nohopemiracleAvatar border
TS
nohopemiracle
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
Quote:


Quote:



Dalam kehidupan rumah tangga, seorang suami memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dia tunaikan kepada istrinya, yang harus memberikan pengajaran yang baik bagi istrinya. Seorang istri diibaratkan seperti rumah. Walau keadaannya sudah baik, tetapi setiap hari harus tetap dibersihkan, dipelihara, dan diperbagus. Di dalam raga manusia ini banyak dihadirkan tanda yang memberikan pengetahuan. Sebatas tanda-tandayang tertulis di sekujur badan. Jawaban indah yang terangkai yang bisa dibaca dari jasad manusia berikut ini.



Spoiler for Jasad.:





Spoiler for Ketetapan Hidup Berumah Tangga.:



Hidup berumah tangga bisa diibaratkan sebagai sebuah perahu besar. Jalannya perahu terletak pada layar dan kemudinya. Walaupun layarnya sudah benar, tetapi kemudinya salah dijalankan, maka perahu pun tidak akan bisa berjalan dengan baik. Suami ibarat pemegang layar, sang istri ibarat pemegang kemudi. Walaupun kemudinya sudah dijalankan dengan benar, namun jika layarnya tidak benar, maka jalannya perahu juga tidak bisa tegak. 

Jikalau keduanya sudah benar, maka suami istri akan menuai ketentraman. Apa yang diinginkan pun akan kesampaian, sebab keduanya menjalankan tugas dengan baik. Singkatnya, dalam hidup berumah tangga, suami dan istri harus sama tujuannya. Oleh karenanya, mereka harus rukun, sebab kerukunan akan membuahkan kebahagiaan. Bukan hanya yang tengah menjalani kehidupan berumah tangga saja yang akan bahagia, tetangga kiri dan kanan pun juga ikut bahagia jika mereka hidup rukun. 



Quote:



Diubah oleh nohopemiracle 09-09-2019 05:53
swiitdebby
annirobiah
d0dittt
d0dittt dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.