alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbed3ab10d2955b0e59614b/beragam-hukuman-yang-biasa-diterima-di-sekolah
Lapor Hansip
23-04-2019 15:58
Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah
Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah


Masa sekolah menjadi masa berikutnya yang sulit terlupakan setelah masa kecil. Suka dan duka mengikuti pelajaran menjadi rutinitas yang memenuhi hari-hari di sekolah. Ada yang pintar, rajin, adapula yang nakal dan bandel.

Biasanya nih, siswa-siswa bandel kerap mendapat hukuman dari guru. Nah, Gansis, hukuman apa saja sih yang pernah kalian terima di sekolah dulu? Yuk share di sini.

Di sini ane coba merangkum beberapa hukuman yang pernah diterima para siswa sewaktu sekolah dulu. Barangkali kalian pun pernah mengalami salah satu di antaranya.


Quote:
Perlu diketahui bahwa mungkin saja hukuman-hukuman yang diberikan guru di sekolah zaman dulu dan zaman sekarang berbeda.


emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request


1. Berdiri di Depan Kelas

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah

sumber

Hukuman ini biasa diberi guru ketika kalian lupa tidak mengerjakan PR. Di awal jam pelajaran para guru akan memeriksa buku PR siswa satu persatu. Jika kalian ketahuan tidak mengerjakan PR, maka selamat menikmati berdiri di depan kelas sambil pegang telinga sampai jam pelajaran berakhir. Kalian biasanya menerima hukuman ini saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

2. Berdiri di Bawah Tiang Bendera

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah


sumber

Kalian akan mendapat hukuman ini jika terlambat datang atau tidak mengikuti upacara. Biasanya guru akan menyuruh kalian berdiri di sana sambil hormat sampai jam makan siang berbunyi. Selamat berpanas-panasan. emoticon-Ngakak (S)

3. Berlari Mengelilingi Lapangan

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah

sumber

Hukuman ini sering diberikan pada siswa yang bandel dan sering berkelahi di kelas. Bisa juga karena kalian ketahuan pura-pura sakit dan tidak mengikuti pelajaran olah raga. Hayo, siapa yang pernah kayak gini? emoticon-Ngakak (S)

4. Membersihkan Toilet

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah

sumber

Selain bandel, ada beberapa siswa yang susah diberi peringatan dan sering berbuat onar dengan mengganggu siswa lain. Siswa seperti ini perlu diberi peringatan yang sedikit lebih keras dengan cara disuruh membersihkan toilet.

5. Skorsing

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah

sumber

Jika kenakalan seorang siswa sudah tidak bisa dikendalikan lagi, maka hukuman terakhir yang akan diberikan oleh guru adalah berupa skorsing, bahkan terkadang sampai memanggil wali murid ke sekolah. Wah, jangan sampai seperti mereka ya, GanSis.

Quote:

Kenakalan anak pada masa sekolah itu wajar. Namun, jika berlebihan, tentu akan berimbas pada terganggunya proses belajar mereka.


emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


Itulah tadi beberapa hukuman yang kerap diterima anak-anak di sekolah. Barangkali kalian memiliki pengalaman yang lain, silakan ditambahkan. Cukup sekian thread ane, semoga memberi pelajaran berharga bagi anak zaman sekarang agar tetap patuh di sekolah sehingga terhindar dari hukuman-hukuman tersebut di atas.

Terima kasih sudah berkenan membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol dan komennya sebagai bentuk apresiasi atas thread ini. Selamat sore dan selamat beraktifitas.


