alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu
Lapor Hansip
06-09-2019 17:20
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
Past Hot Thread
Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
11-09-2019 13:57
mungkin karena sibuk jadi gak keurus, dan dari pada ribet ngirim mobil keluar kota mending beli lagi bisa aja kan hehe
0
11-09-2019 13:57
Quote:Original Posted By verot
mubajir...
mestinya kirim kerumah ane aja lebih bermanfaat dari pada sia sia bedebu gitu emoticon-Ngakak


pajaknya setaun bisa ratusan bahkan milyaran om disiniemoticon-Hammer2
0
11-09-2019 13:58
Mungkin yg punya uda gk di Dubai lagi, businessman sibuk sama kerjaannya sampai lupa ada mobilnya di sana. Mungkin juga dia lupa kuncinya ntah ditaruh di mana... Rolls Roycenya jadi kayak bayar uang parkir aja bagi dia.. emoticon-Wakaka
0
11-09-2019 14:02
Katanya sih emang sengaja ditelantarin sama pemiliknya karena pemiliknya ogah bayar pajak tuh mobil, jadi mereka cuma mau beli buat nunjukin status ekonomi mereka tapi ketika diharuskan membayar pajaknya, mereka abaikan tuh mobil mewahnya seolah-olah seperti dibuang atau dianggap hilang jadi gak perlu dibayar pajaknya
0
11-09-2019 14:05
Horang kaya mah bebas bre .. emoticon-Cool
0
11-09-2019 14:21
gila emang emirat arab
0
11-09-2019 14:23
Kebiasaan dulu pake onta emoticon-Wakaka
0
11-09-2019 14:33
ngoahahahaha
sultan sultan penduduk sana gan
0
11-09-2019 14:40
kasi 1 aja napa..ke gwe
0
11-09-2019 14:40
itu kemungkinan mobil hasil korupsi, jadi ditinggal aja wkwk
0
11-09-2019 14:43
untung gak ditaruh di negara ini, mungkin nasibnya kalo gak dipretelin terus diedarin di pasar m*ling ya dikiloin
0
11-09-2019 15:04
Ngeri ya org2 Arab ini... Pada sultan semua
0
11-09-2019 15:05
Quote:Original Posted By Andescho
kalo dimari mungkin tinggal jejak bannya doang...

mobilnya udah di bwa kabur ama maling...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Hehehe bisa ajasih... Tp ga mudah gan nyolong mobil sekelas Rolls Royce, fitur keamanannya kelas wahid
0
11-09-2019 15:10
mahal nyuci mobil di sono.... minum aje susah...
0
11-09-2019 15:11
males bayar pajaknya mungkin jadi mending beli baru lagi emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 15:12
pantesan ane nyari2 gak nemu ternyata tertinggal d dubai tohemoticon-Cape d...
0
11-09-2019 15:18
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
0
11-09-2019 15:19
waduh leh uga tuhhh,

btw yang roll royce nya buat dapetinnya harus antree berbulan bulan dan pada akhirnya dianggurkan ? hmmm mungkin si pemilik harus puasa gan setelah bisa ngumpulin uang bakal belinya

emoticon-Betty
0
11-09-2019 15:21
debu jalanan
0
11-09-2019 15:27
kalau di Indo udah banyak gambar anu dibody sama kaca mobilnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh awasjatoh
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.