alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus
Lapor Hansip
10-09-2019 17:36
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
Past Hot Thread
Quote:Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Suara.com - Kejadian di luar nalar manusia sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis dan juga makhluk halus. Seperti insiden sepeda motor Yamaha Mio yang nyangkut di pohon bambu ini. Kata warganet, si pengendara motor terlihat memboncengi makhluk halus.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Wahyu mengunggah foto skutik Yamaha Mio yang posisinya berada di antara pohon bambu.

Skutik Yamaha Mio itu terlihat berada di bagian atas pohon dengan kondisi masih menyala, terlihat dari lampu remnya.

Pada unggahan foto itu, Wahyu memberikan keterangan "Motor nyangkut di (pohon) bambu. TKP di barat daya Stadion Maguwoharjo, tadi pagi jam 5. Katanya sih membonceng lelembut,"

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Sementara itu, Wahyu juga menjelaskan kronologi kejadian menurut si korban (pengendara motor) "Kata korban, rasanya kayak terbang dan tahu-tahu nyangkut di (pohon) bambu. Mohon klarifikasinya,"

Tak lama, unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Seorang warganet bahkan mengunggah video proses evakuasi motor dari atas pohon bambu.

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus


Sedangkan warganet bernama Mukidi mengungkapkan hal yang masuk akal, mengapa skutik Yamaha Mio itu bisa tersangkut di atas pohon bambu.

Menurutnya, si pengendara motor tak melihat batas jalan yang di bawahnya terdapat pohon bambu. Motor kebablasan dan jatuh dari atas jalan ke bawah, yang merupakan pohon bambu.

"Itu (motornya) nggak lompat, lur. Tapi jatuh dari atas sini."

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Dari kejadian ini, ada komentar lucu dari warganet yang cukup menyindir warganet lain, yang selalu mengaitkan kejadian dengan hal-hal mistis.

"Lah kasihan makhluk halusnya, udah dijadiin tersangka. Padahal nggak kelihatan masih aja disalahin, kalau nggak terima bisa bahaya tuh." Ujar Bambang.

https://m.suara.com/otomotif/2019/09...-makhluk-halus


Badarawuhi kali yg d Bonceng.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
11-09-2019 17:34
jadi inget ada juga kejadian bis yang berpenumpang tiba tiba ada di tengah hutan, mirip mirip kayak gini tapi lebih ekstrim lagi. cuma menurut ane kalo yg ini mah emang jatuh aja mungkin
0
12-09-2019 10:43
waduuuuh diluar nalar tuhh kenapa bisa disitu, semoga motornya aman deehh
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
15-09-2019 16:55


Quote:Original Posted By papapierlo
kayanya motornya ngelaju sendiri gan gaada pengendaranya hihihi

Serem juga gan kalau gitu hihihi...
Siapa yang ngegas dong hayooo
0
16-09-2019 00:46
wktk itu setannya yang usil. apa orangnya yang halu
wkwk beda tipis
0
17-09-2019 17:40


Quote:Original Posted By seperduaratus
Serem juga gan kalau gitu hihihi...
Siapa yang ngegas dong hayooo


hihihi yang ngegas bentuknya ga keliatan gan 😆
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1
18-09-2019 23:17

Quote:Original Posted By papapierlo
hihihi yang ngegas bentuknya ga keliatan gan 😆

Hehehe... Itu udah ga masuk akal sih ya kalau masuk mistis mistis gini nih.. Serem
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.