alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
502
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d92f1349d0f012c74f981/true-story-hitam-putih-abu-hidup-gue
Ini rangkuman kisah hidup Micky. Sebuah cerita putih abu pencarian jati diri seorang introvert menjadi seorang "bajingan", "pecundang" atau "pemenang".
Lapor Hansip
22-08-2019 01:52

[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Past Hot Thread
Panggil aja gw Micky, Gw lahir di kota dengan julukan kota Hujan, kota kecil penuh kenangan & berjuta angkot warna ijo nya.

Bisa dibilang gw Broken Home karena gw cuma punya Wanita Terpenting buat hidup gw yaitu nyokap, bokap nanti pasti ada ceritanya kok walau cuma dikit.


Gw akan coba buat merangkum, mengisahkan semua yang terjadi dalam hidup gw selama ini

Sebuah cerita putih abu (gk jelas )dimana gw tengah mencari jati diri seorang Introvert menjadi seorang "Bajingan"dan "Pecundang" atau "Pemenang "

Semoga kalian pada doyan dh gk minta apa apa cuma komentnya aj karena ini tulisan pertama gw

Gw cobain cerita dari pindah sekolah dari kelas 1 sma ke kelas2 sekitar taun 2006


Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini

Disty


Mitha


Widya
Polling

Poll ini sudah ditutup - 39 Suara

Karena ini Tulisan pertama gimana menurut agan agan semua 
82.05%
Menarik
17.95%
Biasa aja
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yppeh dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 26
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 08:41
Surprise From Mitha

Setelah perkenalan gw dan keluarga mitha yang bisa di anggap luar biasa, mitha makin lengket dan gw pun tentunya makin sayang ama dia , tapi ada sedikit beban di pundak gw yaitu pesen dari bokapnya apa gw bisa jagain mitha? Cuma tuhan yang tahu dan gw akan berusaha sekuat mungkin buat pegang amanat itu,

Balik ke dunia sekolah yang ngebosenin,gk kerasa bentar lagi ujian kenaikan kelas dan gw baru sadar udah mau 1 taun juga gw pindah sekolah disini, jarang bolos, gk ada kasus malah bisa dianggep anak cupu gw di sekolahan sendiri, jadi prestasi sendiri sih buat gw yang punya record jelek semasa smp ama kelas 1 SMA, ya gimana gk dicap cupu begitu bel bubar gw langsung cabut pulang gk pernah nongkrong lagi harus jemput mitha juga di sekolahan dia,

Valdy : Mick nongkrong lah di warung depan parah lw gk pernah nongkrong lagi, cupu lahh

Gw : Bukan gk mau val tapi gimana yah lw tau sendiri gw harus jemput mitha, di sekolahnya dia mobil dia kan gw yang bawa

Valdy : Alibi lah copss udah gk asikk

Gw : Ya terserah lw lah yang jelas idup gw gk rugiin lw kan?

Valdy : Taee, lahh (cabut ninggalin gw )

Gw yang bodo amat ama omongan Valdy cabut jemput ibu negara, begitu sampe sekolahan dia gw sms udah nyampe,kepikiran juga sih dulu valdy selalu ada buat gw pas gw lagi galau ama disty sekarang gw ada mitha gw gk pernah nongkrong ma dia lagi, lagi enak bengong pintu mobil pun kebuka

Mitha : Heyy udah lama ?

Gw : Gk kok itu yang aq sms baru aja nyampe banget, mau kemana sekarang?

Mitha : Hmm gitu ya udah yu pulang

Gw : Ya udah

Di mobil seperti biasa obrolan basa basii orang pacaran nanya gimana di sekolahan, seperti biasa lah cwe pasti ngegosip, nnyampe rumahnya seperti biasa langsung ke kolam ikan di atas

Gw : Yank, aku boleh nanya ?

Mitha : Tumben amat mau ngomong aja pake nanya ?

Gw : Klo besok besok kamu gk aku jemput gimana?

Mitha : Emang kenapa?

Gw : Emm aku pengen nongkrong dulu gitu ama temen temen sekolah aku udah beberapa bulan ini kan aku gk pernah nongkrong ama mereka

Mitha : Lah kok kamu kaya gitu harus ngomong segala ?

Gw : Ya kan aku pake mobil kamu ntar kamu pulang gimana?

