rahmansevenAvatar border
TS
rahmanseven
Pendek Atau Bantet, Jangan Khawatir!!! Begini Cara Berpakaiannya…
 

     Hampir setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna. Namun tidak semua yang lagi tren busana di masa kini cocok untuk para wanita kenakan. Salah satu kendalanya adalah postur tubuh yang tidak ideal, apalagi jika anda para wanita terlihat lebih pendek maka sulit untuk menentukan busana untuk kalian kenakan. Sehingga kalian wanita yang lebih pendek merasa kurang percaya diri akan penampilan.
Namun anda perlu menyiasati posutr yang pendek tersebut agar tetap terlihat bagus, buakanya malah memakai busana yang membuat anda semakin terlihat pendek atau buntet. Memang memakai high heel akan sangat membantu, tetapi banyak wanita mengeluh karena tidak nyaman dan sakit. Nah disini admin akan memberitahukan bagaimana cara berpakaian anda para wanita pendek agar tampil tidak terlihat terlalu pendek atau buntet.

1.        Perhatikan Perpaduan Celana Panjang, Atasan, Sepatu dan Tas
Pilihlah celana dengan model high waist yang akan menonjolkan bagian pinggang dan menciptakan ilusi optik, ujung celana boleh juga anda lipat asal jangan terlalu tinggi. Kenakan croptop atau masukan baju atasanmu ke dalam celana. Gunakan sepatu yang ujungnya lancip agar menampilkan kesan panjang di kaki anda. Daripada menggunakan tas yang ukuran lebih besar seharusnya gunakan tas yang miring kecil yang ukurannya pas ddengan badan anda.
 
2.        Perhatikan Bagi Wanita Pendek Jangan Keliru Saat Menggunakan Busana Terusan
Sebaiknya pilihlah terusan satu warna supaya tubuh anda terlihat panjang. Lengan baju yang terkesan elegan bagi wanita pendek adalah ¾ jadi coba anda lipat saja. Sebaiknya anda juga menggunakan ikat pinggang yang tidak terlalu besar agar pinggangmu tidak terlihat lebar sehingga dapat terlihat ramping.
 

3.        Kenakan Baju Bergaris Vertikal, Asalkan Anda Pintar Memadukan Dengan Bawahannya
Hindari terusan bergaris horizontal yang menutup tubuh bagian atas dan bawah anda karena dapat mengakibatkan kesan pendek terlihat jelas. Gunakan rok midi hitam dan jangan lupa masukan baju hingga setinggi pinggang. Pakailah sepatu yang berwarna senada dengna warna kulit kaki anda agar terlihat jenjang.
  
4.        Perhatikan Jika Menggunakan Celana Longgar
Pakailah warna-warna terang tapi yang matching antara baju dengan celana longgarnya. Jangan biarkan baju atasan terlalu panjang ke bawah, masukkan kedalam celana longgar yang dinaikan hngga ke pinggang. Sama halnya dengan no 2, lengan baju agar terkesan elegan lipatkan hingga ¾ untuk anda wanita yang bertubuh pendek.
 
5.        Perhatikan Saat Memilih Sepatu dan Aksesoris
Pakailah sepatu yang berwarna netral agar terlihat kaki anda jenjang, sepatu dengan warna hitam akan terlihat berat dan semakin pendek. Pilihlah aksesoris yang memanjang melewati leher dan dada jangan terlalu memaksakan untuk menggunakan kalung kecil karena justru menampilkan efek pendek pada leher.


sunshii32
tien212700
juzie.wowwowwow
juzie.wowwowwow dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.7K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.