alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d768b226df2316bf0349e4c/barang-bekas-harga-berkelas-contohnya-tisu-seharga-63jt-bikin-geleng-geleng-kepala
Lapor Hansip
10-09-2019 00:25
Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!
Bikin geleng-geleng kepala, barang yang sudah terpakai bisa mempunyai harga fantastis.

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sumber gambar

Masa iya barang bekas harganya mahal?Iya dong
Barang apa aja? Kepoin disini yukk
#BarangBekasFantastis
#AnehTapiNyata
#KaskuserMuda



Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Hallo agan dan sista yang kece, selamat datang kembali dithread ane, thread singkat yang semoga bermanfaat.

Oke kali ini ada satu thread yang mungkin bisa menambah wawasan kamu dan dapat menghibur kamu.

Tahukah kamu?
Jika diluar negeri sana, barang yang sudah tidak terpakai atau barang bekas bisa dijual dengan harga yang relatif tidak murah?

Ane disini bakal jawab rasa penasaran kamu nih, berikut beberapa koleksi barang bekas yang bernilai fantastis.


Quote:1. Rambut John Lenon

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sumber

Kita sebagai orang biasa ketika memotong rambut maka rambut tersebut akan dibuang begitu saja, namun berbeda dengan artis John Lenon yang menjual rambut nya seharga 472 hanya untuk 10 Cm saja.. Uwoww.. Mantap

Diketahui rambut tersebut dibeli oleh kolektor memorabilia The Beatles asal Inggris, Paul Fraser pada saat The Beatles meluncurkan album Revolver.

2. Tisu bekas Scarlett Johansson

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sumber

Selanjutnya kamu pasti ngga akan percaya, jika harga selembar tisu adalah 63 juta. 😆😆😆

Seorang pria bernama Samuel Jackson meminta Scarlett Johansson menandatangani tisu bekas artis terkenal tersebut, dan bak ketiban rezeki nomplok pria tersebut menjual tisu bekas Scarlett dengan harga 63jt hanya karena bertanda tangan artis.



3. Bekas Kunyahan Doritos


Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sumber gambar

Seperti yang dikutip halaman web brilionet

Salah satu orang di Amerika serikat menjual barang yang asing atau bisa disebut aneh, ia menjual hasil kunyahan snack doritos dengan harga mencapai USD 10.000 atau mencapai 137 juta, wow disana dinilai wajar gan karena menurut mereka snack doritos adalah makanan legenda negeri paman sam bahkan snack tersebut pernah lho dikirim luar angkasa, memang luar biasa! So kalau di Indonesia harga tersebut bisa buat beli 1 unit mobil yah?!.

4. Karton Susu Bekas

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sumber gambar


Gansist, yang keempat ini mantap, hanya karena wadah bekas susu ini tertutup rapat dan rapih, barang tersebut terjual dengan harga 23 jt di Australia.
Jika di kita hanya dibuang percuma, lihatlah di sana laku dengan harga yang ngga biasa.





Ane kutip thread ini berdasarkan sumber brilionet,dan Caping.co.id ,Liputan6.com dan kreditgogo.com

Gimana masih terheran-heran? Masih belum percaya?

Barang yang dalam pikiran kita hanya sampah, ternyata ketika sudah dipakai artis atau sudah punya titel legenda sangat berharga, iya ngga?

Mungkin bagi seseorang bertanya "Apa sih istimewanya barang diatas?"
Tapi gansist menurut para fans atau pecintanya barang-barang tersebut akan sangat berharga bagi mereka karena akan menjadi sejarah karena bisa memilikinya.

Mari kita kumpulkan barang bekas yang unik, siapa tahu dilirik para pecinta barang bekas dari luar negeri. emoticon-Ngakak

***

Jangan lupa rateemoticon-Rate 5 Star
Cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan follow akun aneemoticon-Shakehand2


Terimakasih sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Maaf Agan

Penulis : M. Rojab Maulana
Diubah oleh rojabmaulana
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan iissuwandi memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 01:15
Overprice! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10-09-2019 01:42
Msh murah lha
0
10-09-2019 01:42
Menjijikkan ! emoticon-Wkwkwk
0
10-09-2019 07:43
Quote:Original Posted By lupis.manis
Overprice! emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lobolo1234
Msh murah lha


Uihhh horang kaya

Quote:Original Posted By panjialiansyah
Menjijikkan ! emoticon-Wkwkwk


emoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1
10-09-2019 07:44
bisa bgtu yah brayy emoticon-Leh Uga
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
-1
10-09-2019 08:04
Wah ane dah bayangin klo ada pengemis yg minta sedekah sama Scarlett Johansson dia tinggal ambil tisu, bersin lalu tandatangan tuh tisu lalu tisunya di berikan ke pengemis sambil dia berkata " tuh jual bisa laku 60 jutaan " 😂
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1
10-09-2019 08:22
eek nya atta gledek di hargai mahal emoticon-Nohope
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1
10-09-2019 08:26
Di sini pernah kejadian orang jualan sumur emoticon-Ngakak

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!
Diubah oleh twisctre
0
10-09-2019 08:31
hwaduuuu 63 juta, menjerit jiwa anak kosanku :"(
0
10-09-2019 08:45
Quote:Original Posted By 7vhia
bisa bgtu yah brayy emoticon-Leh Uga


Ya bukan orang biasa yang belinyaemoticon-Ngakak
0
10-09-2019 08:46
Quote:Original Posted By santaikalus
Wah ane dah bayangin klo ada pengemis yg minta sedekah sama Scarlett Johansson dia tinggal ambil tisu, bersin lalu tandatangan tuh tisu lalu tisunya di berikan ke pengemis sambil dia berkata " tuh jual bisa laku 60 jutaan " 😂


Ide bagus... Mantull dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
10-09-2019 08:46
Quote:Original Posted By hrsx48
eek nya atta gledek di hargai mahal emoticon-Nohope


Harga berapa bang? 😆
0
10-09-2019 08:47
Quote:Original Posted By twisctre
Di sini pernah kejadian orang jualan sumur emoticon-Ngakak

Barang Bekas Harga Berkelas, Contohnya Tisu Seharga 63Jt, Bikin Geleng-geleng Kepala!


Ada ada aja orang +62emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By christine57
hwaduuuu 63 juta, menjerit jiwa anak kosanku :"(


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11-09-2019 12:47
Penasaran sama orang yang beli barang2 kaya begitu tuh karena emg kebanyakan uang apa gimana sih emoticon-Cape deeehh
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.