alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu
Lapor Hansip
06-09-2019 17:20

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Past Hot Thread
Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
10-09-2019 13:19
kalo dimari mungkin tinggal jejak bannya doang...

mobilnya udah di bwa kabur ama maling...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
10-09-2019 13:50
Kasihan sebenernya, disia-siakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
10-09-2019 14:04
Quote:Mau baca blog ane?
Novum Organum Scientarium & Makna "Pilar Herkules-Plus Ultra" di Logo Timnas Spanyol
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements


Quote:Original Posted By lastcar
Kasihan sebenernya, disia-siakan.

betul....kan masih bisa misalnya diobral ke luar negara mereka....

Quote:Original Posted By Andescho
kalo dimari mungkin tinggal jejak bannya doang...

mobilnya udah di bwa kabur ama maling...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin

0 0
0
10-09-2019 19:48
kalo sdh kaya apa aja jadi hal yg biasa...
profile-picture
PramGS memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 21:23
Kalo di indo gada yg ngakuin lgsg diakuin banyak orajg😂
profile-picture
profile-picture
njie89 dan bhumbhazta memberi reputasi
1 1
0
10-09-2019 21:56
Apa disana gak ada pemulung apa yak wkwk
Kok kagak lecet apa baret gt ditinggal gak dipake sampe tahunan gt
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
0 1
-1
10-09-2019 22:41
itu mobil berasa kijang inova jadul kalau di Indonesiaemoticon-Ngakak
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
0 1
-1
10-09-2019 22:43
sayang banget dah yak, apa kaga mubajir itu hmmmm mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
0 0
0
11-09-2019 02:42
itu gamau kirim kerumah ane aja gan ?
sayang banget ampe bedebu begitu.
ane ikhlas bersihin pake tisu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
11-09-2019 11:00
jgn jgn lupa lagi kalo doi punya mobil
0 0
0
11-09-2019 12:00
sah aja kalau banyak duit
0 0
0
11-09-2019 12:01
Horang kayahh mah bebass emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
11-09-2019 12:01
Quote:Original Posted By bukuqw
itu mobil berasa kijang inova jadul kalau di Indonesiaemoticon-Ngakak


Iya gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
11-09-2019 12:01
tetangga dan orang disekitarnya udah pada kaya semua emoticon-Ngakak
profile-picture
BadLabel memberi reputasi
1 0
1
11-09-2019 12:02
kan beli cuma buat gengsi doank...... emoticon-Ngacir
0 0
0
11-09-2019 12:02
bukan terlanjur kaya tapi gk bisa beli BBm
0 0
0
11-09-2019 12:02
Setidaknya Sultan Brunei lebih layak merawat koleksi mobil mewahnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
11-09-2019 12:02
wwooow keren hidup
0 0
0
11-09-2019 12:03
trit ajib nih...
0 0
0
11-09-2019 12:03
Sorry, bukannya ane sombong... Itu mobil persis kayak punya ane yg dipinjem hansip dikampung buat ngantar kambing kurban, sampe skrg blm dikembaliin, tak biarin aja... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan Kotaroena memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.