Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal
Apa mau dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional sekalian? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus pada cabang bulu tangkis saja.
Lapor Hansip
10-09-2019 19:16

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal


Lagi-lagi para pecinta sepakbola yang 'waras' kembali dibikin malu oleh suporter timnas 'abal-abal' di ajang kualifikasi piala dunia 2022 di GBK beberapa hari yang lalu....

Mungkin ini yang disebut dengan istilah 'sudah jatuh tertimpa asbes'. Udah main bolanya kalah (melulu), eh, suporternya malah bikin masalah baru. Kalo bukan tolol apa dong namanya?

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
cnn.indonesia

Apa karena suporter timnas ngambek karena timnas nya keok, lalu nyerang suporter Malaysia di kandang sendiri? Lagipula heran aja gitu... Masa main bola lawan Malaysia aja kalah melulu. Itu baru Malaysia loh.... Sekali lagi gua bilang itu baru Malaysia!

Bagaimana kalo nanti Indonesia berhasil masuk piala dunia? Kemudian Indonesia satu group dengan Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis? Gimana coba? Mau dibikin perkedel terus digecek-gecek sampe gepeng?

Ya sudah, kalo memang gak sanggup main bola di tingkat internasional. Ya timnas cukup main di level tarkam saja. Gak perlu diliput media apalagi masuk tv!

Mau nanti sesama supporternya saling adu bacot kek, adu pedang kek, atau adu apa saja terserah.....Bodo amat yang penting gak bikin malu nama bangsa Indonesia di tingkat internasional! Toh cuma kelas tarkam.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
detik.com

Kalo main bola lawan Malaysia saja timnas kita sering kalah. Terus maunya lawan siapa? Lawan emak gua gitu?

Atau setidaknya gini deh, okelah, Indonesia kalo main bola lebih banyak keoknya daripada menangnya. Tapi paling tidak kita bisa nunjukin kalo supporter Indonesia itu tertib dan beradab.....JANGAN KAMPUNGAN!

Apa mau sekalian dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus ke cabang bulu tangkis saja.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Yang namanya badminton, dari zaman kuda nggigit besi sampe gigit behel. Indonesia sudah dikenal oleh dunia sebagai salah satu negara penghasil pemain terbaik dengan banyak prestasi kelas atas.... Lah sepakbola apaan?

Sayangnya, cabang olahraga andalan Indonesia ini sepertinya sedang direcoki oleh KPAI yang mengaku paling idealis, paling ngerti soal eksploitasi anak, dan paling pinter nyari sponsor....Tapi malah menggunakan standar ganda dan tidak konsisten.

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
www.pbdjarum.org

PB Djarum sebagai pemberi beasiswa sekaligus sebagai sponsor utama dalam ajang pencarian bakat yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia. Sekarang mau hengkang karena dituding begini dan begitu......

Eh buset, negara ini makin lama kok malah makin ribet dan gak karuan....Udah suporter sepakbolanya rusuh melulu, sekarang badminton pun kena pula.

Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung





Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images


Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:23
Quote:Original Posted By bonaaristo9
supporter indonesia masih belum dewasa, dukungnya cuma pas menang doang


Emang pernah menang apaan goblok
profile-picture
napelogini memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:28
Fokus ke moba aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:28
Quote:Original Posted By tsimtsum


Olahraga gajah juga aslinya nyiksa hewan lho
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:28
sepak bola indonesia akan selalu rusak kalo federasinya aja rusakk emoticon-angry
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:29
namanya juga negara sulap
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:29
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:31
Quote:Original Posted By GZuron
Emang pernah menang apaan goblok


maksudnya nanti kalo menang
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:32
Indonesia emang kya gini, pantesan banyak perpecahan, sarana pemersatunya direcokin 😓
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:34
cuma ngurut dada aja ane gan 😔😟
profile-picture
oggy.aji memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:36
Gaya main indonesia itu dari jaman kurniawan DJ mpe jaman si egy bogel kaga berubah2..

Kalo nggak main tendang bola kenceng2 kedepan, terus adu ngotot kejer bola...

Kalo nggak itu main umpan terobosan ke sayap, terus gocek2 sampe dengkul lemes, terus umpan crossing asalan ke hantu penunggu stadion...

Gitu2 aja, ga berubah2...

Gue yakin mau jurgen klop sekalipun yg nanangin timnas, tetep gaya main indon kagak bakal berubah...

Gimana mau berubah, pemain di kasih sarapan indomie rebus.. Siang di kasih makan nasi padang...

Tiap tahun sibuk bikin soundtrack timnas, segala lirik udah di pake.. Mulai dari hari ini pasti menang, sampe indonesia ayo kita bisa.. Tetep aja kagak menang2..

Ya memang satu2nya kekuatan timnas mmg cuman semangat... Teknik ampas, stamina ampas, mental ampas.. Semua ampas, kecuali semangat...

