CanduTeknoAvatar border
TS
CanduTekno
7 Webcam Murah Untuk Youtuber dan Streamer Game

Webcam merupakan sebuah perangkat keras untuk merekam video atau mengambil gambar, umumnya orang menggunakan webcam murah untuk merekam video atau aktifitas lainnya.
Biasanya mereka merekam kegiatan mereka bermain game atau melakukan streaming dengan webcam, berbeda dengan dulu kita lebih sering menggunakan webcam PC untuk melakukan panggilan video dengan Skype.

Penggunaan webcam PC sendiri terbilang praktis, karena videonya dapat langsung disimpan didalam memori computer dan webcam saat ini juga sudah mampu menghasilkan kualitas gambar serta audio yang bagus.

Saat ini Webcam sudah banyak digunakan oleh youtuber dan streamer untuk merekam kegiatan mereka, Nah jika kalian bingung saat ingin menentukan webcam murah mana yang bagus untuk dibeli Tenang saja Karena saat ini CanduTekno akan memberikan info kepada kalian webcam terbaik dan murah yang bisa kalian beli.

7 Webcam Berkualitas Untuk Youtuber dan Gamers Profesional

Berikut ini daftar Webcam dengan harga Murah berkualitas yang bisa kamu beli untuk digunakan dalam streaming game kalian.

1. Stopmotion Explosion Widescreen Video Webcam
 
Baca : Cara Merakit Komputer Yang Benar

Webcam dengan harga Rp1.920.000 ini mempunyai fitur Mikrofon internal dan clip multifungsi, Stopmotion Explosion Widescreen merupakan sebuah webcam yang cocok dengan system operasi Windows & OS X.

Dengan Lensa Optik berkualitas, fokus manual, kepala alat ini dapat berputar hingga 360 ° selain itu webcam ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar HD 1080p.

Untuk ketahanan body webcam pc ini menggunakan body alumunium sehingga webcam ini kuat dan kokoh saat digunakan, selain itu mikrofon yang dimiliki webcam ini juga bagus, suara yang dihasilkan jernih dan tidak banyak noise.

2. HP 2100 Webcam

Kamera Webcam dari HP ini dihargai Rp1.256.000, dengan harga segitu kalian sudah mendapatkan webcam dengan lensa kamera sebesar 1.3MP selain itu webcam ini juga mampu merekam gambar hingga 640x480 dalam 30Fps.

Selain itu webcam ini juga dilengkapi dengan filter yang unik sehingga kalian bisa merekam video lucu dengan webcam ini, tenang saja webcam ini sudah memiliki mikrofon internal, audio yang dihasilkannya pun cukup baik.

3. Logitech C920 HD Pro

Selanjutnya ada webcam dari Logitech, webcam ini dibanderol dengan harga 1.600.000, webcam ini memiliki fitur auto fokus dan sanggup merekam video hingga 1080p jadi webcam ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menjadi youtuber.

4. Logitech C930e

Selain mempunyai Logitech C920 HD Pro, Logitech ternyata mempunyai seri webcam lainnya yaitu Logitech C930e, webcam seri ini dihargai sebesar Rp 1.900.000 saja.

Dengan fitur merekam video hingga 1080p H.264 webcam ini juga mempunyai autofocus dan digital zoom yang akan membantu kalian menentukan sudut pandang kamera terbaik.

Selain itu webcam ini juga sudah mempunyai mikrofon omni internal, untuk kualitas audionya jangan ditanya lagi, sudah pasti bagus.

5. Ausdom Webcam AW615

Webcam murah terbaik selanjutnya ada Ausdom Webcam AW615, Webcam ini mempunyai harga sebesar Rp 1.150.000.

Webcam ini menawarkan resolusi tinggi 1080p pada kecepatan 30Fps, selain itu webcam ini juga sudah mempunyai built-in microphone sehingga kalian bisa merekam video dan langsung berbicara didepan webcam tanpa perlu menggunakan tambahan mikrofon lagi.

Selain itu Webcam ini juga dapat diputar 360 ° , webcam ini juga dibekali dengan lensa kamera sebesar 12MP.

6. Papalook 720p Webcam PA150

Bagi kalian yang mempunyai budget terbatas untuk webcam, tenang saja.
Ada webcam murah kok harganya sekitar Rp 750.000 saja webcam itu adalah Papalook 720p Webcam PA150.

Webcam yang sanggup merekam video 720p di 30Fps ini sangat mudah untuk digunakan karena hanya tinggal plug & go saja, webcam ini juga mempunyai built-in microphone yang cukup bagus.

7.Microsoft LifeCam Studio

Microsoft LifeCam Studio sangat cocok bagi kalian yang suka menggunakan Skype karena webcam ini telah mendapat sertifikasi langsung dari Skype.

Webcam ini sanggup merekam hingga 1080p dengan kualitas baik, Selain itu webcam ini juga sudah mempunyai autofocus serta built-in mic yang berkualitas, jadi kalian tidak perlu khawatir tentang kualitas audio dari webcam ini.

Webcam ini dihargai sebesar Rp 2.150.000 saja.

Kesimpulan
Webcam menjadi sebuah barang wajib bagi kalian yang ingin menjadi seorang youtuber professional karena dengan alat ini kalian dapat merekam aktifitas kalian dan juga bisa melakukan streaming bermain game atau sejenisnya.

Selain itu dengan webcam kalian juga jadi bisa menggunakan skype dikomputer, tidak perlu lagi dihp jadi lebih enak kan.
Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam memilih webcam berkualitas yang murah.

Baca Thread CanduTekno yang Lain

Quote:


Sosial Media CanduTekno
Quote:


JANGAN LUPA

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh CanduTekno 06-09-2019 07:48
azid12353
azid12353 memberi reputasi
1
3.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.