alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a80f82d4956adc692d7f/viral-iphone-11-ini-penampakan-aslinya-gini-doang
Lapor Hansip
11-09-2019 14:53
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
Past Hot Thread
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?


Hollaaaaa... selamat siang menjelang sore Gan...  Kembali ane mau berkabar seputar tentang peluncuran iPhone 11 dan iPad 2019 yang sangat menyita dunia maya. Bagi Apple Fans Boy, ketika Apple mengeluarkan produk teranyarnya maka sudah dipastikan bakal menyerbu dan rela ngantri hanya untuk mendapatkan gawai besutan salah satu raksasa teknologi di dunia. Dalam hitungan jam, banyak beredar kabar yang membahas tentang kemunculan akan seri terbaru iPhone. Tidak cuman adanya info yang mengumumkan kemunculan iPhone 11, tetapi Apple juga mengungkap iPad terbarunya yang memiliki ukuran 10,2 inci. Kebetulan ane sendiri sepertinya lebih demen sama iPhone ketimbang iPad gan, jadi ane sepertinya akan lebih banyak mengajak Kaskuser buat ngobrolin tentang ponsel yang kabarnya dibandrol dengan harga yang lumayan..

Apple iPhone 11 Realease Date
Apple merilis iPhone dalam 3 pilihan, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ketiganya tentu sudah memilik beberapa perbedaan baik dari segi maupun keunggulan. Perlu diperhatikan nih gan, fitur unggulan dari iPhone 11 yang pertama adalah dua kamera utama berjenis wide lens dan ultra wide lens. Dua lensa tersebut masing-masing beresolusi 12 MP. Dimana Apple sendiri kombinasi keduanya menawarkan pengalaman lebih baik dalam memotret baik dalam lanskap dan wide shot. Sementara untuk iPhone 11 Pro terlihat akan penggunaan 3 lensa pada kamera belakang.

Dari kabar yang berhembus nih gan, kabarnya iPhone 11 memilik kemampuan bsia mengambil foto dengan kedalaman lebih baik, peningkatan saat memotret di kondisi pencahayaan minim, dan HDR. Khusus untuk kamera depan iPhone 11, tesemat lensa 12 MP TrueDepth yang kabarnya mendukung pengguna melakukan selfie secara horizontal, yang kemudian  lensa kamera depan akan otomatis membesar. emoticon-Wow

Foto - Foto Wujud Asli iPhone 11
Sedar awal membaca kabar perilisannya, jari jemari ini pun seakan gatal nih gan untuk segera mencari informasi sebanyak-banyaknya akan penampakan ponsel tersebut. Dari beberapa sumber yang ane intip gan, berikut ada beberapa foto-foto penampakan wujud dari iPhone 11. Fyi yah gan, pada foto berikut adalah gambar yang menjelaskan tentang wujud dari iPhone 11 Pro.

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
bersumber dari IG richontech



VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
Foto penampakan port charging iPhone 11 Pro



VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
bersumber dari IG richontech, foto bazel iPhone 11 sisi kiri yang terdapat tombol navigasi



VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
bersumber dari IG richontech   foto lensa kamera belakang iPhone 11 Pro



VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
Bersumber dari IG richontech , fitur kamera pada iPhone 11 Pro


Foto tersebut diambil dari postingan akun @richontech yang memang melipir ke acara yang digelar di Steve Jobs Theater. 

Sementara update soal iPhone 11 segini aja dulu yah gan, berikutnya bakalan nanti ane akan update kembali ketika sudah ada info terkini yang bisa di-share buat Kaskuser. Nah, kalau menurut kaskuser sendiri nih gan, kira-kira kemunculan trio iPhone seri 11 ini apakah bakal jedang dan bisa bersaing dengan ponsel dari merek lain? Silahkan deh obrolin di mari yuk gan,, mayan nih sambil nunggu kali aja nih barang bisa cepat sampai ke Indonesia emoticon-Selamat.
Diubah oleh mr. gadget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
11-09-2019 19:48
nunggu dikasih aja dah..... emoticon-Ngacir

0
11-09-2019 19:55
Quote:Original Posted By gagalbunting
apalah daya, ane cuma kaum mendang-mending. Mending buat beli ini mending buat itu emoticon-Frown


Any nunggu yg komen mending disedekahinemoticon-Traveller
0
11-09-2019 19:59
Quote:Original Posted By calispo
Buat siapa aja


Pos 1 ama pos 2
0
11-09-2019 20:04
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
0
11-09-2019 20:06
Iphone 7 is the best karena angka 7 itu keren emoticon-Salam Kenal
0
11-09-2019 20:10
yang ditangan msih bisa dipakek sih
0
11-09-2019 20:10
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 20:12
15 jutaan kali yak..
emoticon-Matabelo
0
11-09-2019 20:17
kok hp makin ke sini makin nggak bagus ya design nya
0
11-09-2019 20:18
menunggu harag resmi indonesia..
0
11-09-2019 20:18
Quote:Original Posted By seowsepedah
kok kaya nya aneh gt mnurut ane penampakan nya


Menurut ane juga aneh gan. Sekilas perbedaan yang dibuat cuma bagian kameranya doang. Ga tau jeroannya gimana. Ane kira design ini cuma becandaan dari memes yang bertebaran di dunia maya doang. Ternyata realisasinya beneran berkamera tiga kayak gini emoticon-Frown
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:21
masih nunggu Huawei
0
11-09-2019 20:22
terus gw harus bilang "و" gituemoticon-Big Grin?
0
11-09-2019 20:24
saringaan
0
11-09-2019 20:26
udah keluar aja iphone 11, kepengen iph 8 atau iph xr aja blum bisa kebeli 🤣🤣
0
11-09-2019 20:29
silahkan diikuti trend tekno nya sampe ga mampu lagi hehe...buat gaya okelah, buat gengsi juga ...yaaa boleh juga...tapi kalau buat ane sih gak segitu2nya juga lah
0
11-09-2019 20:30
kalo ane si ga masalahin desainnya kaya gimana , yang ane masalahin itu inovasi barunya ga ada cuma upgrade aja dari yang lama , gak worth it si menurut gua ini mah generasi sebelomnya masih mumpuni emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
11-09-2019 20:31
Quote:Original Posted By Twistedmetal
udah keluar aja iphone 11, kepengen iph 8 atau iph xr aja blum bisa kebeli 🤣🤣


xr paling worth it gan , batre badak , chipset lebih baru sama ukuran pas dibanding 8 emoticon-Jempol
0
11-09-2019 20:31
desain gini mending beli rilmi c1 2 lusin emoticon-Wakaka
0
11-09-2019 20:35
udah keluar lagi aja ini iphone baru wkwkemoticon-Ngakak
perasaan yang x aja belom kebeli ini udah keluar. ini bener bener bikin ngelus ginjal.
lets see sejauh mana persaingan antara samsung dan iphone ngeluarin produk premiumnya
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.