• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Mereka yang Merugi Akibat Transfer Eden Hazard ke Real Madrid

saya.kiraAvatar border
TS
saya.kira
Mereka yang Merugi Akibat Transfer Eden Hazard ke Real Madrid

Ada beberapa pihak yang akan rugi besar dan menderita ketika Eden Hazard gabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.
Winger asal Belgia itu sudah lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Ia disebut layak mengisi pos yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Awalnya Hazard tak mau angkat bicara terkait gosip kepindahannya. Namun lama-kelamaan, ia mulai menebar kode untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Ia mengaku bermain di Spanyol adalah mimpinya. Maka dari itu ia sepertinya menolak untuk memperpanjang kontraknya yang tersisa hingga tahun 2020 mendatang.

Pada akhirnya Hazard memastikan diri pindah ke Madrid usai menjalani laga terakhirnya bersama Chelsea. Tepatnya setelah bermain lawan Arsenal di final Liga Europa.

Madrid kemudian resmi mengumumkan perekrutan pemain berusia 28 tahun tersebut tersebut pada hari Sabtu (8/6) dini hari. Hazard disebut dikontrak lima tahun dan butuh biaya sekitar 88 juta pounds bagi Los Blancos untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Kepindahan Hazard ini tentu menimbulkan efek bagi sejumlah pihak. Lalu siapa saja pihak-pihak yang akan merugi dan menderita dari transfer tersebut?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

YenieSue0101
ateeqi
vigilantegotham
vigilantegotham dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.