Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang
Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.
Lapor Hansip
04-09-2019 09:27

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Past Hot Thread
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau kasih info mengenai alat kontrasepsi yang sudah tidak asing lagi yaitu kondom. Beda dengan yang lain karena ada rasa rendang sebagai varian baru dalam sesi kenikmatan. Yuk simak ulasannya kondom rasa rendang.



Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:
Inilah Dia Kondomnya
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang



Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:
"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim." Ane kutip dari laman web cnnindonesia.com.



Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:Super Sensitive
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 20:26
kalo enak terus digigit putus gimana ya gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 20:30
waaaaaah industri ini bener" memanfaatkan cita rasa lokal.
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 21:36
hahahahaha
aduh lucu sekali nih

semoga aja ada varian rasa lainnya ya gan ? rasa sekuteng misalnya emoticon-Malu (S)

Btw tetap percayakan pada iklannya ya gan
Pake helm biar lebih aman emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 21:56
Ini buat ena-ena, apa buat lauk makan pakek nasi?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
05-09-2019 22:11
Wadidaw Mencoba buat sensasi yg berbeda dengan cita rasa nusantara.. Wkwkwk Nice Idea... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
06-09-2019 00:15
Quote:Original Posted By linoleum123
asal gak pedes aja, gak masalah...emoticon-Leh Uga


GIF
0 0
0
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
06-09-2019 14:36
gua bingung gan... apa fungsi nya aroma dan rasa di barang gituan... emoticon-Bingung (S) semoga ada yang kasih pencerahan
profile-picture
profile-picture
initialsaja dan desoel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Lapor Hansip
06-09-2019 16:30
Balasan post TwoCurious
Quote:Original Posted By TwoCurious
gua bingung gan... apa fungsi nya aroma dan rasa di barang gituan... emoticon-Bingung (S) semoga ada yang kasih pencerahan


Bagaimana dengan ini Varian Rasa Kondom, Gunanya Apa??

emoticon-Wowcantik

emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
bewe104 dan initialsaja memberi reputasi
2 0
2
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
10-09-2019 20:16
Wah, bakal laris nggak ya? Tapi kondom ini penting sih gan, biar nggak tertular PMS. Hayo, siapa yg suka jajan sembarangan? Sering2 konsul ke dokter di Halodoc ya gan, biar ga sampe kena PMS.
0 0
0
Halaman 13 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia