Uwipuspita
TS
Uwipuspita
Resto Enak & Low Budget di Bali Buat Yang doyaN nongkrong
emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Hi Gabung lagi di thread gue, yang kali ini akan ngebahas atau ngereview restoran yang makananya enak, harganya murah terus tempatnya nyaman di kota Bali terutama nyaman buat tempat hang out atau nongkrong anak-anak muda loh😊

Memang ada yah? Di bali bukannya malah mahal secara banyak bule gitu?? Jawabannya ada banget kok agan sist. Secara persaingan dunia kuliner itu semakin berkembang loh jadi gak heran sudah banyak resto-resto atau kafe-kafe yang memfasilitasi dari tempat yang nyaman, rasa makanan enak dan tentunya harga yang relatif terjangkau.

Berikut ini tempat-tempat recoment yang sering jadi tempat hang out gue sama temen-temen yang pastinya low budget gan sist. Hehehe

1. The night market cafe


Foto area indor


Foto area outdor


Foto menu yang porsinya lumayan besar dan
uniknya kemasan pada minuman



The night market cafe berlokasi di Gg. Marlboro V No.11, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119 posisinya masuk gang yah dan letak nya di sebelah kanan dari gang.
Buka dari pukul 16:00-23:00 WITA.

Cafe atau restoran ini berkonsep indor, co-working space yang artinya dimana disediakan tempat khusus bagi pekerja yang butuh tempat santai dan outdor bertema piknik di halaman yang dihiasi lampu-lampu indah dan taman yang menarik sebagai spot photography kalian atau tempat yang sangat santai dan nyaman untuk nongkrong anak-anak muda hingga keluarga karena disini juga memfasilitasi area bermain anak-anak. Untuk menu makanannya beragam indonesian food, olahan seafood maupun steak, camilan hingga desert maupun minuman yang mempunyai ciri khas pada kemasannya soal rasa dijamin makyosss gan sist.

Untuk harga berkisar dari harga 10.000 - 90.000 rupiah. Area parkirpun tersedia luas untuk mobil dan motor, keamanannya pun terjaga sehingga gak usah khawatir agan sista jika hang out atau nongkrong lama-lama di sini karena umumnya rata-rata banyak yang menghabiskan waktu sekitar sejam hingga 2 jam disini.

2. La Planca Bali


Suasana la planca

Kebersamaan hang out bareng teman-teman

La Plancha berlokasi di Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
No. Telpon 0878-6141-6310
Jam Buka 10.00 – 00.00 WITA

La Plancha dalam bahasa spanyol berarti papan seluncur, sebuah restoran yang dimiliki oleh warga berkebangsaan Spanyol, yaitu Gonzales.
Di pagi hari, restoran ini digunakan sebagai tempat sarapan dan surfing di tengah-tengah ombak, di sore hari digunakan untuk menikmati sunset dan di malam hari digunakan sebagai tempat untuk hangout.

Keunikan restoran ini terletak pada bangunan kayu bekas yang dicat berwarna-warni. Selain itu kursi, bantal, hingga payung pun ditata menggunakan berbagai macam warna untuk menambah keceriaan saat nongkrong di sini. Bagi yang kurang suka dengan suasana pinggir pantai, bisa nongkrong di lantai dua yang menyerupai teras rumah. Lagi-lagi, didesain mencolok dengan beraneka macam warna pada kursi, meja, bantal, hingga payungnya.

Harga makanan dan minuman di restoran ini terbilang murah bila dibandingkan dengan tempat lain. Namun kebanyakan makanan dan minumannya berupa seafood grille dan spanish food. Harga menu disini berkisar 25.000 - 95.000 rupiah.

Tempat ini cukup romantis dinikmati berdua dengan pacar maupun teman-teman terbaikmu. Sangat kami rekomendasikan bila kamu hendak hunting foto instagramable.

3. Mie kober


Suasana mie kober


Menu yang variant

Mie kober bali memiliki 6 gerai yang diantaranya ada di wilayah Batu bulan gianyar, wilayah renon denpasar, di jl. Pulau kawe denpasar, di jl. Bedugul raya denpasar, di jl. Kali asem dan di jl.bulu indah. Untuk jam buka dan tutupnya tergantung gerai cafenya ya gan sist.

