• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara

kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara

Masih banyak dimasyarakat kita yang sangat menekankan “bibit, bebet dan bobot” dalam menilai seseorang. Ketika gansis ingin memperkenalkan pasangannya, masing-masing keluarga akan menilai pihak lain, apakah asal usul keluarganya bisa diandalkan, bagaimana dengan peranan sosialnya, apakah ia orang yang berkualitas, dan sebagainya. Pasangan yang dikenalkan mungkin sangat berbakat dalam bidangnya sehingga ia bisa bertanggung jawab akan masa depan keluarganya nanti, tetapi bisa saja ditolak karena bukan berasal dari keluarga bangsawan, atau kalangan elite, atau orang kaya, dan sebagainya.

Jika sudah dinilai dengan tiga kriteria ini dan salah satunya tidak sesuai dengan kriteria alhasil akan ada penolakan yang tentunya cinta tulus pun pasti akan tersakiti. Terkadang orang tua memang cenderung pemilih dalam urusan jodoh. Inilah hal yang nampak dalam tradisi di Indonesia. Karena orang tua merasa telah membesarkan anaknya maka mereka pun menginginkan yang terbaik untuk sang anak dengan menilai pasangan hidup si anak apakah sesuai atau tidak.


Hal seperti ini juga sering terjadi kepada siapa saja termasuk Gadis, ketika ia dihampiri oleh Ibunya Raka, beliau memperhatikan sekeliling rumahnya. Melihat sebuag rumah tua yang sudah reyot berada di perkampungan kumuh, dinding-dinding yang catnya sudah mengelupas, dan pintu kayu yang sudah termakan rayap dan usia, alasan inilah beliau menolak Gadis sebagai pasangan anaknya. Inilah asal dari menghilangnya Gadis dari Raka dimasa lalu.

Penasaran gimana cerita lengkapnya? Langsung aja nih nikmatin episode terbaru Gadis Pramugari "Pahitnya Kenyataan" mengudara hari ini di Kaskus Podcast



podcast-episode

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



Diubah oleh kaskus.podcast 11-09-2019 08:55
azroqysaktiKnightDruidsomeshitness
someshitness dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.