alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb178eef0bdb2191027c2e5/di-ujung-jalan-kesuksesan
Lapor Hansip
13-04-2019 12:51
Di Ujung Jalan Kesuksesan
Past Hot Thread
Di Ujung Jalan Kesuksesan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa Kata Penulis?

Hari ini merupakan hari yang menguras otak bagi saya pribadi, karena diluar kebiasaan saya menulis sebuah Cerita fiksiyang mungkin nantinya bagi sebagian orang akan dianggap sampah. Namun tidak ada salahnya juga belajar sesuatu yang berbeda, tidak hanya diam di tempat dan melakukan hal itu-itu saja.

Terlepas dari apa yang saya tulis dan bagikan kepada Agan and sista kaskuser semua nantinya, entah itu menarik atau membosankan hanya pembacalah yang tahu. Saya berharap jika ada masukan untuk perkembangan tulisan saya silakan bisa ditinggalkan di kolom komentar! Dengan catatan tidak melakukan hal-hal sebagai berikut;

Rules


Quote:
"Jadilah kaskuser yang santun dan bijak dimanapun Agan and sista berpijak"


Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih buat teman-teman BBB. Kenapa BBB, dan apa itu BBB? Pertanyaan bagus yang harus saya jawab. BBBadalah kependekan dari "Belajar Bersama Bisa", dimana dalam grup tersebut banyak orang-orang hebat yang tidak segan memberikan ilmunya secara gratis untuk membantu newbie/pemula seperti saya. Sehingga saya dapat berkembang di dunia Kaskus meskipun tanpa bimbingan khusus.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

**********

Di Ujung Jalan Kesuksesan

sinopsis


Quote:
PROLOG

Tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan selama kita terus berusaha dan berjuang. Prinsip itulah yang selama ini aku pegang dalam menghadapi permasalahan. Seperti masalah yang sekarang aku hadapi diantaranya; biaya cicilan motor, uang sewa kost, biaya persiapan observasi lapangan dan masih banyak lagi.

Ari! Begitu biasanya teman-teman memanggilku. Mahasiswa semester akhir salah satu perguruan tinggi di kota pelajar (Yogyakarta). Berjuang sendiri di tanah orang tidaklah mudah, susah senang sudah menjadi santapan sehari-hari.

Meskipun aku tidak sendirian karena masih ada teman satu kost yaitu Arif dan Yusuf. Akan tetapi, mereka juga sama sepertiku yang sangat sibuk menyelesaikan tugas skripsi. Dan inilah saat dimana seorang mahasiswa seperti kami diuji tahap kesabaran, keuletan, tanggung jawab dan kerja keras untuk menggapai awal keberhasilan.

Pagi ini bersama Arif aku bersiap berangkat ke kampus karena kita memang satu jurusan, sedangkan Yusuf tidak ada jadwal kuliah.

"Rif, hari ini pulang sendiri ya nanti!" celotehku sebelum berangkat.

"Emang kenapa bro?" tanya Arif bingung.

"Saya mau langsung ke cafe, kebetulan temenku ada yang cuti jadi lumayan lah buat tambahan uang jajan."

"Oke...!"

Memang aku sengaja mengambil kerja part time untuk tambahan biaya hidup, karena tidak mungkin jika hanya mengandalkan uang bulanan dari orang tua. Maklum, orang tuaku hanya bekerja sebagai buruh tani dan kerja serabutan untuk biaya sehari-hari dan sekolah adikku. Sedangkan untuk biaya kuliahku sendiri free (alias: gratis) karena mendapat Bea siswa.

To be continued ....

**********
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
08-09-2019 10:19
mau dilanjut ga ini om?
0
11-09-2019 21:08
Quote:Original Posted By yackyyf
mau dilanjut ga ini om?


Secepatnya Gan, masih ngegantung bgd itu ceritanya
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.