partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Apa Benar ini Penampakan Yamaha Mio Terbaru?
Terakhir kali Yamaha ngeluarin Mio adalah versi S, M3, dan Z. Ampe sekarang dari ketiga versi tersebut belum penyegaran lagi. Yamaha nampaknya lagi fokus buat ngegenjot penjualan Lexi dan Nmax.

Tapi, salah satu media di Vietnam memberikan info terbaru tentang Yamaha Mio. Kabarnya tahun 2020 Yamaha akan ngeluarin generasi terbaru mio. Model Yamaha Mio tahun 2020 ini diperkirakan akan mengalami perubahan besar – besaran GanSis. Dari foto yang beredar terlihat kalau motor ini akan hadir dengan penampilan yang lebih agresif.



Foto tersebut memperlihatkan bahwa Yamaha menghadirkan aura sporty pada Mio terbaru ini. Tameng depan dikerucutkan ke depan dengan garis – garis tegas membentuk V. DRL dan sein LED dibikin menempel ke tameng. Sementara headlight lebih mirip dengan mio generasi pertama yang dibikin menyatu dengan setang, bedanya ini udah LED GanSis.

Desain Yamaha Mio ini cendrung membulat hingga ke bagian buritan. Bodi samping menggembung besar layaknya kebanyakan skuter matik baru jaman sekarang Gansis. Bagian kaki – kaki dan roda kemungkinan besar memiliki kesamaan dengan matik Yamaha lainnya yakni Yamaha FreeGo.

Buritan motor ini terlihat lebih keren dan sporty GanSis. Dibagian ini terdapat lampu sein dan bentangan reflektor merah diatasnya. Di bagian hidung atau tengahnya terdapat stoplamp kecil dengan titik – titik LED.

Kemungkinan Yamaha akan ngeluarin dua varian, Mio Gear dan Mio Gravis. Sampai saat ini belum ada info tentang beda dari kedua varian ini GanSis. Untuk sektor mesin, kemungkinan Yamaha akan menyematkan mesin berkubikasi 125cc pada motor ini.

Di Vietnam Yamaha Mio terbaru ini akan segera diluncurkan. Pertanyaannya, di Indonesia kapan ini barang bakalan masuk?

sumurnye Gan
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.