Mitha : Naek angkott

Gw : Serius kaya berani aja

Mitha : Waktu itu aja kamu ajakin berani kan ?

Gw : Oh yang nanigs di pinggir jalan terus sok tau nyebrang tapi gk tau jalan pulangg

Mitha : Bodo amat nyebelinnn !!!!

Gw : uuuhhh nyebelin juga sayang kan emoticon-Cool

Mitha : Ya lah, gini dh aku gk pernah ngelarang kamu buat kamu mau nongkrong kek mau gimana kek yang penting kamu ada kabar ke aku dulu jadi aku tau bakal dijemput ama kamu atau nanti aku suruh supir yang jemput, jangan nyampe gara gara pacaran ama aku kamu jadi terbebani yahh

Gw : Makasih yank sini ciummmm

Mitha : Nihh ciummm (arahin kakinya ke muka gw )

Gw : Ishhh gk sopannn

Mitha :emoticon-Big Grin

Gw : Bentar lagi naek kelas 3 aku nya kamu ke kelas 2 mau ngambil ipa atau ips kamu?

Mitha : Ipa suruh si papah, tapi pengennya masuk ips

Gw : Papah nyuruh masuk ipa karena biar gampang ntar buat kuliahnya banyak pilihan klo ips kayaknya dikit dh nanti buat kuliah

Mitha : Tapi kan kamu tauu otak aku gk mampuuuu emoticon-Nohope

Gw : emoticon-Wkwkwk

Mitha : Nyebelin gee kamuuu, eh iya kamu gimana di sekolah ada gebetan gk ?

Gw : Hadeuh gebetan kapan nge gebetnya yank, orang jadi mahluk belbar aku

Mitha : Apaan tuh belbar

Gw : Bel langsung bubarrrr

Mitha : Ya udah ngerti kan sekarang gk usah jadi beban kamu juga punya dunia dan temen temen kamu dunia kamu itu bukan sama aku doank

Gw : Oke , (kali ini gw dapet cium jidatnya)

Mitha : weeeii maen sosor minta disunat lagii ??

Gw : Sunatnya ama kamu yaaaa emoticon-Wink

Mitha : Sini tapi pake gunting kuku yahh aku sunatnyaa

Gw : emoticon-fuck3

Mitha :Boo, aku pengen tanya

Gw : Hmm nanya apa ? Coba kamu tanyakan kepada rumput yang bergoyang

Mitha : emoticon-Mad Nyubit, idih orang beneran juga ya

Gw : Sakitt oiii,

Mitha : Lagian orang nanya beneran,

Gw : Ya udah nanya apaan?

Mitha : Pengen ketemu mamah kamu boleh boo ?

Gw : kamu tau sendiri kan mamah pulang jam berapa terus berangkat kerja jam berapa, cuma hari minggu doank dia bisa libur itu juga pasti dia ke jakarta buat belanja kerudung

Mitha : Salutt ih ama mamah kamu yank, kayaknya kuat gitu gk ada capeknya

Gw : Ya mau gimana lagi, klo gk gitu aku mana bisa makan mana bisa sekolah klo gk gitu makanya aku kan kerja juga di cafe

Mitha : Ya boo, tapi aku yakin sih yang namanya kita niat baik pasti hasilnya baik

Gw : yaa amin, nanti juga kalau ada waktunya kamu ketemu sama mamah

Mitha : Yah boo, makan yuu laper aku

Gw : Yu makan

Kita pun turun dan makan di ruang makan bawah karena mitha lagi pengen makan dibawah tanpa ada alasan apapun,beres makan gw pun pamit balik gk lupa mitha cium tangan gw cium jidatnya mau cipika cipiki malah kena jambakkk rambut gw.

Nyampe rumah kabarin mitha terus tidur,, bangun bangun pas adzan isya itu pun dibangunin ama nyokap suruh bangun ama makan dia bawa sate padang katanya makan berdua, gw pun cuci muka gosok gigi gk mandii emoticon-Big Grin

Gw : Tumben mah jam segini udah pulang

Nyokap : Iya besok libur pabrik ada kegiatan karya wisata gitu ke yogya

Gw : Loh mamah gk ikut ?