Terima 2C(Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Sumber : Opini Pribadi
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
11-09-2019 19:55
Quote:Original Posted By indahmami
Bentar lagi aku g' bisa goyang.
Expeired kaskus plus'y.
Jadi goyang sampai jebol.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Cepet amat. Punyaku aja ampe desember 2021 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 19:56
pernah semua

kecuali yg no 4 emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
Qri.Ab memberi reputasi
-1
11-09-2019 19:56
Quote:Original Posted By indahmami
Duuhh..
Manis banget kamu lagi seneng gtu..
emoticon-Betty


Ah elah mulai lagi dah emoticon-Takut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 19:56
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Cepet amat. Punyaku aja ampe desember 2021 emoticon-Wkwkwk


Iyah, syedih..
Aku cuma ikut seminggu di rubuhan.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Sorry
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-09-2019 19:57
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Ah elah mulai lagi dah emoticon-Takut


Makin gemesin deh.
emoticon-Betty
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-09-2019 19:57
Quote:Original Posted By 7vhia
pernah semua

kecuali yg no 4 emoticon-Tepuk Tangan


Ketahuan ni bandelnya emoticon-Wkwkwk
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 19:57
Quote:Original Posted By indahmami
Iyah, syedih..
Aku cuma ikut seminggu di rubuhan.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Sorry

Aku sebulan full emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By indahmami
Makin gemesin deh.
emoticon-Betty

emoticon-cihemoticon-cih
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:00
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Aku sebulan full emoticon-Wkwkwk


emoticon-cihemoticon-cih


Jangan ngambek gtu, syantikk..
Pingin nyubit pipimu deh.
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:02
Quote:Original Posted By indahmami
Bentar lagi aku g' bisa goyang.
Expeired kaskus plus'y.
Jadi goyang sampai jebol.
:goyang:goyang:goyang:goyang:goyang:goyang


Wkwkwkwkwkwwk semoga kita ketiban kaspluss biar bisa menggoyang jagad kaskusemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan indahmami memberi reputasi
2
11-09-2019 20:02
Quote:Original Posted By indahmami
Jangan ngambek gtu, syantikk..
Pingin nyubit pipimu deh.
emoticon-Bettyemoticon-Betty


Busyet. Tak laporin @masnukho

Ni, bundamu genit emoticon-Wkwkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:06
Quote:Original Posted By iissuwandi
Wkwkwkwkwkwwk semoga kita ketiban kaspluss biar bisa menggoyang jagad kaskusemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo


Wkwkwk...
Beli juga bisa, cuma enak gratisan.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:07
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Busyet. Tak laporin @masnukho

Ni, bundamu genit emoticon-Wkwkwk


Hahaha..
Jangan laporin dia.
Biarkan dia ngetrit nongki bareng fans2'y.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:10
Quote:Original Posted By indahmami
Hahaha..
Jangan laporin dia.
Biarkan dia ngetrit nongki bareng fans2'y.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ane kapan punya fans ya emoticon-Bingung
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:11
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Ane kapan punya fans ya emoticon-Bingung


Aku aja g' punya fans, woles aja sih..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:12
Quote:Original Posted By indahmami
Aku aja g' punya fans, woles aja sih..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Aku aja jadi fansmu emoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:14
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Aku aja jadi fansmu emoticon-Leh Uga


Aku mah cuma angin lalu.
Remahan rempeyek.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0
11-09-2019 20:48
Quote:Original Posted By indahmami
Wkwkwk...
Beli juga bisa, cuma enak gratisan.
:goyang:goyang:goyang


Klo beli beraaatt Sis, endeezz gretonganemoticon-Matabeloemoticon-Mewek
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:49
Quote:Original Posted By iissuwandi
Klo beli beraaatt Sis, endeezz gretonganemoticon-Matabeloemoticon-Mewek


Mau ku ajak duwet g' nih ngajak kasplus?
Tapi efek'y males ngetrit.
emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:50
Quote:Original Posted By indahmami
Mau ku ajak duwet g' nih ngajak kasplus?
Tapi efek'y males ngetrit.
emoticon-Hammer2


Wkwkwkw mang bisa gtemoticon-Hammer2
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
11-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By iissuwandi
Wkwkwkw mang bisa gtemoticon-Hammer2


Aku colek yah..
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan iissuwandi memberi reputasi
2
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.