alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal
Lapor Hansip
10-09-2019 19:16
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
Past Hot Thread
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal


Lagi-lagi para pecinta sepakbola yang 'waras' kembali dibikin malu oleh suporter timnas 'abal-abal' di ajang kualifikasi piala dunia 2022 di GBK beberapa hari yang lalu....

Mungkin ini yang disebut dengan istilah 'sudah jatuh tertimpa asbes'. Udah main bolanya kalah (melulu), eh, suporternya malah bikin masalah baru. Kalo bukan tolol apa dong namanya?

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
cnn.indonesia

Apa karena suporter timnas ngambek karena timnas nya keok, lalu nyerang suporter Malaysia di kandang sendiri? Lagipula heran aja gitu... Masa main bola lawan Malaysia aja kalah melulu. Itu baru Malaysia loh.... Sekali lagi gua bilang itu baru Malaysia!

Bagaimana kalo nanti Indonesia berhasil masuk piala dunia? Kemudian Indonesia satu group dengan Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis? Gimana coba? Mau dibikin perkedel terus digecek-gecek sampe gepeng?

Ya sudah, kalo memang gak sanggup main bola di tingkat internasional. Ya timnas cukup main di level tarkam saja. Gak perlu diliput media apalagi masuk tv!

Mau nanti sesama supporternya saling adu bacot kek, adu pedang kek, atau adu apa saja terserah.....Bodo amat yang penting gak bikin malu nama bangsa Indonesia di tingkat internasional! Toh cuma kelas tarkam.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
detik.com

Kalo main bola lawan Malaysia saja timnas kita sering kalah. Terus maunya lawan siapa? Lawan emak gua gitu?

Atau setidaknya gini deh, okelah, Indonesia kalo main bola lebih banyak keoknya daripada menangnya. Tapi paling tidak kita bisa nunjukin kalo supporter Indonesia itu tertib dan beradab.....JANGAN KAMPUNGAN!

Apa mau sekalian dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus ke cabang bulu tangkis saja.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Yang namanya badminton, dari zaman kuda nggigit besi sampe gigit behel. Indonesia sudah dikenal oleh dunia sebagai salah satu negara penghasil pemain terbaik dengan banyak prestasi kelas atas.... Lah sepakbola apaan?

Sayangnya, cabang olahraga andalan Indonesia ini sepertinya sedang direcoki oleh KPAI yang mengaku paling idealis, paling ngerti soal eksploitasi anak, dan paling pinter nyari sponsor....Tapi malah menggunakan standar ganda dan tidak konsisten.

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
www.pbdjarum.org

PB Djarum sebagai pemberi beasiswa sekaligus sebagai sponsor utama dalam ajang pencarian bakat yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia. Sekarang mau hengkang karena dituding begini dan begitu......

Eh buset, negara ini makin lama kok malah makin ribet dan gak karuan....Udah suporter sepakbolanya rusuh melulu, sekarang badminton pun kena pula.

Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung





Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images


Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhs2016 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
11-09-2019 18:47
suporter ga pernah olahraga....
0
11-09-2019 18:53
ane masih tetap yakin selagi tiket pertandingan timnas sedikit lebih mahal daripada tiket liga reguler selama itu pula suporter abal-abal akan selalu ada dan rusuh, coba di naikan lagi harga tiketnya sekaligus sebagai filter mana yang beneran niat nonton dan dukung timnas Indonesia atau yang hanya ingin rusuh mabok-mabokan sebelom pertandingan di mulai
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:00
Quote:Original Posted By arwan007
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Forza Timnas. Forza Bulutangkis.
Forza KPAI. Forza PB Djarum.
Forza Kaskus. emoticon-I Love Indonesia


Izin sedot gan
0
11-09-2019 19:00
Ya kalo ga begini begitu namanya bukan Indon lagi gan.
Inilah sulitnya ingin berprestasi demi negara dan tanah air. Mental pejabat dan masyarakatnya masih labil dan kacau emoticon-Hammer (S)
0
11-09-2019 19:00
Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung


Cabang Bridge gan hohoemoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:01
ada uang abang disayang gak ada uang abang di tamplek
0
11-09-2019 19:03
bulutangkis terancam nih mana pbdjarum udah pamit lagi..kpai udah punya plan b belum nih buat gantiin pbdjarum yg katanya mengexploitasi anak emoticon-Hammer2

Eksploitasi kok sampai bertahun tahun dan prestasi yg didapat mengharumkan nama indonesia dan lagu indonesia raya selalu dikumandangkan ketika atlet2 kita menang turnament dunia.. mikirr dong kpai jangan cuma terima dana dari asing aja buat kampanye anti rokok emoticon-Cape deeehh
0
11-09-2019 19:04
pan udah ketawan dr taun taun sblmnya coba angkat cabang olah raga lain yg memang kliatan hasilnya, jng ngupleek di bola mulu yg ga pernah kliatan hasilnya.
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:17
Pengelolaan bulu tangkis mau di teruskan ama KPAI
Saya mau lihat KPAI lv nya sampai dimana..


Jangan hanya makan gaji buta aja
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-09-2019 19:20
Balasan post davinof
Paling ga ras negro sama hispanik vo2 max rata2 tinggi gan, paru2 besar
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:29
rusak sudah negeri ini keknya, makin lama makin aneh2 aja
0
11-09-2019 19:34
Mending Indonesia ajukan cabang olahraga : demo.

Mungkin bisa terkenal lagi di mata dunia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-09-2019 19:36
disini tuh memang ya...... ga bisa liat orang senang..... bnyk org syrik mungkin.... emoticon-Ngacir

yg ngawur dibelain.... yg pny bukti nyata hasil mala digangguin...... emoticon-Ngacir
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:37
lupakan piala dunia kita belum siap.
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:37
sepak bola sudah nyungsep dari dulu, jangan sampai badminton ngikut nyungsep juga gara2 polemik emoticon-Gregetan
Diubah oleh fa.uz
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 19:37
karena GA ADA BAKAT. .

Ada yg mau complain.? Sini berantem, emang Indonesia ga ada bakat di sepak bola, mau digimanain juga ga ada bakat udah, masi tingkat asean aja berat, asean lho blm asia, kaya jepang, arab dll, bisa2 tar lawannya berantem, minta gantian ngegolin. .
Diubah oleh windmilz
profile-picture
profile-picture
davinof dan snailconnection memberi reputasi
2
11-09-2019 19:44
Emanglah Indonesia ini
0
11-09-2019 19:44
Quote:Original Posted By windmilz
karena GA ADA BAKAT. .

Ada yg mau complain.? Sini berantem, emang Indonesia ga ada bakat di sepak bola, mau digimanain juga ga ada bakat udah, masi tingkat asean aja berat, asean lho blm asia, kaya jepang, arab dll, bisa2 tar lawannya berantem, minta gantian ngegolin. .


UP
0
11-09-2019 20:11
haha tarkam, ya mau bilang apalagi. sepakbola kalah mulu, gak heran
0
11-09-2019 20:11
hidupp kpk ehh emoticon-Hammer2
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.