Nyokap : Gk lah ngapain ikut mending uangnya ditabung bentar lagi kamu kan naek kelas terus harus beli buku buku baru dan lain lain

Gw : Tenang sih mah micky masih punya pegangan kok

Nyokap : Uang kamu itu mending kamu tabung jangan boros inget tiap gajian sodakoh ke mesjid

Gw : Iya mah pasti

Nyokap : Insya Allah Mick gk ada orang yang miskin hanya karena sedekah,

Gw : huum mah pasti micky inget

Gw pun udah makannya dan balik lagi ke kamar, cek hp ada 15 sms dan 30 telpon tak terjawab siapa lagi klo bukan ibu negara isinya suruh bangun suruh shalat maghrib,tapi udah telat waktu maghribnya hehehhe,

Gw : Maap baru bangun gk sempet maghrib tadi

Mitha : Woogh dasar keboooo

Gw : Haahaha bodo amat eh yank mamah lagi libur tuh sampe hari minggu

Mitha : hah seriuss??

Gw : Serius lagian kapan aku boong

Mitha : Seringg, nyampe sekarang aja es kaga dibayar bayarr

Gw : emoticon-Amazed

Mitha : Ya udah aku prepare dulu

Gw : Kemana oiii

Mitha : Trekkk. .. tuut tutt tuttt

Telfonnya ditutup dengan semena mena ama dia, gw sms , telfon pun gk di angkat, idih ini orang mau prepare kemana coba?

Kesel gk di angkat gw pun pamit ke nyokap mau kelapangan bentar nongkorng ama anak anak nyokap pun bilang iya jangan malem malem pulangnya, cabut ke lapangan deket rumah disitu udah rame anak anak lagi pada nongkrong ngerokok ngopi

Gw : Ajib yeuhhh

Satria: Heuuh ajib atuhh kamana wae dakk

Gw : ada aja, sehat ?

Satria : Sehat atuh lw gk pernah nongol lw atau maen basket kek sore

Gw : Ntar gw usahahin deh soalnya kan gw kudu anter jemput cwe gw

Satria : Lw pacar apa ojekk anter jemput ?

Gw : Masalahnya mobilnya kan mobil doii

Satria : Seriusan lw, dkasih mobil?

Gw : Bukan dikasih tapi dipinjemin

Satria : Hadee atuhhh

Gw : ya begitulahhh makanya jarang bisa pulang cepet gw

Kita pun ngobrol ngalor ngidul (njirr bahasanya ngalor ngidull)emoticon-Big Grin ,gk kerasajuga udah mw jam 10 juga gw nongkong,,cek hp nyokap sms katanya ada temen yang dateng ke rumah, gw mikir siapa malem malem gini dateng ke rumah, gw pun bilang iya bentar lagi pulang,gw pun mau gk mau pamit tapi kebiasaan sebatang dulu sebelum cabut, lagi enak enak udud, tau tau ada yang jewer kupingg pas nengok taunya mitha

Mitha :Bukannya pulang udah disms si mamah juga

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ama siapa kamu??

Mitha :Ama regi dia aku suruh ke rumah terus kesini naek taxi

Gw : Hadeuhhh pantes di sms ama ditelponin gk di angkat taunya kesini, kenalin dulu temen temen aku dirumah ini

Mitha pun salaman ke anak anak dan gw pun pamit, begitu nyampe rumah gw liat ada koper di ruang tamu

Gw : Koper siapa ?

Mitha :Akuu kenapa ?

Gw : Buat apa?

