alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4e088b3cb10d1640cb0/usai-kalah-0-3-dari-thailand-masih-mau-nonton-timnas-indonesia
Lapor Hansip
11-09-2019 14:40
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?
Past Hot Thread
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Usai menelan kekalahan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melewan Malaysia dengan skor 2-3, kini Timnas Indonesia harus menelan kekelahan yang cukup pait karena harus mengakui ketangguhan Timnas Thailand yang berhasil membobol gawang Andritany sebanyak 3 kali.

Pada laga melawan Thailand, seperti yang dikatakan Simon, Timnas Garuda sudah sangat baik untuk jalannya pertandingan di babak pertama dengan bermain lebih defensif guna memperkuat lini tengah timnas Indonesia. Namun sayang, pada babak kedua Indonesia tidak berhasil keluar dari zona pertahanan hingga akhirnya Timnas Thailand mampu menciptakan 3 gol yang mana 2 gol tercipta dari kaki Supachock Sarachat pada menit 55' dan 73'. Sedangkan satu gol lainnya melalui eksekusi penalti dari Theerathon Bunmathan pada menit 65'.

Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Memang secara mental, kita bisa setuju dengan apa yang dikatakan pelatih bahwa di babak pertama Indonesia bermain cukup baik, tapi jelas, kita melihat pertandingan secara keseluruhan. Banyak pemain Timnas Indonesia yang membuat kesalahan-kesalahannya sendiri dan itu berakibat fatal.

Dari hasil tersebut, timnas Indonesia harus rela berada di posisi buncit dengan belum mendapatkan poin satu pun. Ini adalah langkah awal yang cukup berat bagi timnas kita, dan selanjutnya harus bertandang ke Uni Emirate Arab (UEA)  pada 10 Oktober 2019.

Di sisi lain, mari kita menengok bagaimana hasil mempengaruhi jumlah penonton yang hadir untuk mendukung Timnas. Kita tahu bahwa pada laga perdana, animo masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan melawan Malaysia. Namun sayangnya kekalahan yang di dapat Timnas Garuda karena permainan yang kurang apik dan dengan bonus kericuhan di akhir laga. Bukan tidak mungkin bahwa dua hal tersebut menjadi faktor yang mengakibatkan laga Indonesia vs Thailand sepi penonton.

Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Normalnya, Stadion Gelora Bung Karno berkapasitas 77.193 penonton, namun pada laga melawan Thailand hanya ada 12.000 penonton. Bahkan tidak ada setengah dari jumlah kapasitas yang disediakan. Dan jumlah itu pun dibantu dengan 400 tiket dari pendukung Thailand. Artinya, semalam hanya ada 8000 suporter Indonesia. Parahnya lagi, pada H-1, tiket hanya terjual 7000 lembar. Padahal PSSI sudah menyiapkan 60.000 tiket di H-1, sama seperti saat melawan Malaysia sebelumnya.

Dari apa yang terjadi ini, jelas bahwa penonton kita butuh sesuatu yang menghasilkan ketimbang duduk manis di stadion melihat timnas kalah bahkan ricuh. Coba bandingkan sama mereka yang jauh lebih berprestasi. Semua ini akan berbading lurus, jika timnasnya bagus maka penonton pun akan ramai. Tapi kalau sudah begini, masihkah kalian ingin menonton timnas setelah dibantai 0-3 di kadang sendiri? Ane sih ogah!

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


Diubah oleh sanusikane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwibi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
11-09-2019 19:24
apa yang dilakukan bangsamu sendiri terhadap rakyat mu cerminan hasil dari takdir ilahi .
0
11-09-2019 19:24
kosongin aja biar timnas dan pssi nyadar dan meningkatkan permainan mereka...selama ini pssi kan hanya mentingin uang aja
0
11-09-2019 19:27
Stop buat orang bodoh terkenal
0
11-09-2019 19:28
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?
0
11-09-2019 19:29
ane kadang heran ama indonesia

dulu jaman2 ane masih SMP
klo main bola INDO VS MALAY (klo ane gk salah jaman nya gendut doni)
biasanya pasti indonesia menang..

beda ama sekarang,
klo kagak kalah ya seri.....

kadang ane berpikir,
salah TIM NAS kita d mana ya....?

apa pelatihnya
atau pemain nya..

terus
bulutangkis juga gitu
bulutangkis malay hampir sama macem sepak bolanya
udah bsa ngimbangin pemain indo..

huft
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 19:30
Quote:Original Posted By wanbillion
Lebih sakit mana gan sama Malaysia di final AFF 2010 cuman gara-gara pengaturan skor


