alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu
Lapor Hansip
06-09-2019 17:20
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
Past Hot Thread
Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
11-09-2019 15:33
duh sampe gak terawat gtu yah.... emoticon-Ngakak (S)
0
11-09-2019 15:45
disini maksain pengen punya sampe kredit 4thn baru lunas...
emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 15:56
kebanyakan ni mah mobilnyaemoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 16:02
Buset dah, mungkin orang sana hari ini beli eh besoknya udah lupa kalo pernah beli ntu mobil. Luar biasa sultan mah bebas emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 16:16
Mobil ane ntuh gan emoticon-Cool. Wkwkwkw becanda emoticon-Wakaka
Mungkib karena saking kayanya mereka lupa markir mobil di mana aja. Alhasil ditinggal begitu aja. Tapi aman ya ditinggal, enggak sampai dicuri gitu emoticon-Matabelo
0
11-09-2019 16:16
Sayang bgt
0
11-09-2019 16:29
kalau uda ngga butuh, mbok ya dikirim pada yg butuh2 di Indonesia. kan bisa dibesituakan. besi tua yg mahal. nah kalo yg murah dan gratis itu konsultasi dokter di Halodoc gan. bisa lewat online ga perlu antri, dokternya ramah dan bisa beli obat di Halodoc juga skalian.
0
11-09-2019 16:32
Horang Kaya Mah Bebasemoticon-Wagelaseh
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
11-09-2019 16:50
bener bener super kaya, sampai sampai bosen sama mobil mewah emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 18:09
sultan.....
0
11-09-2019 18:31
komentar dulu baru baca. emoticon-Cool
0
11-09-2019 19:30
apalah artinya mobil mewah bagi mereka, pada prinsipnya tidak di bawa mati juga tohemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11-09-2019 19:41
Kelebihan duit inimah emoticon-Wkwkwk
0
11-09-2019 20:19
Beda ya di UEA sana mobil banyak yg mangkrak d parkiran.
Klo d indo masih sekelas motor aja yg mangkrak sampe tahunan d parkiran
emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 21:00
Mending buat ane 1
0
11-09-2019 21:15
jadi mubazir dah, titipkan ke ane aja, biar ane yg rawat
0
11-09-2019 21:18
mending gibahin ke ane aja
0
11-09-2019 22:19
beda ma yang duit pas"an trus beli mobil, udah pas"an kagak ada duit buat biaya perawatan, lecet atau baret dikit dibikin pusing, biasanya ketahuan tuh yang kagak punya duit kalau lo sentuh aja pasti ngomel" emoticon-Wkwkwk kalau mau awet ya parkirin di garasi rumah, keluar naik angkutan umum, jalanan itu keras.
0
11-09-2019 22:20
ane sih heran ga dijelasin karna apa

mungkin yang punyanya sudah meninggal ataupun terkena kasus tertentu atau ditinggal keluar negeri dan ga baliik" lagi.
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.