Mitha : nginep disini sampe hari minggu

Gw :emoticon-Confused

Mitha : emoticon-Big Grin

Gw : Emang boleh ama si mamah

MItha : Boleh kan mah ?emoticon-Belo

Nyokap : Ya udah iya boleh tapi tetep harus sekolah yah gk boleh bolos

Mitha : Siap mahh aku bawa kok seragam, noh denger gk boooemoticon-Peace

Gw : Terus mau tidur dimana mah

Nyokap : Dikamar kamu lah

Gw : Berdua gitu mahemoticon-Big Grin

Nyokap : Ya gak lah kamu tidur di ruang tamuu atau di ruang tv

Gw : emoticon-Busa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 09:10
wahaha kasian amat, tapi tuh mitha kok boleh2an ya nginep dirumah lu mick ?
0 0
0
Lihat 4 balasan
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 21:07
lnjiuutttt
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 21:43
berharap sekamar wkwkwkw
profile-picture
deni.bhastyant memberi reputasi
1 0
1
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 21:55
Wah ketinggalan 3 update-an... emoticon-Jempol
profile-picture
Asyrofique memberi reputasi
1 0
1
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
11-09-2019 22:52
Balasan post DanyMartadinata
itu pun ane telpon bokapnya lagi pas malemnya
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
11-09-2019 23:09
Balasan post tetsu1989
@tetsu1989 cie yg mupeng sekamaremoticon-Wakaka
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
11-09-2019 23:21
Balasan post adityasatriaji
@adityasatriaji ngarep dikit boleh kan ommemoticon-Matabelo
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
11-09-2019 23:24
Balasan post tetsu1989
Quote:Original Posted By tetsu1989
@adityasatriaji ngarep dikit boleh kan ommemoticon-Matabelo


@tetsu1989 bungkus
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 23:24
Quote:Original Posted By tetsu1989
itu pun ane telpon bokapnya lagi pas malemnya


Lanjut gan,butuh temen begadang buat ni malam soalnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
11-09-2019 23:31
Balasan post ichamkbk
@ichamkbk semoga soalnya lagi lumayan kerjaan juga
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 00:37
Haha tdr di ruang tamu ni yeee hahah
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 02:14
wkkwkwk, semoga rutin updatenya dan smpe tamat Ceritanya, minimal Smpe lo meried dah 🤣🤣 and bonusnya Ya happy ending


oiya, penasaran oi ama si disty Waktu lo nembak Mith , reaksi ny Gmna tuh ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 03:50
Bahagia Itu Sederhana


Mitha : Boo bangun disuruh mamah tuh bangun shalat subuh

Gw : Hmm iyaahhh,emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) lochh kamu ??

Mitha : Kenapa aku?

Gw :Heheh lupa kamu kan semalem nginep yah ?

Mitha Hih pikun cepet bangunn ihhh

Gw : 10 menit lagi yahh, lagi mimpi indah tadi

Mitha : Mimpi apaan hayoo

Gw : Mimpi ciuman ama sora aoiiemoticon-Cool

Mitha : Bokep mulu pikirannya buru bangun ( sambil jambak rambut )

Mau gk mau, mesti kudu bangun urusannya kalau gini sih kalau gk botak lama lama rambut di jambakin mulu, awas liat aja pembalasann dimana nanti gw jambak rambutt diaaemoticon-Peace ,bangun mandi terus shalat subuh, beres shalat mau jailin mitha niatnya,taunya dia udah berangkat gk tau kemana ama nyokap.

Bengong,isep udud ama kopi gk lama parkir juga tuh mobil, nyokap keluar duluan dan buka pintu pager

Gw : Dari mana mah?

Nyokap : Dari pasar tuh mitha pengen belajar masak opor

Gw : Wuihh makan enak donk ntar

Nyokap : Makan apa juga enak lah asal jangan lupa bersyukur masih banyak orang yang lebih kurang dari kita mick

Gw : Ya mahhemoticon-Big Grin

Nyokap pun masuk, langsung ke dapur,udah lama juga gw gk liat nyokap masak biasanya masak yang extra cepet aja soalnya mungkin waktunya gk ada atau bisa dibilang super sibukk ngurusin ini itu (love you momemoticon-Wowcantik),mitha pun duduk sebelah gw dengan muka tanpa make up muka muka istri idaman banget dah

Gw : Dari mana tadii

Mitha : Abis nganterin mamah ke pasar belanja buat masak opor

Gw : Emang bisa masak ?

Mitha : Gk booemoticon-Big Grin

Gw : emoticon-Nohope

Mitha : Tapi tadi seru tau ke pasar pagi pagi gitu banyak banget orang yang jualan aku aja bingung mau parkir dimana tadi

Gw : ya lah namanya juga pasar klo sepi kuburann

Mitha : Dengerin dulu jangan comment ,si mamah tadi tanya mau beli ayam kampung apa ayam negri emang beda ya?

