alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71504cb8408841400d0b9a/baiklah-maafkan-aku-yang-tidak-cantik
Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu. Adakah yang rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.
Lapor Hansip
06-09-2019 01:13

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Past Hot Thread
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membawaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.

Quote:Baca Juga:
>> Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

>>Wanita Sebaiknya Bekerja atau di Rumah?

>> Sejuta Cinta Mama Muda, Bagikan Kisahmu di Kaskus!


Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melalui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau menganggap wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahabat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan.
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 17:19
ya kadang kalo mikirin perasaan sendiri memang pengen dapet yg terbaik tapi sadar kah untuk memantaskan diri?
sesuai kan atau saling melengkapi.
dia ganteng, kamunya pinter.
dia logic, kamu sosial.

nanti juga ngerasain kalo nikah dapet pasangan yg sesuai atau enggak.
kalo udah dijalanin
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 19:04
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Males banget denger curhatan orang jelek (ente sendiri ngaku ga cantik).

Udah jelek, mewek, makin males.

Kl mukanya jelek, ya diimbangi, ceria kek, pinter kek, atau kaya.

Trus standar menilai cowok jg harus diubah.
Jangan nyari yg mau nerima ente apa adanya,
Tapi cek, sudahkan ente nerima cowo apa adanya. (Cowo Jelek, miskin, bego dsb)


wahahhaha gan komen ente... bener jugaa
Diubah oleh waiting4MDA
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 19:10
Nice thread emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 21:18
semua wanita cantik, banyak bersyukur sister. you deserve better🥰
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 21:53
lol banget gak cantik kog minta maaf . bersyukur atas pemberian tuhan
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
2 0
2
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 23:01
sejelek2 nya orang itu pasti ada kelebihannya

kalo toh dicari kelebihannya tetap ga ketemu, tetep aja pasti ada kelebihannya

lebih jelek , itu kelebihannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
08-09-2019 23:15
Semua wanita cantik dan lelaki tampan, tidak ada alat di bumi yang mampu meniru makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa, benar3 sempurna
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 04:34
Ya setuju Gan, semua wanita itu istimewa. Tidak cantik hanya salah satu poin di antara banyak hal yang dimiliki wanita. Siapa pun wanita itu, Allah telah menciptakan ia seindah-indahnya ciptaan. Salam
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 08:40
ingat gan cantik bukan sebuah ukuran, buatlah sellalu nyaman kepada pasangan, pas nanti kelak setelah menikah, niscaya, kencantikan itu akan muncul sesungguhnya.
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 08:49
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Biar gak males ngopi dulu atau ngeteh. Coba dibaca pelan2 biar paham dari pesan yang ingin disampaikan penulis.

Tulisan di atas adalah sarkasme untuk mereka yang mencintai wanita hanya karena fisiknya belaka.

Tujuannya simple, untuk menghargai wanita secara tulus emoticon-Cool


Agan cowo atau cewe?

1. Tdk semua cowo memandang wanita dr fisiknya belaka. Agan yg merendahkan laki2. Banyak pria memilih pasangan berdasarkan hal selain fisik.
Kecantikan, tubuh seksi, soleha, periang, pintar, kaya. Itu cm point of interest aja.
Mau yg mana sbg prioritas utk memilih ya sah2 saja....

2. Setiap tipe individu itu ada pangsa pasarnya sendiri. Yg dicari adalah yg mau sama kita, bukan memaksakan org utk mencintai kita.

3. Point ane tetep buat cewe, fokus pada point positif ente, dan cari pasangan yg memang suka dg sisi positif yg ente tonjolkan.
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 08:51
Quote:Original Posted By khalerina27
Wadaaaaaawww sadiss meeeen emoticon-Ngakak


Niatnya sebenernya baik, buat cewe fokus ke kelebihan sendiri. Jgn mewek karena kekurangan, dan minta dikasihani....
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 09:02
Quote:Original Posted By dewakere
Super nyonyah ...


Masuk ya ...
Semua cowok pasti suka sama cewe cantik apalagi ga pake baju sama rela diaapa2in peace ...

Tapi tetep yang bisa ngenain seorang pria itu kecantikan hatinya ...

Cowok bisa berpaling noleh tiap menit ke cewek yang cantik ( wajar) kegoda paras sesaat

Tapi kalau cowok oihat kecantikan hati cewek sama sifatnya pasti susah move on


Nih contoh yg merendahkan cowo.

Kondisi diatas bisa dicapai jk didunia ini hanya ada insting.
Manusia hidup dibekali kesadaran akan undang2, norma, agama, ilmu pengetahuan.
Akan banyak cowo yg menolak "ngapa2in" cewe model yg ente sebut.
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 09:05
Quote:Original Posted By volkrye
Gan ane setuju tp sampeyan nyampeinnya perlu diperhalus hahaha....


Biar rame aja... emoticon-Ngakak
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 12:43
Gak papa gak cantik. Gak dihisab kok di akhirat☺️
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 12:44
cantikan ini yak

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 20:53
dalem !
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 22:19
Yg pntg itu hatinya, tp cantik juga pntg sih hehehe
0 0
0
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
09-09-2019 23:22
Quote:Original Posted By sukirwan
Mencari jodoh itu paras elok nomer kesekian meski itu juga penting. Dalam perjalanan hidupku, ternyata pasangan itu adalah tempat kamu pulang selain orang tua, pasangan itu tempat teduh yang hangat untuk tinggal dan bercengkrama. Tidak perlu yang mewah kokoh maupun megah, karena rasa tidak bisa dibohongi. Apalagi kalau sudah punya anak.... Wah pasti semua terasa lebih indah.


suk banget sama komennya emoticon-Big Kiss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
10-09-2019 10:07
Rada mellow bacanya. Hiks.emoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.