alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774dcd28c99124e516b64f/wiranto-kisruh-kpai-dan-djarum-dibicarakan-baik-baik
Lapor Hansip
10-09-2019 14:16
Wiranto: Kisruh KPAI dan Djarum Dibicarakan Baik-Baik
KURANG BAIK - BAIK APA LAGI PAK, YANG JADI SOAL ADALAH KELUARNYA KONTEKS KEPENGURUSAN KPAI.

emoticon-Hansip

Wiranto: Kisruh KPAI dan Djarum Dibicarakan Baik-Baik

MINEWS.ID, JAKARTA– Kisruh Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum seharusnya tidak perlu terjadi, karena bisa dibicarakan dengan baik-baik.

“Ini kan masalah pembinaan bulu tangkis di Indonesia, kenapa kisruh? Semua bisa dibicarakan dengan baik,” ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Senin 9 September 2019.

Menurut dia, harus ada kesadaran dari kedua belah pihak untuk masalah tersebut. Wiranto menegaskan sedang merancang konsep baru untuk menjaring bigit unggul bulutangkis. Namun, konsep itu baru diterapkan tahun depan.

Sebelumnya KPAI meminta Djarum tidak menggunakan kaus dengan produk atau ikon rokok saat melakukan audisi bulutangkis.

Menurut manajer senior komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan, usulan itu sudah disetujui kedua belah pihak.

Namun, KPAI meminta lebih. Mereka juga menginginkan para atlet Djarum tidak menggunakan jersey dengan lambang produk rokok. Hal itu lah yang membuat Djarum menghentikan audisi dan hanya membina atlet yang sudah ada hingga kini.



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 14:16
Maksudnya duit
profile-picture
profile-picture
FreedomnReality dan daimond25 memberi reputasi
2
10-09-2019 14:23
sudahlah.
dulu kopra dilarang dengan cara yg sama
tp tujuannya jelas, sawit kemudian dikuasai oleh keluarga penguasa
--- awak sulit menaifkan diri
0
10-09-2019 14:27
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Wiranto: Kisruh KPAI dan Djarum Dibicarakan Baik-Baik






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Wiranto: Kisruh KPAI dan Djarum Dibicarakan Baik-Baik


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)




Quote:Original Posted By daimond25
Biarkan saja jadi biar kita tahu KPAI ini bertindak tidak hanya di luar batas; juga agar menyadari mereka ini kecerdasan dan kepintaran nya ke blinger hingga terlihat seperti orang bodoh dan tolol (wa jarang menggunakan kata " bodoh" dan "tolol" dalam forum, jadi maafkan saja penggunaan kata kata tersebut).

"Maksud hati ingin terbang tinggi mendekati matahari tapi apa daya lilin perekat pada sayap Ikarus nya ternyata meleleh oleh sinar matahari hingga sayap buatan Ikarus hancur dan jatuh ke bumi"


Di Indonesia banyak kejadian seperti ini asal jiplak atau copy dan paste atau plagiat kebudayaan atau nyontek kebudayaan negara negara adidaya tanpa dipikir atau menyesuaikan dengan negara sendiri, bahwa ide ide dan kebudayaan asing perlu di saring dan perlu di sesuaikan dengan kondisi negara kita!!!


- Heh Pake "Zero toleransi" lagi
- Wah Ada Campur tangan Asing Lagi
- Lembaga Negara melemparkan tuduhan "Exploitasi Anak" tanpa adanya pembuktian secara Hukum?
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 14:27
Semoga bisa dicari jalan yang terbaik
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 14:28
Balasan post 54m5u4d183
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Semoga bisa dicari jalan yang terbaik


jalan tikus gan
0
10-09-2019 14:30
Quote:Original Posted By khambing34
jalan tikus gan


Ngak usah nyeleneh ya gan, bercanda ada waktunya.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 14:31
Balasan post 54m5u4d183
Quote:Original Posted By 54m5u4d183


Ngak usah nyeleneh ya gan, bercanda ada waktunya.


lah jalan tikus itu analogi jalan cepat sampai tujuan dan efektif. lu gila ya
0
10-09-2019 14:32
Quote:Original Posted By khambing34
lah jalan tikus itu analogi jalan cepat sampai tujuan dan efektif. lu gila ya


Ndasmu
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 14:34
Pak wiranto, coba di dengar kata kata orang eropa bahwa perkebunan sawit merusak lingkungan, pak wiranto kenapa Pemerintah Indonesia tidak ada menerbitkan peraturan pemerintah yang melarang ada nya perkebunan sawit yang dikatakan merusak lingkungan?
Diubah oleh daimond25
0
10-09-2019 14:37
semua ngomong dibicarakan baik2.

udah , sampe gitu doang....
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 14:39
KPAI pernah berpikir kl sampai Djarum menghentikan audisi, disertai dihentikannya Sirnas badminton, ditambah lagi gak mau mendanai Indonesia open dan juga menghentikan sponsor di jersey timnas?
mau jadi apa badminton indonesia?
profile-picture
sumhendi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 14:39
Balasan post 54m5u4d183
Quote:Original Posted By 54m5u4d183


Ndasmu


haha bener saya kan lur
0
10-09-2019 14:40
Namanya jg cari komisi!
0
10-09-2019 14:40
Quote:Original Posted By khambing34
haha bener saya kan lur


Bener opo ne su
0
Lapor Hansip
10-09-2019 14:40
Balasan post TOYIB
Quote:Original Posted By TOYIB
semua ngomong dibicarakan baik2.

udah , sampe gitu doang....


semua akan baik - baik, kalo semua orang baik
0
10-09-2019 15:54
Komisi lg cari komisi
0
Lapor Hansip
10-09-2019 16:15
Balasan post daimond25
pb djarum sudah bijaksana buat berhenti di tahun berikutnya, seharusnya kalau nurut surat kpai dan lembaga negara lain...dihentikan saat ini juga.
0
10-09-2019 16:53
selama kpai terima dana bantuan dari sponsor asing yang anti rokok, selama itulah masih bakal terus ngotot.
0
11-09-2019 02:04
Quote:Original Posted By daimond25


Dapat dari komentar didetik

Wiranto: Kisruh KPAI dan Djarum Dibicarakan Baik-Baik

Sumber
https://m.detik.com/news/berita/d-4697846/pb-djarum-hentikan-audisi-bulutangkis-ini-kata-kpai/komentar?tag_from=wpm_cb_mostComment

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.