Gw : Beda lah terus kamu jawab apa

Mitha : Terserah mamah, kan dia yang mau masak

Gw : katanya kamu yang mau belajar masak opor

Mitha : Ya belajar kan liatin ama bantu doaa boo emoticon-Belo

Gw : Hadeuh, udah sono mandi bauu ayamm kamuu

Mitha : Idih gk sembarangan mana ada aku bau ayam

Gw : Ada bau ayam putih abu abuuemoticon-Big Grin

Mitha :emoticon-Thinking

Beres Mitha mandi dia pun malah ngerecokin nyokap yang lagi masak, tapi nyokap gk ada kata marah yang ada malah senyum sama ketawa ngeliat kelakuan mitha yang super duper once, ya iyalah seumur umur gk pernah ke dapur giliran ke dapur pengen langsung masakk kan kebayang rusuh nya kaya gimana, jam 6 pun gw ajak mitha buat berangkat, terus pamit ke nyokap

Mitha : Boo nanti papah kamu telfon yah

Gw : Heh kenapa harus telfon ?

Mitha : Ya aku belom bilang kalau mau nginep di rumah kamu

Gw : emoticon-Hammer , kenapa gk bilang pas tadi malem

Mitha : Kamu juga gk tanya

Gw : Lah emang pas berangkat papah gk ada ?

Mitha : Belom balik dari singapur

Gw : Terus gimana ?

Mitha : Ntar aja pulang sekolah aku minta papah nelfon terus kamu yang ngomong emoticon-Big Grin

Gw : Ya udah gimana enaknya kamu aja dahhh

Nyampe sekolahan dianya turun terus cium tangan ama cium jidat tumben, gw liat jam masih jam setengah tujuh nyantai aja lah gk usah ngebut, ntar ngomong apa ya gw ke bokapnya mitha selama di jalan gw mikir apa yang bakal kira kira harus gw jawaba atau pertanyaan apa yang bakal di tanyain ama bokapnya mitha nanti.

DI jam istirahat gw nyamperin valdy yang masih jombloo,heran gw ama sobat gw yang satu ini jomblo dipiaran

Gw : Woy jombloo

Valdy : emoticon-Nohope

Gw : Balik ntar nongkron di rumah gw yu

Vlady : Tumben ngajkain nongkrong emang kg jemput?

Gw : Jemput tapi kan ntar si mitha nginep di rumahh

Valdy: emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , hah gk salah denger gw ?

Gw : Kaga,mau lebih jelas sini gw bisikin emoticon-Malu

Valdy : Ogahhh, kok bisa gimana cerita

Gw : Ya gw bilangin nyokap lagi libur 3 hari, terus pas gw lagi nongkrong di lapangan basket tau tau dia udah ada aja bawa koper segala berasa mau naek haji dia emoticon-Big Grin

Valdy : Ikeh ikeh donkk lo ??

Gw : mana ada, cium pipi aja kena KDRT gw

Valdy : emoticon-Wkwkwk

Gw : Puas njir ( sambil nyedot es teh punya dia )

Valdy : Ngobrol sih ngobrol itu es teh gk usah di sedot jugaa

Gw : Kihlapp gw

Valdy : Seret gw,sono sono pesenin lagi dua sekalian ama punya gw juga

Gw :Iyee sekalian ama batagor yaa

Valdy : emoticon-fuck

Rencana buat nongkrong di rumah pun udah anak anak pasti kalau nyokap libur pada kerumah selain memang nyokap orangnya asik buat di ajak ngobrol ama becanda, masakan nyokap top punya apa lagi sambel terasinya gk usah makan ama yang enak enak cukup tempe sama sambel terasi udah pasti nambahh.

Balik sekolah gw nongkrong dulu bentaran sebatang sekalian nunggu anak anak yang masih ada di kelas, begitu kumpul semua Valdy pun ambil alih komando

Valdy : Jadi kita langsung cabut ke rumah lw ya ?

Gw : Okeh sip nyokap ada ini di rumah

Ucok : Emang lw mau kemana dulu mick?

Gw : Jemput cewe gw dulu

Ucok : Lahh kapan punya pacar lw, terakhir kan patah hati ama disty

Gw : emoticon-fuck2

Gery : Cok emang nya micy kaya lw patah hati gagal move on

Ucok : tott

Gw : Udeh udeh jadi gk ada yang mau nemenin gw nh ?

Ucok : Emang lw pake apaan jemput kaga pake motor gery

Gw : Kaga cok gw bawa mobil cewe gw

Ucok : Njir pake dukun mana ?

