• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Seru Versi Ane, Aksi Atau Santuy Ane Mainkan Sesuai Mood

fiiliyah
TS
fiiliyah
Game Seru Versi Ane, Aksi Atau Santuy Ane Mainkan Sesuai Mood


Bermain game di hp memang melepas jenuh dadi segala aktivitas yang menguras tenaga dan otak ya gan sist. Apalagi sekarang banyak sekali game game yang seru dan asyik, peminat pemain game jadi makin banyak. Kalo beberapa tahun lalu kan game di handphone hanya seputar Mahjong, Bubbles Shooter atau samacam Candy Crush. Sekarang sudah banyak macam macam game seru, seperti game yang bertema balapan, pertarungan dan masih banyak lagi. Di smartphone ane, ane punya 4 game yang temanya beda beda, mau main game aksi atau santai ane mainin sesuai mood aja.



N.O.V.A Legacy
Rekomendasi pertama dari ane ada game besutan Gameloft, N.O.V.A Legacy. Game ini memiliki grafis 3D dan efek visual layaknya game consol lainya. Namun siapa sangka ukuran game ini hanya sebesar 43 Mb saja loh gan, masih termasuk ringan yah jika dibandingkan dengan game consol lainya yang biasanya berukuranendekati 100 Mb atau lebih. Game ini mengusung tema antariksa, jadi persenjataan dan sistem tekhnologi dalam game ini benar benar canggih dan mematikan. Karena musuh yang akan kita lawan adalah makhluk makhluk dari planet lain yang menyusup ke pesawat kita diluar angkasa.

Dalam permainan kita punya Asistent bernama Yelena yang akan membantu kita untuk menyerang musuh.







Fast Racing 3D
Kalo gan sist suka dengan permainan bertema balapan, coba deh Instal game Fast Racing 3D. Grafis game ini sudah sangat bagus meski begitu game ini sangat ringan, yaitu hanya berukuran 17 Mb saja. Dalam setiap pertandingan yang kita menangkan, nanti akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang digunakan untuk membeli mobil baru lainya bisa juga untuk meng-upgrade kecepatan mobil mobil favorite gan sist. Game balapan yang dikeluarkan oleh Doodle Mobile ini terdapat 48 level saja yang harus kita selesaikan.

Kita juga bisa memilih warna dan motif untuk mobil yang akan digunakan untuk pertandingan







The Walking Zombie 2
Buat agan dan sista yang suka game bertema zombie, mungkin game The walking zombie bisa jadi pilihan yang tepat. Karena selain seru dan menantang game ini hanya berukuran 47 Mb saja. Permainan dimulai dengan adegan yang cukup tragis disebuah kamp, seorang wanita hamil yang sudah terinveksi virus zombie dan ia melahirkan bayi laki laki dengan mutasi zombie yang semakin dekat. Setelah melahirkan wanita yang sudah menjadi zombie itu ditembak mati. Lalu permainan dilanjutkan 20 tahun kemudian saat bayi tersebut telah dewasa, dan dia adalah kita yang menjadi peran utama dalam permainan ini. Pada game ini tidak hanya sekedar tembak menembak untuk membasmi zombie saja, tapi kita punya misi dan menjelajah wilayah lain yang akan dikunjungi untuk membasmi zombie. Game besutan Alda Games ini sudah di instal sebanyak 1 juta kali.

Game ini juga dilengkapi dengan percakapan



Misi yang harus kita selesaikan dengan menjelajah ke beberapa wilayah.






Township
Jika dari ketiga game yang ane rekomen diatas adalah game yang dimainkan dengan penuh aksi, nah buat gan sist yang mau coba game sederhana tapi asyik dan seru, mungkin Township bisa jadi pilihan yang pas. Township adalah game penataan serta pembangunan infrastruktur Kota dan bertani juga beternak. Sang pemain adalah Walikota yang mengatur segala aktifitas, seperti membangun Kota, beternak, dan menanam tanaman yang akan dijual belikan untuk mendapatkan koin. Koin tersebut bisa kita gunakan untuk membeli dekorasi Kota, Pabrik, atau membeli tanah untuk memperluas lahan. Jadi kita bisa menata Kota dan Desa sesuai imajinasi kita. Meski game ini sederhana tapi menurut ane sih nggak membosankan, apalagi semakin tinggi level kita maka akan semakin banyak aktifitas dan bangunan yang diperlukan jadi semakin asyik. Permainanya juga melibatkan waktu untuk bisa memanen tanaman, olahan makanan juga saat membangun rumah dan bangunan lainya. Game ini bisa kita mainkan sambil makan, atau disela sela mengerjakan hal santai lainya. Jadi kalo mood ane lagi pengen main game yang santuy ya main Township.

Ini punya ane gan, baru masuk ke level 18 dengan total populasi 455. Jika populasi sudah mencapai target dalam level tersebut, maka otomatis kita akan naik level.



Kita juga bisa melihat Kota milik teman yang terhubung ataupun tidak.



Nah jika game yang ane tulis diatas dengan ukuran yang ringan, namun berbeda dengan Township. Game besutan Playrix ini berukuran mendekati 100 Mb, tepatnya 98 Mb. Tapi buat gan sist pengguna smartphone kekinian nggak masalah dong dengan size game Township ini.

Seperti smarphone Vivo Z1 Pro yang digadang gadang menjadi Smartphone Gaming. Yang dibekali dengan RAM sebanyak 4 GB & ROM 64 GB. Wah mantul banget nih, buat gan sist yang suka main Mobile Games di smartphone. Jadi nggak perlu kuatir kalo RAM nya cepat penuh ketika di instal banyak aplikasi, atau game yang biasanya cukup memenuhi ruang RAM.

Spoiler for Vivo Z1 Pro:



Dari segi design Vivo Z1 Pro ini memiliki body yang lebih maskulin dan kekinian, karena memang disasarkan untuk anak muda pecinta game. Body nya cukup besar, yakni 162.4 x 77.3 x 8.9 mm . Dengan resolusi layar 6.53 inci (1080 x 23,40 piksel) . Layar tersebut sudah didukung kualitas Full HD Plus , dengan rasio body ke layar diklaim 90 persen. Waw mantul banget nih gan layarnya, cocok banget buat agan pecinta Mobile Games dan sista pecinta drama Korea. Main game dan nonton film bakalan tambah seru dan asyik dengan Vivo Z1 Pro


Untuk baterai nya smartphone ini sudah dibekali dengan 5000 mAh dan dilengakpi dengan Teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt. Wah mantul banget nih gan baterai sudah gede plus dilengkapi perfoma Fast Charging. Jadi nggak perlu kuatir kalo soal baterai yang cepat habis jika dimainkan game yang penuh aksi seperti 4 game yang ane tulis diatas.


Memang kalo main game dan nonton video tambah seru jika didukung dengan spesifikasi yang tinggi dari smartphone yang kita pakai. Seperti Vivo Z1 Pro ini, Smartphone Gaming yang memanjakan para pecinta Mobile Games

Itulah ke empat game terseru dan kekinian yang ane mainkan (sesuai mood). Sekian dulu thread dari ane ya gan sist emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskus.


Tulisan : Asli tulisan Ts
Gambar : Dokumentasi pribadi


feliiafanniajahtata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
955
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.