kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari

Kisah horor “KKN di Desa Penari” nampaknya masih melekat dengan Agan Sista beserta warga jagad maya. Cerita horor ini mendadak viral karena dibubuhi label kisah nyata. Sampai saat hastag #kkndidesapenari masih menjadi trending topic di dunia maya.

Label ‘kisah nyata’ tetapi banyak informasinya yang masih dirahasiakan. Termasuk, lokasi yang disebut Desa Penari itu. Sampai akhirnya banyak warga jagad maya yang mencoba mereka-reka cerita ini. Dengan menebak jika lokasi cerita ini berada di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Banyuwangi.


Namun setelah cerita ini ditelaah dengan logika-logika pembaca, ternyata banyak sekali kejanggalan, contohnya soal jarak tempuh keenam tokoh mahasiswa KKN yang diduga berasal dari Surabaya menuju lokasi Banyuwangi. Dalam cerita sebutkan bahwa mereka menempuh waktu selama 4 jam untuk sampai ke lokasi. Sedangkan jika di cek di Google Maps, estimasi waktu yang ditempuh mereka bisa mencapai 6 jam. Wuadaaaaw!

Nah, penasarankan sama kejanggalan cerita Desa Penariyang berdasarkan kisah nyata ini? Cekidot langsung bareng podcast Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga

banksymonkey
kudanil.la
lonelygirl15
lonelygirl15 dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
28.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.