• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Viral] Cewek tanpa busana Di Jalan Calon Ibu Kota Sekadar Sensasi ataukah Sakit Jiwa?

rykenpbAvatar border
TS
rykenpb
[Viral] Cewek tanpa busana Di Jalan Calon Ibu Kota Sekadar Sensasi ataukah Sakit Jiwa?
[URL=https://pontianak.tribunnews.com/amp/2019/09/10/viral-video-wanita-tanpa busana-di-jalanan-samarinda-kendarai-motor-kejadian-sama-pernah-di-pontianak]Ilustrasi[/URL]



Wih! Heboh nih guyz! Pamer tubuh? tanpa busana lagi. Kira-kira siapa yang pengen seberani ini. Wah! Wah! Terus di keramaian jalan kota beraksinya.

Keliling-keliling kota sambil menikmati alam dan kesejukan itu sangat menyenangkan 'kan guyz? Tapi jika jalan-jalan sambil buka-bukaan itu gimana juga tuh rasanya. Masuk angin iya. Terus malunya itu. Ya ampun. Memang sih bakal menyenangkan bagi yang suka cuci mata.emoticon-Ngakak (S)Jangan kepo yah gan. emoticon-Big Grin

Meski mungkin sudah lazim kita melihat hal kayak ginian di zaman ini. Tapi apa pun itu sangat-sangat tak wajar dan amoral banget. Cari sensasi sih boleh tapi pake cara yang wajar-wajarlah. Tapi ntar dulu, apakah kejadian ini sekadar cari sensasi atau ada sesuatu nih?

Usut punya usut nih. Ketidakwajaran yang dilakukan wanita berinisial YG---warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur ini bukanlah tanpa sebab. Ternyata kelakuannya dikarenakan tanpa adanya unsur kesengajaan atau pun hanya sekadar cari sensasi.

Meskipun kelakuan memalukan wanita tersebut dilakukan masih dalam keadaan sadar. Tapi berdasarkan keterangan dari KM (62 tahun)---ibu YG, yang juga merupakan warga sama dengan YG. Anaknya  melakukan itu tanpa adanya unsur kesengajaan.

Menurut KM, Senin (8/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 waktu daerah setempat anaknya YG keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor dan hanya memakai handuk juga baju kaos yang hanya dililitkan di kepala. KM tidak mengerti alasan YG pergi dengan motornya.

Kronologi cerita mengapa YG sampai tanpa busana di jalan. Berdasarkan penuturan ibunya yaitu YG keluar rumah hanya sekitar satu jam dan pada saat berkendara handuk yang dikenakan YG terlepas.

“Saya kaget dia (YG) datang minta sarung dalam kondisi begitu (telanjang). Katanya handuknya terlepas di jalan,” ucap KM.

Nah! Kenapa juga handuknya gak diikat erat-erat gitu, terus apa kabar bajunya? Kok hanya dililitin saja. Bajunya dibuang juga kali yah. Atau saking malunya jadi lanjut jalan aja yah.

Otomatis aksinya itu saat berusaha menerobos lampu merah dengan membunyikan klakson motornya direkam oleh beberapa warga yang berada di sekitar jalan yang dilintasi YG. Pada saat itu YG mengendarai motor Honda Vario. Kejadiannya terjadi sekitar pukul 09.30 WITA saat YG melintasi Bugol di Jalan PM Noor menuju Simpang Empat Sempaja Kota Samarinda kemudian berbelok menuju Jalan Wahid Hasyim II.

Namun berdasarkan penelusuran atas pengungkapan dari salah seorang tetangga YG, yang bernama Naufal. Ternyata perempuan berinisial YG mengalami gangguan kejiwaan sejak 5 tahun terakhir. Dan YG telah menikah 16 tahun lalu serta belum dikaruniai anak. Apakah hal tersebut merupakan penyebab gangguan jiwanya ataukah karena kehidupan rumah tangganya yang selalu diwarnai percekcokan dengan suami.  Entahlah!

Quote:





Sumber ref : [URL=https://indopolitika.com/cewek-tanpa busana-asyik-motoran-di-provinsi-calon-ibukota-negara/amp/]di sini[/URL]
Diubah oleh rykenpb 10-09-2019 16:50
febrianaryna
swiitdebby
dieq41
dieq41 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.