Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75cfe28012ae60591e5511/tips-sederhana-membina-rumah-tangga-idaman
Dalam kehidupan rumah tangga, seorang suami memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dia tunaikan kepada istrinya, yang harus memberikan pengajaran yang baik bagi istrinya. Seorang istri diibaratkan seperti rumah. Walau keadaannya sudah baik, tetapi setiap hari harus tetap dibersihkan, dipelihara, dan diperbagus.
Lapor Hansip
09-09-2019 11:06

Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Past Hot Thread
Quote:
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.



Quote:Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.


Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Dalam kehidupan rumah tangga, seorang suami memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dia tunaikan kepada istrinya, yang harus memberikan pengajaran yang baik bagi istrinya. Seorang istri diibaratkan seperti rumah. Walau keadaannya sudah baik, tetapi setiap hari harus tetap dibersihkan, dipelihara, dan diperbagus. Di dalam raga manusia ini banyak dihadirkan tanda yang memberikan pengetahuan. Sebatas tanda-tandayang tertulis di sekujur badan. Jawaban indah yang terangkai yang bisa dibaca dari jasad manusia berikut ini.



Jasad.

Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.




Ketetapan Hidup Berumah Tangga.



Hidup berumah tangga bisa diibaratkan sebagai sebuah perahu besar. Jalannya perahu terletak pada layar dan kemudinya. Walaupun layarnya sudah benar, tetapi kemudinya salah dijalankan, maka perahu pun tidak akan bisa berjalan dengan baik. Suami ibarat pemegang layar, sang istri ibarat pemegang kemudi. Walaupun kemudinya sudah dijalankan dengan benar, namun jika layarnya tidak benar, maka jalannya perahu juga tidak bisa tegak. 

Jikalau keduanya sudah benar, maka suami istri akan menuai ketentraman. Apa yang diinginkan pun akan kesampaian, sebab keduanya menjalankan tugas dengan baik. Singkatnya, dalam hidup berumah tangga, suami dan istri harus sama tujuannya. Oleh karenanya, mereka harus rukun, sebab kerukunan akan membuahkan kebahagiaan. Bukan hanya yang tengah menjalani kehidupan berumah tangga saja yang akan bahagia, tetangga kiri dan kanan pun juga ikut bahagia jika mereka hidup rukun. 



Quote:
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Sumber Tulisan: Catatan Induk Peninggalan KRT. Tandhanagara, Surakarta. Ulasan Damar Shashangka.
Sumber Gambar: T K P


Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Diubah oleh nohopemiracle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrimalu.com dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 12:08
Aku kok jadi ikutan sedih emoticon-Turut Berduka
kamu akan terkejut
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 13:43
keres filosofinya gan emoticon-Matabelo
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 13:50
saling jujur & setia, itu aja koentjinya
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 15:34
Amin amin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 18:39
forza player will emoticon-coffee
emoticon-Ngacir
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 19:34
sederhana apanya gan, jempol ana sliding nih ampe bawah 😂😂😂, klo mau tenang dlm berumah tangga, hp ngga usah di password.. tenang tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
10-09-2019 23:59
Udah tau tipsnya, tapi gatau mau sama siapa prakteinnya 😂
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
11-09-2019 00:02
waah istilah istilahnya banyak yang ane baru tau nih. mantap gan, thanks infonua
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
11-09-2019 05:49
waw nice thread
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
11-09-2019 11:26
boljuug jg sharenya gan
nice ye emoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
11-09-2019 14:37
he,mm harus di praktekin nih
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
11-09-2019 19:58
Teorinya memang sangatlah gampang, namun begitu susah dalam prakteknya, dalam kehidupan berumah tangga selalu timbul berbagai macam masalah, jika masalah ini disikapi dengan emosi maka nggak akan pernah selesai dan malah menjadi masalah yang besar. Satu sama lain harus bisa saling mengalah, untuk meredakan emosi pasangannya.
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
12-09-2019 09:08
Nice info gan..
Menjaga komitmen n komunikasi yg baik.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
12-09-2019 22:18
tipsnyaa bagusss.. moga membantu...nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 00:01
kalo ane baca2 artikel org2 sih kuncinya banget tuh komunikasi. semua masalah lancar dah kalo ada komunikasi.
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 12:35
Yang terpenting adalaaah saling komunikasi, saling dewasa, saling percaya satu sama lain serta menjaga kepercayaan tersebut, saling menghargai dan saling melengkapi membantu satu sama lain. Perbedaan bukan dijadikan sebagai pemicu pertengkaran hee
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 12:36
noted gan
thanks pengetahuan nya
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 12:42
Kesimpulan cuman 3 buat para suami...

1. Berikan bini orgasme
2. Kasih bini makan
3. Kasih bini duit buat beli lipstik dll

simple juga sih ya...intinya berikan nafkah lahir dan bathin....kalo gak orgasme berarti nafkah bathin kurang...alias belum cukup.

Memberikan perhatian gak akan ada arti apa2 jika ketiga items tersebut tidak terpenuhi.....tul gak sista?
0 0
0
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 23:58
Semua dasarnya emang sebenernya tuh komunikasi gaksih
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
30-09-2019 23:59
Mantap ts makasih ulasannya udah dibagikan ke pembacanyaaa
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia