raiah
TS
raiah
Setelah Burger Durian, Sekarang Ada Lagi yang Namanya Nugget Durian. Mau Coba Gan?
Banyak cara yang dilakukan  restoran untuk menarik pembeli, misalnya dengan melakukan kombinasi berbagai menu dan bahan yang unik. Salah satunya bisa kamu lihat di menu yang baru-baru ini dikeluarkan oleh KFC China ini Gan.


nugget durian di KFC China


KFC China merilis menu yang diberi nama 榴莲爆浆鸡块 – atau bila diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris disebut  “durian exploding chicken nuggets”. Seperti namanya, menu ini sebetulnya adalah  nugget ayam dengan isian durian.

Kombinasi makanan fast fooddengan durian sendiri seperti di menu nugget durian ini juga bukan yang pertama kali ada. Sebelumnya ada juga menu burger durian yang pernah dikeluarkan gerai burger asal Malaysia bernama Ric’s burger Gan.

Rasanya gimana ya?

Meski terdengar aneh dan nggak bisa dibayangin rasanya, tapi beberapa review yang sudah dituls konsumen di China terhadap menu ini terbilang positif Gan. Tidak seaneh yang dibayangkan.

Dilansir dalam mothership.sg, salah satu user di platform komunitas SMZDM mengatakan bahwa nugget ini sangat crispy dengan aftertase lava durian yang ternyata menetralkan rasa minyak dari daging ayam. Rasa durian yang otentik , kekayaan rasa hingga ukuran yang terbilang lebih besar dibanding nugget ayam biasanya jadi beberapa hal yang dipuji netizen terhadap menu nugget durian ini.



Salah satu user di Weibo juga memberikan pujian terhadap nugget ayam lava durian ini karena menurutnya dibumbui dengan baik, ditambah  rasio antara ayam dan isian durian juga seimbang.



Menu ini dijual seharga 11,5 yuan atau sekitar Rp 23.000 untuk satu set yang berisi 4 potong nugget dan hanya dijual di beberapa cabang KFC di China seperti Beijing, Tianjin, Nanjing, Wuxi, Hubei, Jiangxi, Guangdong, Fujian, Guang Xi Du Region dan Hainan Island.

Hmm...apakah suatu saat menu ini bisa ada di Indonesia?
Kalau beneran ada, tertarik buat nyoba nggak Gan?


zumber


Diubah oleh raiah 10-09-2019 10:07
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
7K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)
icon
2.5KThread2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.