• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Cantik! Selain Ngehits, Style Ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Tinggi

Puspita1973Avatar border
TS
Puspita1973
Cantik! Selain Ngehits, Style Ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Tinggi


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Hai ... hallo, Gan and Sist, seperti kata orang, tak kenal maka tak sayang. Okay, kita kenalan dulu, yee. Nama ane Puspita Rini. Cukup dipanggil Rini. Selain suka jalan-jalan buat cari inspirasi, ane juga suka nulis. Makanya ane bergabung di sini. Gimana kalau kita kerjasamabsaling berbagi sesuatu yang bermanfaat? Sepakat, ye!

Okay, ane kira cukup gini aje, ya, kenalannya. Salam.

This is my first thread. Langsung, cekidot, yah! 😁

Di kesempatan ini, ane mau bahas soal fashion. Mengapa fashion, karena nggak ada matinya produk yang satu ini. Selalu update mengikuti perkembangan zaman dan pasar. Oh ya, lebih spesifiknya ane mau sharing female fashion, tetapi tenang saja, buat para Agan juga boleh ikutan join, kok. Why? Supaya kalian bisa ngasih suggestion alias masukan ke pasangan, dong. Setuju, 'kan?

Baiklah, kali ini ane akan membahas 'Gamis Double Tones'. Apaan tuh? Gamis yang berbahan dasar kain dua warna. Dalam thread ini akan megulas gamis yang dipadukan secara vertikal. Ya, selain sedang ngehits, buat sistah yang kebetulan memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, teknik ini bisa bantu kalian terlihat sedikit lebih tinggi pastinya 😁

Alhamdulillah, bukan? Nah, seperti apa saja koleksi-koleksi gamis yang bisa kalian contek? Langsung kepoin, yuk!


Ini yang pertama. Gimana Gansist, tampilan gamis ini? Ternyata warna ungu lavender terlihat kece habis saat dipadankan dengan biru navy. Selain cantik, para sistah pasti terlihat cerah dan ceria. Setuju? Okeh, lanjut, yah?


Yang kedua. Hmmm, merah dan coklat muda. Warna yang dasarnya ceria dipadankan dengan warna yang berkarakter sebaliknya. Tabrak lari? Tidak juga, justru terkesan lembut. Iya, 'kan? Boleh dicoba, nih. Ane sudah punya koleksi seperti ini. Bagaimana dengan kalian?


Okay, ini yang terakhir, yah. Warna netral hitam dipadu dengan coksu alias coklat susu. Namanya juga warna netral, yah, sist, dipadukan dengan apa saja nggak pernah nolak. Kece!

Okay, untuk thread pertama, ane rasa tiga rekomendasi gamis dengan padu padan enam warna, kira cukup, kali, ye. Tinggal kita praktikin aja, yuk! Ngomong-ngomong, yang mana favorit kalian? Ane suka ungu lavender dan blue navy.

Makasih udah baca thread ane, sampai jumpa di thread berikutnya, dengan topik yang berbeda. Yang pastinya yang lebih seru dan semoga bermanfaat.

Salam cantik. Jangan lupa senantiasa tersenyum dan bahagia. Puspita Rini.


Opini pribadi
Source pict: IG @ reistaputrii
Diubah oleh Puspita1973 10-02-2020 07:55
YenieSue0101
InaSendry
anna1812
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.