I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
4 Game MOBA Seru Wajib Di Coba Newbie!


Membahas tentang mobile gamesnih gans pastinya ga jauh jauh dari yang namanya game MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena, jenis game yang memungkinkan antara para pemainnya bertemu langsung secara online dan real time sehingga bisa menambah teman dan membentuk team yang solid untuk mengalahkan musuh.

Menariknya MOBA adalah kita bisa menambah teman baru karena saat bermain dipertemukan secara online dan real time dengan orang lain. Bahkan ada juga lho yang mendapat jodoh. Karena penggemar game MOBA tidak hanya cowok, yang cewek juga banyak.

Seru kan main game MOBA, hiburan dapat, kenalan dapat dan kalau beruntung jodohpun bisa dapat. So, siapkan smartphone gaming terbaik kalian jangan sampai nge lag waktu tempur and kuy maen bareng gans!

Eits sebelum main pastikan dulu smartphone kalian mempunyai fitur NET TURBO yang menjamin sinyal tetap stabil dan GAME TURBO yang membuat performa game berjalan dengan sangat baik seperti yang ada pada vivo Z1 Pro. Tau sendiri kan lag atau patah patah terjadi karena sinyal yang kurang bagus tapi ga usah khawatir kalau smartphone kita sudah isi 2 fitur turbo itu maka dijamin game akan berjalan dengan lancar jaya.

Nah berikut ini gans game MOBA yang wajib dicoba.

Spoiler for ARENA OF VALOR:


Spoiler for VAINGLORY:


Spoiler for ONMYOJI ARENA:


Spoiler for WAR SONG:


Memainkan mobile game MOBA selain skill pribadi juga dibutuhkan kerjasama tim dan memaksimalkan karakter hero pilihan kita untuk bisa menjadi pemenang. Disaat semua sudah terpenuhi justru smartphone yang sering menjadi faktor kekalahan. Saat sedang semangat war eh tiba - tiba hp lemot, kan ngeselin.

Nah buruan gih coba vivo Z1 Prodijamin masalah klasik para gramer bisa teratasi. Harganya cuma 3.099.000 gans, tergolong terjangkau melihat speknya yang ciamik.

Spoiler for penampakan vivo Z1 Pro:


Info lebih detail tentang vivo Z1 Pro bisa kalian klik di sini

Diubah oleh I.W.a.K 11-09-2019 00:32
artono21
Surobledhek746
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
909
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.