Iya jg gan, pdahal cuma kalah tandang, di kndang dpat penalti tapi gagal di eksekusi firman, knapa gak gonzales atau tibo yg eksekusiemoticon-Hammer2
0
11-09-2019 19:31
mau sampai kapan sih indonesia sadar kalau emang ga punya bakat di sepak bola, udahlah, stop maksain hal yg ga mungkin, getolin aja dibadminton dulu, baru kecabang lainnya yg punya kemungkinan lebih besar..
Diubah oleh windmilz
0
11-09-2019 19:31
Kalah mulu
Menangnya kagak
emoticon-Cape deeehh
0
11-09-2019 19:35
simon out
0
11-09-2019 19:36
timnas kita sedang dibawah, mereka sedang terpuruk dan mereka butuh dukungan kita. coba bandingkan dengan negara2 asean lainnya, myanmar, kamboja meskipun mereka terpuruk suporternya masih datang ke stadion, menyemangati mendukung. kita jangan jadi suporter karbitan, yang datang ketika menang lalu menghina dan mencaci ketika tim ini kalah. itu bukan suporter indonesia. tim punya tugas bermain dengan baik dan memenangkan sesuatu. suporter tugasnya mendukung dan berdoa berharap keberuntungan dari sang pencipta. tim ini masih berproses, dan kita masih punya harapan. Maju Garuda!!
profile-picture
snailconnection memberi reputasi
-1
11-09-2019 19:39
Quote:Original Posted By giacartone
Males emoticon-Wakaka
Dah lah, mari fokus ke badminton
Krn cm cabor ini yg sepertinya paling bisa menyelamatkan muka kita di kancah olahraga internasional emoticon-Leh Uga


Setuju sangat
0
11-09-2019 19:40
Terus terang lebih suka nonton garuda muda dibawah 19th dari pada yg senior, karena masih jarang yg terkontaminasi gaya hidup kakak2nya di klub liga 1, spt dugem, doyan cewek, dst
profile-picture
snailconnection memberi reputasi
1
11-09-2019 19:40
Quote:Original Posted By galigulagalu
timnas kita sedang dibawah, mereka sedang terpuruk dan mereka butuh dukungan kita. coba bandingkan dengan negara2 asean lainnya, myanmar, kamboja meskipun mereka terpuruk suporternya masih datang ke stadion, menyemangati mendukung. kita jangan jadi suporter karbitan, yang datang ketika menang lalu menghina dan mencaci ketika tim ini kalah. itu bukan suporter indonesia. tim punya tugas bermain dengan baik dan memenangkan sesuatu. suporter tugasnya mendukung dan berdoa berharap keberuntungan dari sang pencipta. tim ini masih berproses, dan kita masih punya harapan. Maju Garuda!!

Masa proses terus sih gan. Hadeeh
Udah saatnya butuh hasil.
Quote:Original Posted By true.adventurer
Terus terang lebih suka nonton garuda muda dibawah 19th dari pada yg senior, karena masih jarang yg terkontaminasi gaya hidup kakak2nya di klub liga 1, spt dugem, doyan cewek, dst

Naaahh
Yg muda yg berprestasi dan tentunya menghasilkan
Diubah oleh snailconnection
0
11-09-2019 19:42
Quote:Original Posted By snailconnection
Masa proses terus sih gan. Hadeeh
Udah saatnya butuh hasil.


Hahaha sabar agankuu, kalo blm rejekinya kita bisa apa.
0
11-09-2019 19:42
tetep semngat dah.
sudah seharusnya hasilnya bgtu. smua tdk ada yg sia sia
0
11-09-2019 19:43
sebenarnya saya pendukung timnas garis keras via layar kaca, setelah nonton dan kalah 2 kali berturut di kandang dan ada rusuh dari oknum supporter, maka sejak saat ini saya putuskan akan menjadi pendukung Timnas Indonesia Garis Lurus dan Bersyari'ah,
serta terus mendo'a kan agar pengurus PSSI segera hijrah,
serta mendapat Hidayah,
supaya berubah ke arah yg lebih cerah bagi sepakbolah indonesiah, aamiin..., Takbiremoticon-Sundul Upemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Malu
0
11-09-2019 19:46
Quote:Original Posted By galigulagalu
Hahaha sabar agankuu, kalo blm rejekinya kita bisa apa.

Kita bisa dukung cabor kita yg emang BERBAKAT
Seperti badminton
0
11-09-2019 19:47
Quote:Original Posted By mozillafirefox
dari dulu juga ga suka sama sepakbola nya indo....

soalnya sekali menang, sombongnya bukan maen, giliran kalah, pada ngambek...


padahal bola kan bundar, kalah menang biasa


Kalau Kotak gak bisa jalan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By napelogini
Yang di tonton apanya?


Bolanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By srinami
ane juga suka nonton bola tapi kalo kaya gini jadi kecewa juga ...


Kalau gak suka matiin aja TVnya emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 19:48
Quote:Original Posted By snailconnection
Kita bisa dukung cabor kita yg emang BERBAKAT
Seperti badminton


Ya iya dong semua cabor kalo bawa nama indonesia harus di dukung, kan kita itu bangsa yang nasionalis gan hehehe pokoknya semangat lah buat indonesia
0
11-09-2019 19:48
kasih sponsor ROKOK untuk tim2 sepakbola. pasti lgsg berprestasi persepakbolaan indonesia.
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.