alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78f4392f568d60ec1fcce3/kencani-bini-tukang-bakso-kena-denda-damai-rp20-juta
Lapor Hansip
11-09-2019 20:18
Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta
Agan Stealth udah ga pernah kasih "pemanis" di BP lagi,
gw bukan pengganti, tapi ada baiknya BP ga melulu nastak, nasbung atau cebong kampret..
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BENAR-benar keterlaluan Ny. Samini, 35, dari Wonogiri ini. Ditinggal suami jualan bakso ke Yogyakarta, dia malah terima “bakso” lelaki lain. Untung saja suami bisa diajak kompromi. Ketimbang diproses polisi, Gito, 25, diminta bayar denda damai Rp 20 juta. Denda dibayar Samini langsung diceraikan.

Spoiler 1



Bakso Wonogiri sudah merajai pasar. Bakso asli kota Yogya, di Yogya sendiri sudah “punah” terdesak oleh ekspansi bakso Wonogiri. Padahal tak kalah enaknya bakso Yogya tersebut. Ada tetelan (daging campur tulang), ada tahu pongnya. Entah kenapa bakso Yogya tenggelam tanpa ada yang menyayangkannya.

Spoiler 2



Karena bakso Wonogiri demikian beken, Wiyono, 40, warga Kecamatan Sidoharjo, dengan pedenya mengadu nasib jualan bakso di Yogya. Dia pulang ke Wonogiri seminggu sekali, dalam rangka setor benggol komplit dengan bonggolnya tentu saja.

Spoiler 3



Istri Wiyono, si Samini masih muda, sehingga dia tak puas hanya dapat kehangatan malam seminggu sekali. Kebetulan ada anak muda tetangga desa, sepertinya naksir dirinya. Mumpung lagi kesepian, lampu ijo pun dinyalakan, sehingga Gito pun tanpa ragu memacari bini Wiyono tersebut

Spoiler 4



Jika pria wanita sudah berkoalisi, ke mana lagi jika tidak eksekusi? Situasi di rumah Samini relatif aman, sehingga dengan tenang keduanya asyik masuk dalam tata niaga asmara. Maka sungguh aneh kelakuan Samini ini. Di kala suami jualan bakso di Yogya, masak istrinya di rumah malah menerima “bakso” lain tanpa kuah dan pangsit.

Spoiler 5



Setiap ada kesempatan, Samini-Gito berpacu dalam birahi. Lama-lama ada juga warga yang tahu, sehingga memberitahukan kepada Wiyono. Tentu saja si tukang bakso ini segera kembali ke kampungnya, untuk menghajar penyerobot istrinya.

Spoiler 6



Kabar itu memang bukan hoax, dia melihat sendiri bagaimana Gito anak muda tetangga desa masuk ke kamarnya. Tapi Wiyono sadar bahwa main hakim sendiri tidak baik, wong dia juga tak punya palu kayu. Sebagai jalan terbaik, dengan disaksikan Pak Kades, Gito hanya diminta bayar denda Rp 20 juta tanpa PPN. Dengan demikian perkara langsung di SP3.

Spoiler 7



Tentu saja Gito menerima solusi ini, ketimbang sampai masuk penjara. Beberapa hari berikutnya denda itu dibayar tunai, meski keluarganya harus jual ini itu. Adapun Wiyono seterimanya uang itu segera akan menceraikan istrinya. Mau diambil alih oleh Gito atau tidak, terserah pasar.

Lumayan dapat tambahan modal jualan bakso. (gunarso ts)

Spoiler 8





pesan dari berita ini adalah "Jika sudah berkoalisi, harus segera di eksekusi!"
emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Sekian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
11-09-2019 20:24
Asal jangan koalisi ama fekaes aja emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
2
11-09-2019 20:26
mantap sekali quotenya gan
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 20:30
Mau diambil alih oleh Gito atau tidak, terserah pasar.
__________________

Wow....


Oi TS, super bonusnya antiklimaks...!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
2
11-09-2019 20:38

Lumayan lah TS nya buat gantiin agan stealthmania yg udah wafat emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
2
11-09-2019 20:41
TS cemungud emoticon-thumbsup:
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 20:43
Mayan 20 juta bisa buat modal cari perawan di kampung...emoticon-Kimpoi
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-09-2019 20:46
trit sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)



































































ninggal jejak dlu buat dibuka di hp ntar emoticon-Malu (S)
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 20:55
kan maend tuh bonus ntap
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 20:58
Ternyata abang baksonya bijak emoticon-Matabelo dan lumayan dengan modal itu rasanya ga susah dapet mahar baru emoticon-Recommended Seller
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 20:58
Ternyata abang baksonya bijak emoticon-Matabelo dan lumayan dengan modal itu rasanya ga susah dapet mahar baru emoticon-Recommended Seller
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 21:03
last pict kenapa kenapa...
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 21:05
Donwori sangat mendukung trit2 seperti ini.
Selamat anda dapat BONUS..

Bonus
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
2
11-09-2019 21:08
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-09-2019 21:08
Puji tuhan emoticon-Christmas

20 juta bisa buat nyewa pl bonus bikin anak emoticon-Big Grin
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 21:15
Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 21:24
Masa habis keluar kamar Mandi , sekarang masuk lagii ... Jonnnii ... Sabar Joonn ...

emoticon-Matabelo
profile-picture
enengauraaaaaaa memberi reputasi
1
11-09-2019 21:25
gambar terakhir bikin pengen berak gan...
profile-picture
profile-picture
qavir dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
2
11-09-2019 21:37
cinta damaiemoticon-Peluk
0
11-09-2019 21:38
hmmm, lihat foto2 spoiler jadi inget habis ketipu beli online2

saya beli produk yang mirip2 dengan di foto2 spoiler, yang datang beda banget sama yang difoto

cmn dikirimin lingerienya doank, mbak2 nya kagak, malah mas2 yang nganter minta tandatangan emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-09-2019 21:53
Jenius tuh lakinya, dapet 20juta pula, istri lgsg dicerai biar gak makan hati emoticon-Big Grin
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.