kaskustv.official
TS
kaskustv.official
Xplore Keindahan Alor bareng Marzuki Mohamad dan Erix Soekamti


Kekayaan alam Indonesia seolah nggak ada habisnya apalagi soal pantai dan laut. Di channel I Dare Xplore Indonesia ini, kamu diajak untuk menikmati keindahan dan kekayaan alam bawah laut Indonesia, seperti kacamata tembus pandang buat Agan dan Sista.

Dipandu oleh Marzuki Mohamad dan Erix Soekamti, destinasi pertama yang akan dikunjungi oleh kedua host adalah Alor. Terletak di Flores, Nusa Tenggara Timur, Pulau Alor jadi surga para diver di dunia. Banyak banget biota laut yang bisa ditemuin, bahkan ada beberapa yang belum teridentifikasi. Bahkan tim #IDareXploreIndonesia bertemu dengan hiu paus saat menyelam di Alor.

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow

Pemandangan yang menakjubkan dan jarang terjadi. Hiu paus merupakan spesies ikan hiu terbesar yang ada di lautan, Ukuran rata-rata hewan dewasa diperkirakan sekitar 9,7 meter (31,8 ft) dan seberat 9 ton. Maka bertemu Hiu Paus saat menyelam di Alor merupakan kejadian luar biasa.

Penasaran gimana keindahan bawah laut Alor? Dan hal hal luar biasa apa lagi yang tim I Dare Explore Indonesia temui disana? Tonton videonya di KASKUS TV:

{thread_title}


emoticon-Traveller
mahfud1n
mahfud1n memberi reputasi
1
1.7K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.