamnya


Betull,.minum sewajarnya ajaemoticon-Betty
0
11-09-2019 21:35
Quote:Original Posted By iissuwandi
Terus apa.dong Ganemoticon-Betty



Mantaapp emoticon-Matabeloemoticon-Mewek



Bintang iklannya bening benerrremoticon-Matabelo



Jiaahhaahaahemoticon-Ngakak


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0
11-09-2019 21:43
kopi jos tuh beneran sehat gx sih gan??

kok ane mau cobain malah takudh yaaahhh...
emoticon-Takut

adakah yang bisa menjelaskan segi kesehatannya di sini???
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
11-09-2019 21:44
Quote:Original Posted By cecaktobin
kopi darat warnanya apa om?


Tergantung kucing yang datengemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By jokerandbane
Makan 3 permen kopiko sama dengan minum 1 gelas kopi emoticon-Smilie


Kayak.kenal ma slogan iniemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tatanxberuxs
a n jay kopi jancuk dari eek burung, ntar ada kopi dari eek kucing kayaknya emoticon-Leh Uga
tapi keren shi, ane aja minum kopi yg di kasih es krim aja malah makan es krimnya tinggalin shot nya emoticon-Matabelo


Berani coba Ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ronal.ryo
saya seneng nya kopi pangku



Aku ampe cari di mbah google lho barusan, ternyata ada. Dan larisemoticon-Hammercd
0
11-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Rujak pesenanku mana emoticon-Betty


Ambil aja jangan malu-maluemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
0
11-09-2019 21:48
Quote:Original Posted By uzunyzter
Waw amajing emoticon-Matabelo


Iyes Ganemoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By semprongbolo250
wenaaaakk
ngopi yoook ngopi


Siap laksanakan! Air panas sekali atau panas sepanciemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tobinkberug
Unique


Makasih Ganemoticon-Malu

Quote:Original Posted By indramamoth
Black insomnia jangan-jangan bikin melek terus-terusan gan emoticon-Ngakak.
Kopi joss juga enak sih, sensasi bunyinya itu lho hahaha, sambil liatin arengnya yang ngapung emoticon-Ngakak


Bisa jadi bisa jadi, nyeeeessss gitu yak bunyinyaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By Simen92
Tetep kopi jos gan andalan mahasiswa berdompet pas pasan wkwk
Satu gelas bisa awet panas sampe pagi wkwk
emoticon-Ngakak
Kopi bening rasanya kek apa ya gan


Iye murah meriah Ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cahkene.yo
wah penasaran kopi bening


Rasa kopi pastinya Gan
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
1
11-09-2019 21:50
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Kopi pangku sip emoticon-Recommended Seller


Palagi yang mangku bening ya Ganemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
Inspiratif gan, semoga bisa buat thread lainnya yang bermanfaat


Aamiin, Makassihh Ganemoticon-Angel
Quote:Original Posted By srinami
kopi bening aku jadi pingin nyobain sista


Cobain Gan, entar review dah rasanya kayak aapaaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By petakrumah
enakan kopi si mbok gaesss


Embeerr pagi2 dah siap di m3jaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By sendhaljepit
pengen nyobain kopi bening disini dimane dah gan?


Tu ada nama kafenya Gan

Quote:Original Posted By be46
Kopi alpoukat terlihat enak banget emoticon-Betty


Iyeezz, creaaamyyyy
profile-picture
profile-picture
srinami dan beyoungcarerock memberi reputasi
2
11-09-2019 21:51
kalo kopi Sianida warnanya ape min emoticon-Bingung
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 21:52
Quote:Original Posted By oviz.
Wah kopi joss

Jd ingat waktu kuliah dulu


Kuliah di Yogya ya Ganemoticon-Betty

Quote:Original Posted By ahmajaz
lebih asyik kopi lendot ma kopi pangkon, berasa cenut2 gitu... emoticon-Cendol Gan


