• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Survei! Selain Hadiah, Apa Yang Membuat Kalian Semangat untuk Ikutan Event?

ceuhettyAvatar border
TS
ceuhetty
Survei! Selain Hadiah, Apa Yang Membuat Kalian Semangat untuk Ikutan Event?
Hai! Holla pemburu event? Masih semangat ngejar reward? Semangat ngumpulin segambreng receh demi sebongkah berlian dan Emak naik haji? Harus dong yaa!?

Bersyukurlah kalian karena bulan-bulan ini KASKUS lagi rajin bikin event. Tinggal semangat kaliannya aja yang tetep kudu membara selayak matahari yang bersinar terik di pertengahan hari namun tetep lebih panasan hati yang ngeliat mantan udah move on, yekan? Uhhukk ...!



Bye the way any way busway, ane jadi penasaran bingits nih! Boleh kan ya? Boleh dong! Boleh laahh ...?! Kira-kira apa sih yang membuat kalian semangat ikutan lomba atau event? Selain hadiahnya yang bikin ngiler tentunya.

Bagi yang punya pendapat (dan ane yakin seratus persen bahwa tiap-tiap makhluk yang bernyawa memiliki pendapat) upps, kepanjangan beud. Ane persilahkan menuliskan pendapatnya di bawah kokom ini.

Namun sebelum ane menyaksikan kehebohan kellian, maka izinkanlah ane berpendapat terlebih dahulu, Sultan mah dimana-mana juga pasti duluan,guys! Eh, ralat! 🤭Ibu Sultan.

Kalo ane pribadi sih alasannya karena sebagai bentuk dari rasa menghargai. Maksudnya ane sangat mengapresiasi pihak yang menyelenggarakan event, biar mereka sadar klo mereka itu penting bagi ane. Eciiee ....

Selain itu, ane ngikutin event biar dianggap ada. Biar diakui bahwa ane merupakan bagian dari mereka, pemerhati, dan penikmat keberadaan mereka (Penyelenggara). Ya,klo bisa sih, mereka juga melakukan hal serupa sih alias ada timbal balik(www.ngarep.com).

Kemudian juga agar event semakin meriah dan kesannya rame. Kan jadi gak seru klo event sepi peminatnya. Nah, anggap aja ane tuh anak bawang yang berperan sebagai tim hore. Tolong akui ane anak ya, Baw..., Eh, Wang .... 😥

Terus juga biar keliatan kenal ama orang-orang terkenal, wkwkwk, kan keren guys, klo nama ane berjejer barengan ama para senior dunia literasi, yaa walopun hanya terdaftar dibagian peserta doang, Tetep keren buat dipamerin ke orang awam, sih 🤣

Kemudian juga sarana tepat buat ngumpulin badge. Menurut ane makin banyak badge-nya seorang kaskuser atau klo event-nya di Facebook biasanya ada e-sertifikat itu makin keren. Belakangan ini ane punya hobby baru, hobby ngoleksi e-sertifikat.



Lalu yang bener sih, event juga sarana buat ngasah keahlian kita ber-literasi, beratraksi dan berkompetisi. Melatih kebesaran jiwa dan ketawadhuan. Lho apa hubungannya? Adalah pastinya Ferguso! Dalam sebuah event sudah tentu ada yang kalah dan ada yang menang. Disitulah kita harus belajar legowo ketika kalah dan tetep tawadhu ketika menang.

Terakhir guys! Yang enih sih ane yakin semua orang juga mufakat. Apaan tuh? Udah pasti hadiahnya dong. Kan lumayan guys, klo misalnya dapet hadiah pergi Umroh atau keliling eropa satu hari satu malam. Beuuhhh .... #Plakk!
Mueheeeheeee ....

pict.

Intinya, event bukan hanya untuk menentukan siapa yang lebih patut menjadi juara dan menang. Namun ada hal yang lebih penting dari itu yakni tentang arti kebersamaan, persamaan dan membersamai. Saling menghargai, saling mensupport dan saling melengkapi.

Buat para pemburu event tetep semangat, kalah coba lagi lain kali. Gak lolos review bikin lagi thread baru. Jangan melayang karena pujian dan jangan tumbang karena cacian.

Demikianlah thread ini dibuat sebagai hiburan semata bagi para pemburu event biar tetep semangat dan tidak terlalu tegang. Sekian dan terimakasih see you ....










Narasi : Oppri Ceuhetty
Pict. : KASKUS
alizazet
bekticahyopurno
swiitdebby
swiitdebby dan 33 lainnya memberi reputasi
34
3.5K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.