• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • GanSis orang Sibuk? Ini dia Tips Merawat Kulit Bagi Si Busy!

srahayudes
TS
srahayudes
GanSis orang Sibuk? Ini dia Tips Merawat Kulit Bagi Si Busy!


Quote:



Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu






GanSis orang Sibuk? Ini dia Tips Merawat Kulit Bagi Si Busy!



image source

Memiliki segudang aktivitas memang menyita waktu yang sangat banyak. Bahkan seringkali kita lupa untuk bersosialisasi dengan orang sekitar rumah, meluangkan waktu untuk hobi, bahkan merawat diri.

Tak sedikit orang bahkan lupa untuk merawat kesehatan kulit, angan-angan sih pengen punya kulit yang bagus sampai lalat pun terpeleset, tapi semua itu hanya ilusi belaka, karena saking sibuknya kita asal-asalan merawat kulit, sampai semua skincareyang sedang booming dicoba berharap kulit menjadi mulus seperti porcelain. Dan sampai pada akhirnya tanpa kita sadari kita telah membuang-buang waktu karena kesalahan dalam memilih skincare yang baik. Duh capek deh! Makin bingung kan jadinya harus gimana. Karena saking sibuknya kita sampai gak ngerti cara memilih skincare yang benar-benar tepat untuk kulit kita, hanya karna iklan di pasaran sana kita asal menjajal skincare tersebut, dan malah bikin wajah kita gak seperti yang kita harapkan malah jadinya seperti Upik Abu.


image source

Daripada makin bingung mending GanSis bisa cobain beberapa hal di bawah ini!


1. Kenali Jenis Kulit


image source

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Mulai dari kulit kering yaitu jenis kulit yang tidak terhidrasi dengan baik sehingga terlihat kaku dan kasar, lalu jenis kulit berminyak yaitu diseluruh bagian wajah tampak mengkilap, nah kalau jenis kulit kombinasi ini adalah percampuran antara kulit kering dan berminyak, hanya saja kulit kombinasi ini dia berminyak hanya di area tertentu saja seperti pada area T-Zone dan yang terakhir adalah jenis kulit yg berjerawat, pasti sudah tau kan kalau kulit berjerawat itu seperti apa, pastinya kulit jenis ini lebih sensitif dan harus dengan penanganan yang ekstra ya... Lalu bagaimana sih cara mengetahui jenis kulit kita? Nah salah satunya dengan skin check. Ngobrolin soal skin check buat kita yang sibuk ternyata sekarang kita bisa loh kita skin check sendiri di rumah. Kemarin sempet nemu artikel di Fimela(dot)com ternyata akan keluar teknologi canggih untuk kecantikan. GanSis bisa kenali jenis kulit melalui DNA yang sudah di lengkapi dengan teknologi AI. Prosedur ini digunakan untuk mengungkapkan secara akurat, karena tes tersebut dapat mengetahui  informasi secara genetik dalam tubuh seperti bagaimana kebutuhan kita bahkan sampai risiko dalam ketidakcocokan suatu bahan produk tertentu. Selain check melalui DNA kita juga bisa check kelembaban kulit dan pori-pori kulit kita dengan moisture tester dan skin lens maka jenis kebutuhan kulit kita secara rinci serta akurat bisa di dapatkan.

GanSis. Untuk Info lebih jelasnya GanSis juga bisa cek disini Smartskinsolution(dot)com  #SmartSkinSolution.


2. Beri Kulit untuk Bebas!


image source

Makeup memang membuat paras semakin cantik, tapi jangan salah loh kalau sering menggunakan produk makeup membuat pori-pori pada kulit tersumbat, sehingga mengakibatkan kulit kusam bahkan berjerawat. Terlebih jika GanSis memiliki aktivitas diluar ruangan yang cukup menyita waktu, polusi,kotoran dan paparan sinar UV membuat wajah dapat menggelap bahkan menjadikan penuaan dini.  Waduh serem ya! Eits.. jangan sedih, GanSis bisa mencegahnya kok dan itu cukup mudah, GanSis dapat mengaplikasikan sunscreen pada kulit jika berada atau memiliki aktivitas di luar ruangan, lalu jangan lupa untuk rajin menghapus makeup terutama sebelum GanSis tidur.


3. Ubah Pola Hidup


image source

Sesibuk-sibuknya GanSis dengan aktivitas, janganlah lupa untuk selalu hidup sehat, kurangi makanan junk food, perbanyak air minum air putih, makanan yang seimbang, tidur yang cukup dan olahraga. Semua orang pasti tahu kalau makanan junk food itu sangatlah lezat, akan tetapi tidak baik untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Banyak minum air putih juga bagus untuk mendetoks tubuh, makanan yang seimbang seperti memakan sayuran itu juga bagus untuk kulit, tidur yang cukup terutama di malam hari sangatlah penting karena tubuh memerlukan istirahat agar tidak lelah dan kulit tidak mudah keriput, terakhir yang terpenting jangan pernah lupakan olahraga meskipun aktivitas segudang.

4. Pilih Produk Terbaik


image source

Banyaknya produk kecantikan yang menawarkan hasil yang terbaik, tapi GanSis perlu teliti ya mana produk yang harus dibeli. Pilih produk sesuai jenis kulit GanSis, dan yang terpenting aman serta sudah bersertifikat BPOM. Hati-hati juga dengan barang palsu, karena saat ini sangat marak dijual di pasaran.




Nah bagaimana GanSis thread diatas dapat membantu? Yuk kita sama-sama memulai merawat kulit meskipun dikala kesibukan. Karena bagaimanapun kulit adalah aset tubuh kita.






zionttata604aldysadi
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.