alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam
Berikut ini kopi unik di dunia: 1. Kopi Black Imsomnia 2. Kopi Bening 3. Kopi Jos 4. Kopi Alpukat 5. Kopi dari Kotoran Burung Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, ya, GanSist. Makanya kedai-kedai kopi mulai berjamuran, dari harga merakyat sampai harga sosialita.
Lapor Hansip
10-09-2019 10:33

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam

Past Hot Thread
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista di seluruh penjuru nusantara, apa kabarnya? Ane doakan semoga selalu sehat dan bahagia selalu, ya. Buat pecinta kopi, ane bawa kabar baik, ni, yang ingin mencicipi rasa kopi yang beda, bolehlah dicoba, GanSist.

Berikut ini kopi unik di dunia.

1. Kopi Black Imsomnia 5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi ini mendapat julukan kopi terkuat di dunia. Di karenakan tinggi kafein yang terkandung di dalamnya. Diracik dari biji kopi robusta Uganda, Guatemala, dan Brazillia. Dikemas dalam kantong berwarna hitam dan berlogo tanda silang. Kopi ini digambarkan memiliki rasa yang halus, nutty, dan manis.

2. Kopi Bening
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Pada April 2017 lalu, di London, Inggris, dunia diguncangkan dengan penemuan kakak beradik bernama Slovakian David Nagy dan Adam. Bagaimana enggak gempar GanSist, kopi temuan mereka berwarna bening seperti air mineral pada umumnya. Enggak butuh lama, dua barista Indonesia berhasil membuat kopi bening juga, GanSist. Jadi enggak perlu jauh-jauh ke London, untuk mencicipinya. Kedua barista tersebut bernama Ferdian dan Mochamad Haris yang tergabung dalam 210 Brew dan Roastery. Tertarik?

3. Kopi Jos
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi arang khas Yogyakarta ini menjadi incaran para penikmat kopi, GanSist. Keunikan kopi ini bukan hanya terkenal di dalam negeri saja, loh, kepopulerannya bahkan sudah mendunia. Di luar negeri kopi Jos terkenal dengan nama The Charcoal Coffe. Ciri paling khas adalah cara penyajiannya, sebuah arang yang membara akan dicemplungkan kedalam gelas kopi sebelum disajikan. Sebelumnya arang akan dibakar hingga mencapai suhu 250 derajat celcius, arang tersebut akan berubah menjadi karbon aktif, yang berguna sebagai pengikat racun dalam tubuh peminumnya. Sudah pernah mencoba?

4. Kopi Alpukat
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Kopi ini sudah banyak dijumpai di beberapa negara. Di Australia, penyajian kopi langsung memakai wadah alpukat, berikut berisi daging alpukatnya, loh, GanSist. Ngopi plus cemilan menjadi satu, keren.

5. Kopi dari Kotoran Burung
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
Sumber gambar

Mungkin ini mendapat inspirasi dari kopi luwak, ya, GanSist. Di Brazil kopi ini dihasilkan dari kotoran burung jacu. Kopi yang bernama kopi Camocin ini digagas oleh seorang pria bernama Hendrique Sloper asal Brazil, produknya ini kemudian dikembangkan di perkebunan Espiritosanto, Pedra Azul, Brazil. Berani coba?

Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, ya, GanSist. Makanya kedai-kedai kopi mulai berjamuran, dari harga merakyat sampai harga sosialita.

Ane pamit undur dulu, sampai ketemu lagi di trit ane selanjutnya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Jangan lupa cendol, rate, dan subscribenya. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fikrionly dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:38
minum kopi alpukat di dalem mobil pasti rebet dah, tangan juga ikutan kram.
Diubah oleh xzyra99
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:38
Mantap gan. Tapi ane mah tetep milih kopi kapa*api gula dikit emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Jempol
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:39
Quote:Original Posted By pabloo
Jangan lupa sabun sabun emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Biar wangi ya om emoticon-Betty
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:40
Pengen coba yg bening
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
0 1
-1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:41


Quote:Original Posted By pabloo
Yang boong dah

Boong itu dusta
0 0
0
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:42
antap nih kopi nya.
perlu dicoba kayanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:48
kopi janjiwa itu pake kopi jenis apa ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 16:59
kirain item doang gan
hehe emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:02
Apalah saya biasa minum permen k***ko,,, besok2 ngemut kopi bening dengan air putih mineral pake gelas logo kopi setardak,,
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:07
ane tertarik sama yang kopi alpukat, kayanya enak bener tuh ngopi sambil ada alpukatnya. manis manis pahit gimana gitu. sayangnya ane udh gabisa ngopi lg huhu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:11


Quote:Original Posted By taishici
Boong itu dusta


Gak juga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:11


Quote:Original Posted By YenieSue0101
Biar wangi ya om emoticon-Betty


Ya iyalah emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:11
ada lagi luwak white coffee 😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:16
keteknya dia ini itam jg gk yak

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:17
kopi dari kotoran burung, busyet dah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:17
Kopi joss adalah salah 1 kopi paling tidak enak yg pernah ane rasakan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By kudanil.la
ane tertarik sama yang kopi alpukat, kayanya enak bener tuh ngopi sambil ada alpukatnya. manis manis pahit gimana gitu. sayangnya ane udh gabisa ngopi lg huhu


Lho kenapa gan?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:32
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:41
Kopi disebut kopi jika mengandung caffein. Jangan diliat dari warna tapi kandungan di dalamnya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
11-09-2019 17:43
Quote:Original Posted By shyviolin
Kopi matcha, kopi wine, kopi rose macchiato, kopi qahwa
emoticon-Recommended Seller


Emang banyak banget jenis kopi Ganemoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 6 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.