Gw : Dukun, anti dukun yahh, emang tampan bawaan lahirr

Valdy : Ini mau ngobrol apa mau jalan oiii liat nohh belakangg

kita pun liat belakang anak anak yang pada mau keluar pada kaga bisa karena emang jalannya kettutupan ama kita semua, daripada kena gebrak babeh mending cabut aja,

Gw pun cabut sendirian buat jemput sang kekasih di jalan mitha sempet ngasih tau kalau dia udah ngasih tau papahnya bakal nginep di rumah, dan kondisi aman terkendali gk ada masalah

Mitha : Lama geee

Gw :Yee bukannya cium tangan dulu malah ngomel dulu

Mitha: Hehe lupa booemoticon-Big Grin

Gw : Wooo, ya maaf tadi lama kan aku kasih tau nyokap libur dan ajak anak anak nongkrong di rumah

Mitha : Huumm rame donk di rumah

Gw : Iya lah rame

Mitha : Yahh padahal lagi pengen berduaan

Gw : Tumbenn

Mitha : Ya berduaan biar bisa jembelinn kamuu gara gara lamaa, aku kering kerontang begini

Gw : Mana ada kering itu usus masih gede gk kecilin

Mitha : Matanyaaa

Sepanjang jalan pulang gw pun bercandaan ama mitha, begitu nyampe rumah teras rumah udah digelar tiker terus nasi lauk udah ada semuanya

Gw : wah makan enak ya lw padaa

Valdy : Belom nungguin lw orang berdua balik

Gw : Nyokap mana ?

Valdy : Biasa lagi nguleg

Ucok : Ehemmm kenalinnn

Gw : Oh ya mit kenalin ini namanya ucok, terus itu hakim,yang ganteng tapi bloon itu namanya farid

Mitha : Salam kenal ya semua klo salaman ntar yang ada lama kaya formal aja hehe, itu valdy ama gery gk dikenalin juga ke aku

Gw : Kan udah kenal waktu pas di cafe lagian itu kamu tau namanya

Mitha : Oh ya lupa

Gw : Sono gih ganti baju, ama bantuin si mamah bawa bawa piring, jangan direcokin klo lagi nguleg

Mitha : Yaaa boo

Mitha pun masuk ke dalam kamar gw yang emang posisinya deket teras depan

Ucok : gedong mick emoticon-Belo

Gw : Pas di genggam emoticon-Big Grin

Valdy : Mank udah pernah ?

Gw : Mau tau apa mau tau ajaa hayooooo emoticon-army

Farid : Pake busa apa kaga mick?

Gw : Asli kaga pake busa mank size nya begitu, pokoknya kenyeellll

Miha : Booo ngomongin apaan sih pengen di jambakk ya kamu, dikiranya aku gk denger !!!

Gw: emoticon-Hammer

Anak anak pun ketawa,ya makan makan pun dimulai dengan sahabat gw dengan pacar gw dan tentunya dengan wanita terhebat buat gw yaitu nyokap gw, kita yang tadinya rame begitu makan pada konsen semua sama nasi, opor, tempe buatan nyokapppp


Eitss belom beress part ini sengaja gw bikin panjanggg nanti ada lagi lanjutannyaaa
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
12-09-2019 03:51
Balasan post krisnhawan
reaksinya adem ayem aja karena memang gk ada gw di hatinya disty emoticon-Hammer
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 04:15
Quote:Original Posted By tetsu1989
reaksinya adem ayem aja karena memang gk ada gw di hatinya disty emoticon-Hammer


Wkkwkwk, iyah iyah
Tpi kocak aja, Berasa ke Diatur skenario nya ma tuhan pas lo nembak, Dan gue si Berharap nya si disty nyesel dan blik lagi ngejar lo , kan lebih greget alurnya 🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
12-09-2019 04:29
Balasan post krisnhawan
mustahill om ane mah apa atuh bubuk rangginangemoticon-Big Grin
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 06:45
numpang ngedokem dimari gans
0 0
0
Lihat 1 balasan
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
Lapor Hansip
12-09-2019 07:01
Balasan post aaw1908
monggo gann jangan lupa kopi ama kuenya
0 0
0
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
12-09-2019 07:02
Quote:Original Posted By krisnhawan
Wkkwkwk, iyah iyah
Tpi kocak aja, Berasa ke Diatur skenario nya ma tuhan pas lo nembak, Dan gue si Berharap nya si disty nyesel dan blik lagi ngejar lo , kan lebih greget alurnya 🤣


Wahaha biar berasa kek sinetron ya om, gw awalnya ya mikirnya gitu loh padahal, eh kagak ada adegan nangis2an ternyata emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 13 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.