daimond25
TS
daimond25
Tak Persoalkan Audisi Bulutangkis, Kemenkes Cuma Soroti Tulisan 'Djarum'
Jakarta - Keputusan PB Djarum menghentikan audisi bulutangkis memancing reaksi dari kalangan atlet dan masyarakat umum. Keputusan ini dinilai membahayakan masa depan bulutangkis Indonesia.

Menurut Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan, pihaknya tidak mempermasalahkan audisi. Namun tidak dengan penyertaan logo salah satu merk rokok tersebut.

"Standing point sudah jelas, bagi kami yang harus dilindungi adalah anak-anak dari aspek informasi soal rokok dan paparan yang tidak benar. Kami nggak ada masalah dengan audisinya," kata Anung di sela pameran teknologi farmasi dan alat kesehatan pada Selasa (10/9/2019) di Jakarta.

Menurut Anung penggunaan kata Djarum sudah merujuk pada produk tertentu, tanpa penjelasan lebih lanjut. Aturan terkait promosi dan iklan rokok telah diatur dalam Peraturan Pemerintah nomer 109 tahun 2012. Status sebagai sumbangan masyarakat tentu tetap harus mengindahkan aturan tersebut.

"Dengan aturan ini seharusnya tak perlu gaduh. Kami jelas ingin melindungi anak-anak dari paparan informasi dan atau perilaku yang merugikan kesehatan," kata Anung.

https://m.detik.com/health/berita-de...rom=wpm_nhl_26

Sudah Sangat Benar Sekali PB Djarum menghentikan Audisi karena terlihat sangat jelas bahwa PB Djarum di kroyok rame ramai, apalagi terlihat nyata adanya dana hibah dari Bloomberg!

Nanti muncul lain alasan lain lagi dari "Eksploitasi Anak", " Djarum " merujuk product tertentu, dan seterusnya


Quote:


Tapi Yayasan Lentera Anak yang di biayai Bloomberg inisiatif melakukan Sasaran Project yang di tujukan ke PB Djarum dan menyeret KPAI untuk melakukan Tindakan ke PB Djarum !!!

Quote:


https://m.kumparan.com/@kumparannews/bloomberg-initiative-dan-kisruh-pb-djarum-vs-kpai-1rpZJwmBs6k

Quote:


https://m.kumparan.com/@kumparannews/bloomberg-initiative-dan-kisruh-pb-djarum-vs-kpai-1rpZJwmBs6k


Ada yang percaya tah perkataan nya? Sedang belum lama ini perkataan nya di pers dan bukti hitam diatas putih saja berbeda! Iya deh pak tidak terima Rupiah terimanya Dollar US yaH!

Quote:


Note:
Oh ya wa terus terang sih tidak merokok, anti sama asap rokok cukup sensitif dlm jarak sekitar 3m-5 meter, soalnya hidung wa rada sensitif terhadap bau rokok bisa batuk batuk seharian! Jadi wa tidak ada masalah dengan segala nama merk rokok yang ada di dunia ini! Memang dengan membaca dan mendengar merk rokok "Djarum" langsung membuat wa menghisap rokok, menjadi perokok dan menjadi pecandu rokok? Wa juga tidak minum kopi wa biasa minum teh daripada kopi!

Quote:


Quote:
Diubah oleh daimond25 10-09-2019 20:07
esaka.keduadiko.sgnkaoru koganei
kaoru koganei dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.6K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.