friya1Avatar border
TS
friya1
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
Hai gansist, ketemu lagi di thread friya . Salam santun untuk gansist semua ....

 
Gansist masih ingat dong ya dengan kisah viral beberapa bulan yang lalu, dimana dua orang pria mencekoki minuman keras pada seekor anak kucing. Video tersebut menyebar dengan sangat cepa di dunia maya. Dalam rekaman video terlihat seekor anak kucing yang ditidurkan, lalu dicekoki cairan ke dalam mulutnya, yang mengakibatkan anak kucing tersebut berjalan sempoyongan persis kayak orang mabuk berat. Warganet berbondong-bondong mengutuk tindakan kedua pria tersebut.
 
Nah ... baru-baru ini, beredar lagi video kejahatan pada kucing gansist. Dalam video yang beredar bebarapa hari belakangan, terlihat seorang pria memegang kaki seekor anak kucing secara terbalik, dan berusaha menempatkan mulut anak kucing tersebut ke dalam gelas bir.




 
Tak sampai disitu saja, pria itu terus memasukkan sebatang rokok yang udah menyala ke dalam mulut si anak kucing, kemudian membekap mulut kucing malang tersebut. Setelah berhasil memasukkan rokok dalam mulut anak kucing, terdengar sorakan dan suara tertawa teman-teman pria itu.
 
Beruntung anak kucing tersebut sekarang sudah berada di tangan pihak yang berwenang, dan dibawa ke klinik hewan untuk proses pemeriksaan.




 
Peristiwa yang terjadi di Spanyol ini pastinya mengiris hati dan membuat kita geram ya, gansist. Betapa manusia sekarang udah kehilangan kasih sayang antar sesama makhluk ciptaan Tuhan. Nggak sekali dua kali aksi kekejaman pada binatang terekam kamera, dan menyebar di jagat maya.
 
Manusia sekarang seperti udah kehilangan akal sehat. Menurut Ts, manusia yang punya akal sehat nggak mungkin melakukan tindakan bodoh seperti itu. Manusia yang berakal seharusnya bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Dan kita nggak bisa sedikitpun membenarkan kasus kekerasan pada binatang seperti itu.
 
Para pelaku yang melakukan kekejaman pada anak kucing tersebut, harus diberikan hukuman yang sepantasnya, agar ada rasa jera. Sehingga kejadian kayak gini nggak terjadi lagi di masa mendatang.
 
Satu dari Ts buat para pelaku, “Shame on you, Bro!!”
 
DentaPublisher
wbros
Richy211
Richy211 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
24.4K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.