Merupakan bisnis cafe waralaba yang sangat populer peminatnya khususnya masyarakat bali menengah ke bawah karena harganya yang ekonomis dan banyaknya variant mie dengan 5 level varian nol hingga extra pedas, camilan dan minuman dengan nama-nama yang unik .Terdapat juga menu sushi dan dimsum. Mie kober juga menyediakan menu coffe shop bagi pecinta kopi.

Untuk yang ingin kesini harap bersabar karena antriannya yang sangat panjang karena sistem memakan di cafe ini dengan sistem membayar terlebih dahulu dan pastinya rela nunggu lama makanannya yah hehehe....

Kisaran harganya sangat murah dari 10.000-35.000 rupiah. Untuk sistem mengantar pesananya pun terbilang unik yaitu dengan memanggil nama pemesan dimana nama pemesannya harus sesuai yah pada saat transaksi di kasir sebelumnya.

4. Nook


Suasana indor


Suasana outdor


Menu resto nook

NOOK berlokasi di Jalan Umalas 1, Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Bali. +62361845625. Buka dari jam 08:00-23:00 WITA.

Untuk menu makanan, menu yang paling mendominasi adalah Western dan fusion food. Tapi jangan khawatir, disini juga bisa pesan Nasi Bali ala NOOK. Di bagian dalam resto mereka ada etalase kaca, dipenuhi berbagai macam lauk untuk si Nasi Bali jadi kalian bisa tinggal memilihnya langsung seperti ala warteg gitu gan sist. Hehehe.

Suasana tempatnya sangat enak untuk santai dan bisa dijadikan tempat photography yang keren karena suasana tempat yang berada diarea sawah hijau yang indah serasa makan di kampung halaman namun bergaya mewah. Kisaran harganya sangat terjangkau dari 10.000 - 99.000 rupiah.

5. The Old Champ Cafe


Suasana cafe


Menu andalan the old champ

The Old Champ mengusung konsep american style dengan sentuhan art Bali untuk interiornya.
Didominasi dengan warna dinding gelap dan beberapa lukisan, kafe ini menyuguhkan kesan elegan dengan sedikit nuansa chic.

Sedangkan untuk area luar, kafe yang berada di Jalan Merdeka No 10B, Denpasar, Bali ini menghadirkan konsep yang berbeda, yakni garden view.Hal tersebut membuat kafe ini memiliki tampilan yang berbeda.

The Old Champ menyajikan beragam jenis masakan.Tak hanya fokus di hidangan western dan Italian saja, kafe ini juga menawarkan masakan Indonesia dan Asia, seperti Vietnam dan Thailand.
Tetapi menu andalan dari kafe ini adalah pizza italia dengan toping keju mozarella yang banyak sehingga meninggalkan rasa yang sangat membekas gurih dimulut.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian dari appetizer hingga dessert yang rasanya enak pisan.untuk kisaran harganya sangat terjangkau dari harga 12.000 - 50.000 rupiah. Biasanya pengunjung selalu menghabiskan waktu nongkrong di sini sekitar sejam hingga dua jam setengah.

Well, gimana nih agan sista tertarik akan makan dengan rekoment cafe di atas. Cafe diatas hanya sebagian kecil saja yang ada di bali namun yang sudah gue coba dengan budget masih harga di bawah 100 ribuan adalah yang di atas dengan review makanan oke, suasana nyaman dan low budget pastinya loh.

Bagi yang bosan jalan-jalan suasana pantai Yuk ajak temen-temen atau pasangan kalian ke cafe diatas saat liburan ke bali.


Sumber foto: google image dan foto pribadi
Sumber berita : pengalaman pribadi


Terima kasih bagi yang sudah mampir di thread ane semoga bermanfaat buat pecinta kuliner dan anak-anak muda yang doyan nongkrong. Hehhe..


emoticon-Salam Kenalemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
farinamanynofivinovieRichy211
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
9.5K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread•3.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.