Ya Ampuunnemoticon-Betty

Quote:Original Posted By khairushabilla
ada ya kopi bening 😬. rasanya kek apa 🤔


Rasa kopi pastinya Ganemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By joewan
penasaran ama kopi jos ama kopi bening 😁😁


Yuklaah eksekusi Ganemoticon-Ngacir2
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 21:54
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Maksudnya ane yg mau mandi, ah elah emoticon-Hammer2


Ikutan bolehemoticon-Betty

Quote:Original Posted By nuyins
sayangnya ane enggak ngopi


Nyium harumnya kopi aja Gan, segeremoticon-Jempol

Quote:Original Posted By aapuu
Alpukat kopi susu keknya enak juga niehh emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Endolita Gan, cuuzz nyobaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By raliakbarrr
makasih banget gan sudah mau berbagi ilmu di marih, ane jadi nambah wawasan baru nih, mungkin para pembaca disini juga sama kaya ane. semoga thread bagus yang lainnya nyusul yaa. ane bantu rate,komen ama cendol nihh


Alhamdulilaaahh, makasih Gan, makasih, terharu aneemoticon-Angel
0
11-09-2019 22:03
Quote:Original Posted By eriskama
intinya kopi itu pahit


Makanya terciptalah gula sebagai penyeimbang, ane maksudnyaemoticon-Betty

Quote:Original Posted By alenilliana
Serem deh kok bisa kek gitu ya emoticon-Takut
cilukk buaa


Kenapa Ganemoticon-Betty

Quote:Original Posted By shoyusushi
kopi jos tuh beneran sehat gx sih gan??

kok ane mau cobain malah takudh yaaahhh...
emoticon-Takut

adakah yang bisa menjelaskan segi kesehatannya di sini???


Yakin kalo sehat, maka akan sehat.
Arangnya udah jadi karbon aktif kok, jadi bisa mengikat racun dalam tubuh
0
11-09-2019 22:03
Quote:Original Posted By rony25
kalo kopi Sianida warnanya ape min emoticon-Bingung


Ane kagak berani dekat2 Gan, takut hilapemoticon-Matabelo
0
11-09-2019 22:06
Quote:Original Posted By iissuwandi
Ane kagak berani dekat2 Gan, takut hilapemoticon-Matabelo


Wkwk....
Hilap nyusul Mirna yee gan emoticon-Malu
Aneh juga tuh si Mirna langsung embat glek aje.....emang gak kentara gitu yaemoticon-Bingung
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 22:10
Quote:Original Posted By rony25
Wkwk....
Hilap nyusul Mirna yee gan emoticon-Malu
Aneh juga tuh si Mirna langsung embat glek aje.....emang gak kentara gitu yaemoticon-Bingung


Namanya juga ma sohib Gan, mana ada pikiran buruk ye kan, entah gimana kabar Jessica sekarang, bener kan ye si jesiicaemoticon-Malu
0
11-09-2019 22:23
Quote:Original Posted By iissuwandi
Namanya juga ma sohib Gan, mana ada pikiran buruk ye kan, entah gimana kabar Jessica sekarang, bener kan ye si jesiicaemoticon-Malu


Bntar lagi bebas gan.....
Dulu TS inkrah 15 tahun penjara tapi ga nyampe 5 tahun lalu bebas,,sekarang ketum partai pula...
Doi duitnya banyak emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 22:25
Quote:Original Posted By rony25
Bntar lagi bebas gan.....
Dulu TS inkrah 15 tahun penjara tapi ga nyampe 5 tahun lalu bebas,,sekarang ketum partai pula...
Doi duitnya banyak emoticon-Ngakak


Tergantung isi dompet berartiemoticon-Mewekemoticon-Matabelo

Dan jangan sampe ketahuan media pastinya, bisa heboh jagad pernetizenanemoticon-Ngakak
0
Halaman 9 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.