Makanya jagonya cuman lawan tim2 lemah.. emoticon-Cool
Diubah oleh filusufkacang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:41
Quote:Original Posted By wiwitoye
Adu cebong seru gan emoticon-Games

ada kejurnas-nya gak...??
ntar gw ikutan...
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
wiwitoye memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:41
Bacok bacokan sama adu bacot di medsos kayaknya juara om,,
profile-picture
davinof memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:43
Prestasi dikalahkan ama duit. Tujuan Kpai mau apalagi selain pengen duit?
profile-picture
davinof memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:46
sampah kok dibahas
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
2 0
2
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:48
indo lomba ngocok baru menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:49
Quote:Original Posted By ari.n
suram bener yak bre,,,
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By daenk17
cabang coli


Lebih enak dan lebih pasti....

Quote:Original Posted By pbs81
Udah, ane kagak ngurus lagi. Mending urus hidup sendiri. emoticon-Ngacir


Cocok!

Quote:Original Posted By aaaa1
Ts kaya bukan orang indo aja, di Indonesia semua gk penting. Disini yg penting agama ama kavling surga


Quote:Original Posted By PacificTitan
Seharusnya jangan dilihat Djarum sebagai merk rokok..tapi lihat sebagai bentuk yayasan yang berjasa dan mau bermodal untuk dunia bulutangkis tanah air...wajar saja sebetulnya sebagai yang mengadakan dan pemodal untuk mendesign kaos atau bahkan lapangannya pun bisa ada merk Djarum nya...curiganya bahkan jangan sampai KPAI dapat pesan sponsor untuk menyerang product rokok dalam negeri...


Bisa jadi.....

Quote:Original Posted By qwerty25
bakar aja pheluer para pemain timnas kita ridho dan ikhlas biar ndak jadi beban negara


Berasa atlet mereka doang dan paling ngabisin duit rakyat....

Quote:Original Posted By ang5758
fix KPAI "diminta" PSSI buat ngrecokin DJARUM krn PSSI dendam DJARUM gak prnah lagi nyeponsorin LIGA TERHEBAT SEJAGAT RAYA buatan PSSI
itu...emoticon-Cool


Jangan sampe deh ada perusahaan raksasa yang mau nyeponsorin cabor paling geblek ini.....
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:54
Negara dagelan begitulah
Yang positif ditendang
Yang negatif diapresiasi
Cuma direzim sekarang yang makin lama makin parah perkembangan prestasi olahraganya
Malu gue lihatnya
Mungkin karena alm babe benyamin masih marah karena diusir dari stadion gbk
Makanya dia bilang Latihan mulu, menang kagak
Jadi kejadian deh men
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:54
Quote:Original Posted By bonaaristo9
supporter indonesia masih belum dewasa, dukungnya cuma pas menang doang


Menang lawan siapa? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By joni.beledug
Tai kucing emang lawan malaysia nyungsep mulu dahemoticon-Tai


Emang tai emoticon-Tai

Quote:Original Posted By momodrese
Timnas ikut pildun? Amiin













Tapi boong!


Quote:Original Posted By napelogitu
Soal Djarum pasti ada udang di pinggir batu......


Quote:Original Posted By ALDHIGENJI.T
yang ane rasain sih sebenernya kesel gan. sama kayak yang dipikirin sama semua masyarakat indonesia. ngasih prestasi tapi malah di cekal.
tapi yang gua tau, isi dari YPKAI bukan orang sembarangan. pasti isinya rang-orang pinter yang paham sama bidangnya.


Kita tunggu ajah sampe klarifikasi resmi dari YPKAI tentang alasan menyeluruh kenapa YPKAI ngelakuin ini...


Kenapa baru sekarang? Dulu kemana aja? Ke merek tetangga kok diem bae? Akademi Sampoerna gimana?

Quote:Original Posted By sonisme
selamat datang di indonesia gan, negara besar yang tertutupi oleh sampah2 jadah


Memprihatinkan.....

Quote:Original Posted By wiwitoye
Adu cebong seru gan emoticon-Games


Quote:Original Posted By sarfaraaz
ah sudahlah ga jelas lama2


Ember....

Quote:Original Posted By zen.lingga
padahal sektor putri badminton juga sedang terpuruk, , , ditambah lagi masalah ini.


Makin runyam....

Quote:Original Posted By westciss
jangan salah bray, timnas sepak bola kita itu numero uno.











numero uno keoknya. emoticon-Leh Uga


Mampus aja dah bikin malu doang.....
0 0
0
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:55
Huh. Paling males nonton bola indo. Timnas indo pada "buta gawang". Gawangnya di bawah, nendangnya ke langit terus atau melenceeeeeeeng ke samping.
Greget gua, gaji dah gede gitu kaga bisa nendang.
emoticon-Cape d...
profile-picture
davinof memberi reputasi
1 0
1
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
11-09-2019 17:58
Olahraga tavvuran keknya yg cocok emoticon-Leh Uga
profile-picture
davinof memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia